eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

ADATA akan Umumkan Produk Terbarunya Melalui Dunia Virtual MERAVERSE

ADATA akan Umumkan Produk Terbarunya Melalui Dunia Virtual MERAVERSE - ADATA Technology, produsen modul memori, USB flash drive, kartu memori, solid state drive, hard drive portabel, dan periferal game terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan dan meluncurkan produk terbarunya di dalam MERAVERSE. 

MERAVERSE adalah alam semesta virtual yang diciptakan untuk melibatkan dunia di luar batasan jarak dan waktu. ADATA ingin memberikan pengalaman interaktif kepada konsumen dengan menawarkan pameran virtual. Yang dipamerkan adalah modul memori DDR5 generasi berikutnya ADATA dan XPG, solid state drive, produk game, dan banyak lagi.

ADATA akan Umumkan Produk Terbarunya Melalui Dunia Virtual MERAVERSE


Produk unggulan termasuk modul memori ADATA ACE 6400 DDR5, X PG Gen5 x 4 solid state drive (SSD), dan mouse gaming XPG ALPHA WIRELESS pemenang Penghargaan Red Dot Design 2022, yang juga telah menerima beberapa penghargaan tambahan dari media lain yang diakui secara global.

Baca juga:Review Lenovo ThinkPlus K3: Speaker Bluetooth 100 Ribuan yang Jernih

MERAVERSE - Pameran Virtual & Tantangan Xtreme AVG

MERAVERSE akan terdiri dari pameran produk virtual yang dipadukan dengan format Adventure Game (AVG). Ini akan memberi pengunjung cara yang mendalam untuk merasakan pengalaman terbaru dan terhebat dari ADATA dan XPG. Pengunjung akan dapat berjalan bebas dengan bidang pandang 720 derajat di dalam MERAVERSE untuk menjelajahi produk dan melakukan perjalanan tiga dimensi .

Pameran produk virtual ini akan menghadirkan produk-produk inovatif baik untuk gamer maupun kreator. Ini akan menampilkan jajaran produk XPG baru yang menarik dengan tema XTREME GAMING, XTREME MODDING, dan XTREME STYLE. Area pameran lainnya, bernama “Build to Create”, akan memamerkan produk berperforma tinggi yang akan membantu orang memaksimalkan potensi kreatif mereka, termasuk SSD dan DRAM .

Pengunjung harus memperhatikan semua sudut MERAVERSE. Dengan bantuan ORB ( mesin lintas waktu ) , pengunjung dapat mengumpulkan bola energi dan bekerja untuk menjadi kelebihan antarbintang dari MERAVERSE. MERAVERSE juga mencakup Zona Aktivitas Ulang Tahun ADATA, yang diluncurkan sebelumnya untuk merayakan ulang tahun ADA TA yang ke-21.

Rasakan XTREME PERFORMANCE GEAR

ADATA akan Umumkan Produk Terbarunya Melalui Dunia Virtual MERAVERSE


Area Gaming XTREME akan menampilkan mouse gaming nirkabel XPG ALPHA pemenang Red Dot Design Award yang baru saja diluncurkan. Mouse ini dibuat untuk mencerminkan bahasa desain industri XPG, yang disebut “:Exoskeleton”. Ini menekankan keseimbangan antara bentuk dan fungsi dengan fokus pada ergonomi. 

Selain itu, mouse gaming nirkabel XPG ALPHA telah menerima beberapa penghargaan tambahan dari outlet media lain yang diakui secara global ( PCMag, HotHardWare, theFPSreview dan APH Networks) dengan fitur produk premiumnya seperti pegangan yang nyaman, masa pakai baterai maksimum 60 jam, dan kustomisasi RGB melalui XPG PRIME.

Ditambah mouse gaming XPG VAULT, produk konsep inovatif yang diterima dengan baik di CES tahun ini. Dilengkapi dengan built-in solid-state drive dan XPG game launcher untuk menyimpan data game ke mouse, memungkinkan pengguna untuk bermain game di beberapa PC. XPG VAULT dilengkapi dengan SSD 1TB built-in dengan kecepatan transfer hingga 958 MB/s. Mouse gaming XPG ALPHA dan VAULT keduanya mendukung perangkat lunak XPG PRIME untuk menyesuaikan tombol dan efek pencahayaan RGB.

Baca juga:Review Xiaomi Redmi 10C: Smartphone Murah, Tapi Kencang!

Rasakan MODDING XTREME

ADATA akan Umumkan Produk Terbarunya Melalui Dunia Virtual MERAVERSE


Untuk penggemar dan gamer PC, area XTREME MODDING akan menampilkan komponen game XPG terbaru. Mereka termasuk catu daya seri platinum XPG CYBERCORE serta kipas XPG VENTO PRO 120 PWM, yang dilengkapi bantalan bola ganda buatan Jepang dari Nidec. Pengunjung juga akan merasakan XPG BATTLECRUISER PRO, sasis gaming full-tower berkapasitas tinggi yang mendukung komponen spesifikasi tinggi. 

Sasis terbuat dari aluminium dan dilengkapi dengan panel depan magnet dan filter. Sasis menawarkan manajemen seluruh lini yang sangat baik dan konfigurasi kabel disimpan dengan benar di sisi kanan kasing. Elemen segitiga yang mewakili XPG terungkap melalui ARGB. Dilengkapi dengan berbagai antarmuka I/O dan port USB, ini adalah pilihan tepat bagi para gamer dan penggemar PC.

