eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Adata Sabet Penghargaan Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia Ketiga Kalinya

Adata Sabet Penghargaan Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia Ketiga Kalinya - ADATA Technology, produsen modul memori, USB flash drive, kartu memori, solid state drive, hard drive portabel, dan periferal game terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah dinobatkan sebagai salah satu 'Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia' oleh HR Asia untuk ketiga kalinya berturut-turut. 

Penghargaan terbaru ini datang menyusul berbagai penghargaan dan sertifikasi lain yang dikumpulkan oleh ADATA atas komitmennya terhadap kesejahteraan, pertumbuhan, dan inklusi karyawan, dan keyakinannya dalam “mencintai, menghargai, dan menggunakan talenta”.

Adata Sabet Penghargaan Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia Ketiga Kalinya


'Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia' Three-Peat

'Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia' HR Asia adalah salah satu penghargaan paling otoritatif dan bergengsi di bidang manajemen sumber daya manusia di Asia Pasifik. Penghargaan HR 'Asia Best Companies to Work for in Asia' mengakui organisasi yang telah diidentifikasi oleh karyawan mereka, melalui survei dan kuesioner, sebagai salah satu perusahaan pilihan Asia dan memastikan perusahaan terbaik untuk bekerja. Penghargaan ini mengidentifikasi perusahaan dengan praktik SDM terbaik dan yang menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya tempat kerja yang sangat baik.

Baca juga:Review Adata SU650 240GB SSD, Performa Kencang dengan Harga Terjangkau

ADATA menerima skor hampir sempurna dalam survei dan kuesioner yang berkaitan dengan "Budaya Organisasi," "Tubuh dan Pikiran Karyawan," dan "Kerja Tim" dan memenangkan pengakuan dengan suara bulat dari para juri dengan skor total hampir 20 persen di atas rata-rata industri. Pada tahun 2022, lebih dari 330 perusahaan di Taiwan dan luar negeri terpilih, dan tingkat penghargaan industri teknologi hanya 2,4%.

“ADATA mendapat kehormatan tahun ini mewakili industri teknologi Taiwan serta mendapatkan dorongan dan penegasan yang berkelanjutan dari rekan-rekan ADATA,” kata Simon Chen, Ketua ADATA Technology. 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HR Asia karena menegaskan kembali komitmen kami kepada karyawan kami untuk ketiga kalinya berturut-turut dan berharap dapat melanjutkan upaya kami dalam menjaga ADATA sebagai tempat yang dicintai dan dihargai orang.”

ADATA adalah Tempat yang Bagus untuk Bekerja Secara Global

Baru-baru ini, kantor pusat ADATA Taipei serta kantor cabang AS dan Brasil semuanya telah menerima “Sertifikasi Tempat Kerja® yang Hebat™"! Pada tahun 2022, kantor pusat diakui sebagai salah satu "Tempat Kerja Terbaik di Taiwan™ untuk kedua kalinya .

Menurut Great Place to Work®, lebih dari 99% karyawan di kantor pusat ADATA Taipei percaya bahwa perusahaan memperlakukan semua karyawan secara setara tanpa diskriminasi berdasarkan ras, jenis kelamin, atau usia, menyediakan lingkungan kerja yang sehat baik secara fisik maupun mental, dan menawarkan beragam dan mode kerja yang fleksibel. 

Tahun ini, juga berhasil membantu cabang AS dan Brasil untuk mendapatkan sertifikasi 'Great Place to Work®'. Baik di Taiwan atau di seluruh dunia, ADATA berkomitmen untuk menciptakan tempat kerja yang menyenangkan yang dapat dibanggakan oleh karyawan!

Pemenang Penghargaan Asia Responsible Enterprise selama Tiga Tahun Berturut-turut

Menurut survei oleh Asia Responsible Enterprise Awards (AREA), rekan-rekan ADATA bangga atas investasi berkelanjutan perusahaan dalam kegiatan kesejahteraan dan kontribusi kepada masyarakat. 

Ketua Simon Chen memimpin rekan-rekannya untuk mendapatkan wawasan tentang kebutuhan sosial dan secara aktif berpartisipasi dalam kegiatan kesejahteraan, termasuk menyumbangkan materi ke kelompok nirlaba dan rumah sakit selama epidemi dan mensponsori sekolah dasar dan menengah jangka panjang di daerah terpencil, di antara kegiatan lainnya. Atas upayanya yang tak tergoyahkan, ADATA telah diakui dengan 'Penghargaan Perusahaan Bertanggung Jawab Asia' selama tiga tahun berturut-turut sejak tahun 2020!

Ke depan, ADATA akan terus mengembangkan talenta profesional, melayani pelanggan global, dan menyediakan beragam layanan teknologi kepada konsumen untuk menjadi pilihan pertama bagi talenta industri dan pelanggan. dan merek teknologi terkemuka dengan keunggulan kompetitif, dan terus mengumpulkan energi. Kami berharap dapat menggunakan teknologi untuk menciptakan kehidupan yang kaya dan penuh warna bagi orang-orang dan "Berinovasi Masa Depan" bersama-sama!

Anda mungkin suka:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar