eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Festival Jam Blibli (FJB) Blibli Digelar, Tawarkan Promo Voucher Cashback Hingga Rp 500.000

Festival Jam Blibli (FJB) Blibli Digelar, Tawarkan Promo Voucher Cashback Hingga Rp 500.000 - Festival Jam Blibli (FJB) Blibli yang merupakan festival jam tangan online pertama yang terbesar di e-commerce Indonesia kembali hadir mulai 17–30 Juni 2022. 

Pelanggan bisa berburu merek jam tangan kekinian dengan promo serta diskon menarik. Tidak hanya itu ada voucher cashback hingga Rp500.000, voucher ekstra diskon hingga Rp100.000, serta deal super cepat yang bisa dimaksimalkan untuk membeli jam tangan incaran dengan harga terjangkau. 

Festival Jam Blibli (FJB) Blibli Digelar, Tawarkan Promo Voucher Cashback Hingga Rp 500.000


Tak ketinggalan, ada promo dari toko-toko flagship unggulan dari Blibli yang pasti terpercaya seperti Machtwatch Official Store, Gloria Official Store, Seiko Official Store, Skmei Official Store, dan Tri Arloji Official Store yang memberikan ekstra diskon hingga ratusan ribu. 

Baca juga:Review Huawei Watch Fit: Fitur Lengkap dengan Bobot Ringan

Pada saat FJB berlangsung jangan lupa untuk cek brand highlight seperti Fossil dan Casio karena pelanggan bisa mendapatkan kedua brand tersebut dengan mudah dan ramah di kantong! Tentunya tidak itu saja, masih banyak brand-brand favorit lainnya seperti Aigner, Alba, Alexandre Christie, Seiko, Q&Q, Skmei, dan Digitec.

Di FJB pelanggan bisa merasakan pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli mulai dari jaminan produk yang orisinal 100%, lalu barang yang dibeli bisa diterima dengan cepat menggunakan layanan pengiriman 2 jam sampai, gratis ongkir, hingga cicilan 0%.

Produk-produk istimewa dan diskon khusus ini rutin dilakukan untuk menjawab tren dan animo pelanggan terhadap aksesoris penunjuk waktu yang tercatat dari data internal Blibli telah menyumbang peningkatan pembeli baru sebanyak 2 kali lipat pada FJB Maret lalu.

“Jam tangan yang dulunya hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, kini menjadi bagian dari gaya hidup dan aksesoris yang akhirnya menjadi salah satu must have item fashion accessory,” kata Christie, Vice President of Man Fashion Category Blibli. 

“Mengerti apa yang dicari, diincar dan gaya hidup pelanggan maka Blibli sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform terintegrasi dan terpercaya terus menggelar Festival Jam Blibli (FJB) dengan pilihan yang beragam dan diskon istimewa.”

Christie menambahkan bahwa “Di Festival Jam Blibli (FJB) pelanggan bisa menemukan produk jam tangan analog juga digital dari berbagai brand terkemuka. Kami pun merekomendasikan jam tangan dan pelengkap yang bisa dipilih pelanggan sesuai dengan tren terkini.” 

Jam Tangan Kasual

Jam tangan ini bisa digunakan untuk wanita dan pria sedang tren. Untuk itu, jam tangan kasual yang fleksibel dapat kamu pilih untuk tampil kekinian. Karena desain jam tangan kasual sangat simple, baik itu dengan strap karet, kulit, maupun rantai stainless steel dan bisa di-mix and match dengan lebih leluasa.

Jam Tangan Formal

Saat ini, jam tangan dengan satu warna yang solid dan seragam mulai dari bagian strap hingga dial juga sedang jadi tren. Warna klasik seperti hitam dan putih banyak digunakan dalam model jam tangan ini. Nah, jam tangan formal yang sering menggunakan warna senada bisa menjadi pilihan untuk kamu tampil elegan dan kekinian di acara-acara spesial. 

Jam Tangan Kayu

Jam tangan kayu sedang tren di kalangan para pencinta jam. Yang menarik, jam tangan kayu banyak dibuat oleh brand-brand lokal berkualitas, seperti Kama Watch yang berkolaborasi dengan seniman tradisional Jawa untuk menciptakan desain yang lebih unik. Buat kamu yang mau tampil beda sambil mendukung karya anak bangsa, jam tangan kayu lokal bisa jadi pilihan. 

Kotak penyimpanan dan watch winder

Kotak penyimpanan dan watch winders yang sedang ngetren di kalangan penggemar jam tangan di Blibli. Watch winders adalah sebuah alat untuk memutar jam tangan mekanik atau dilengkapi dengan putaran otomatis agar tetap memiliki daya atau energi dalam menggerakkan putaran mesin jam. Salah satu contoh kotak penyimpanan watch winders yang ada di Blibli adalah Billstone watch winders yang bisa dibeli dalam harga kompetitif saat FJB Juni 2022.

Anda mungkin suka:Review Huawei Watch GT 3: Desain Mewah, Baterai Tahan Lama
Posting Komentar

Posting Komentar