Juga akan terlihat XPG SSD terbaru yang mendukung antarmuka PCIe Gen5 x4 generasi berikutnya dan kompatibel dengan standar NVMe 2.0. Performa baca dan tulis mereka yang berkelanjutan melebihi 14/12 GB/s dan menggunakan sistem pendingin sirip yang dipatenkan untuk performa puncak yang optimal. 

Memori gaming XPG SLAYER RGB DDR5, dengan bentuk timbul segitiga dikombinasikan dengan efek cahaya RGB yang mempesona, dan permukaan cermin ganda dan matte menyampaikan semangat kinerja terbaik dan merek XPG. XPG SLAYER adalah pemenang desain penghargaan Red Dot dan Good Design dan memberikan kinerja hingga kinerja 7000 MT/s. 

Saudara kandungnya yang sama-sama mengesankan, XPG CASTER RGB DDR5 secara sempurna mengintegrasikan pencahayaan RGB dengan skema warna abu-abu tungsten untuk menciptakan perangkat yang tampak sangat futuristik. Ini memberikan kecepatan transfer mulai dari 6400 MT/s, dan hingga 7000 MT/s untuk lebih banyak varian premium. Semua modul XPG DDR5 dilengkapi dengan ECC dan PMIC On-Die bawaan untuk memastikan pengoperasian yang andal dan stabil.

Rasakan GAYA XTREME

Di area ini, XPG akan memamerkan sasis ATX mid-tower XPG STARKER AIR dengan filter debu ke atas yang inovatif, panel depan magnetik, dan konfigurasi asupan udara panas dan dingin efisiensi tinggi. Selain produk gaming dengan performa terbaik, XPG juga akan mengungkap berbagai aksesori. 

Baca juga:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif

Mereka termasuk periferal game edisi terbatas XPG MERA EDITION GEAR terbaru, seperti headset, mouse, dan alas mouse, dan keyboard edisi khusus. Keyboard gaming XPG MAGE edisi terbatas MERA memiliki desain dan skema warna yang unik, yang melambangkan kemenangan. Terlebih lagi, headset gaming XPG PRECOG S yang dilengkapi dengan driver 50mm untuk audio suara berkualitas tinggi dan dibuat untuk kenyamanan sesi panjang akan dipajang. 

Mouse gaming XPG SLINGSHOT akan memulai debutnya. Ini olahraga sensor PMW 3360 yang menawarkan DPI hingga 12000 dan dinilai untuk 20 juta klik. Yang juga akan diluncurkan adalah pad mouse gaming edisi terbatas XPG BATTLEGROUND L MERA yang terbuat dari serat mikro yang dibuat dengan teknologi pengikatan benang khusus. Dimensinya yang luas 420x335mm sangat cocok untuk ruang desktop gamer.

Dimensi Baru untuk Kreator



Tidak ada METAVERSE tanpa memori! ADATA menawarkan seri baru memori DDR5 untuk kreator, ADATA ACE, dan akan tersedia dalam dua varian termasuk modul DDR5 yang mampu 6400 MT/s dan modul DDR4 yang mampu 3600 MT/s. ADATA ACE 6400 DDR5 memiliki fitur ECC On-Die bawaan dan PMIC yang dapat mengoreksi sendiri kesalahan yang dihasilkan. 

Modul memori ADATA ACE ideal untuk pengeditan gambar 4K/8K, pemodelan 3D, rendering, dan animasi. ACE 3600 DDR4 mendukung Intel ® XMP 3.0 untuk overclocking sekali klik dan dapat menangani banyak tugas seperti desain grafis atau pengeditan gambar dengan mudah. Modul ini menggunakan chip latensi rendah yang dipilih dengan cermat, yang tidak perlu diatur dan tidak memerlukan peningkatan tegangan.

Mengingat Web 3.0, ADATA terus memperdalam penawaran penyimpanannya untuk pembuat konten. Perangkat penyimpanan terbarunya termasuk LEGEND 960 dan LEGEND 850 SSD. Keduanya mendukung PCIe 4.0 dan menawarkan kecepatan baca dan tulis berkelanjutan masing-masing hingga 7.400/6.800 MB/s dan 5.000/4.500 MB/s, yang 3-4 kali lebih tinggi daripada kecepatan SSD PCIe 3.0 standar. Mereka datang dengan kapasitas maksimum masing-masing 4TB dan 2TB, dapat dipasang di dalam konsol PS5 sebagai penyimpanan yang diperluas, dan mendukung platform Intel dan AMD terbaru.

Mengikuti filosofi perusahaan “Menginovasi Masa Depan”, ADATA telah bermitra dengan Mister Fred, seorang ilustrator Jerman yang terkenal, untuk meluncurkan ACE DDR5 6400 dan LEGENDA 850 edisi terbatas. Mereka menampilkan pola heat sink yang hidup dan berwarna-warni yang mengekspresikan semangat dan janji merek ADATA.

  • ADATA x XPG 2022 MERAVERSE
  • URL Acara: https://meraverse.adata.com
  • Periode acara: Mulai sekarang hingga 15 September
Anda mungkin suka:Perbedaan Oppo A57 vs Oppo A55: Harga Selisih 300 Ribu, Pilih Mana?

0

Posting Komentar