eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Alasan Samsung Galaxy M33 5G Cocok untuk Kuliah Sambil Cari Cuan

Alasan Samsung Galaxy M33 5G Cocok untuk Kuliah Sambil Cari Cuan - Dalam menjalani kegiatan sehari-hari, seringkali kita berada dalam situasi di mana kita dituntut untuk multitasking. Menyelesaikan beberapa hal sekaligus dalam suatu waktu bisa dibilang sudah menjadi hal yang umum dilakukan, baik oleh pelajar, mahasiswa, maupun kalangan profesional. Tidak terhindarkan, kadang saat harus mengejar deadline tugas kampus, di waktu yang sama harus tetap responsif membalas pesan-pesan pelanggan supaya bisnis online bisa tetap cuan. 

Sebagai content creator, di saat lagi fokus menyelesaikan sebuah dokumen pekerjaan, seringkali kita juga harus sambil memantau komen medsos supaya bisa lebih memahami feedback netizen dari konten video kita yang terbaru. Bekerja atau belajar sambil mengerjakan pekerjaan rumah pun makin jamak dilakukan selama pemberlakuan WFH dan PJJ beberapa waktu lalu. Nah, apakah kamu termasuk ke dalam salah satunya?

Alasan Samsung Galaxy M33 5G Cocok untuk Kuliah Sambil Cari Cuan


Untuk kamu yang punya kegiatan ganda, maka kamu butuh smartphone yang mampu mendukung kebutuhan akan multitasking di banyak kesempatan. Jadi, tiap aktivitas kamu bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan berarti. Dalam hal ini, Samsung hadir dengan Galaxy M33 5G sebagai smartphone yang #GakAdaMatinya untuk menjalankan keseharian kamu berkat performa, baterai, hingga kamera yang dapat diandalkan untuk apa pun kegiatan yang kamu lakukan.

Baca juga:Review Huawei Watch GT 3: Desain Mewah, Baterai Tahan Lama

“Saat ini, smartphone menjadi elemen krusial masyarakat untuk menjalani rutinitasnya, termasuk dalam mengakomodasi kebutuhan akan multitasking dengan banyaknya kegiatan yang perlu dilakukan, mulai dari belajar, bekerja, hingga mencari penghasilan sampingan. Maka dari itu, adanya smartphone yang #GakAdaMatinya buat multitasking menjadi solusi penting, dan Galaxy M33 5G menjadi smartphone yang dapat menjawab kebutuhan tersebut." 

"Hal ini tentunya berkat prosesor Octa-Core Exynos 1280 dengan fabrikasi 5nm, RAM hingga 8GB yang didukung RAM Plus hingga 8GB juga untuk performa maksimal, baterai 5.000mAh yang tahan lama, hingga kamera utama 50MP yang andal, bikin apa pun yang kamu kerjakan lebih maksimal” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Performa kencang untuk kerja sambil jualan online

Apakah kamu mau jualan online tapi terhalang dengan deadline tugas kampus yang menyita waktu? Tenang, perangkat yang mampu mendukung kamu melakukan kedua hal tersebut dengan maksimal, bisnis online bisa tetap kamu jalankan sembari tetap menyelesaikan kuliah, asal tetap bisa membagi waktu dengan tepat. Dalam hal ini, Galaxy M33 5G hadir dengan performa yang #GakAdaMatinya berkat prosesor Exynos 1280 Octa-Core 5nm yang bikin pengalaman multitasking yang lancar. 

Jadi, kamu bisa nyaman mengikuti conference call sambil buka dokumen untuk menuntaskan pekerjaan dengan cepat, akses aplikasi e-commerce dan messenger bersamaan untuk melayani pelanggan, hingga buka email dan media sosial untuk cek pekerjaan dan jualan secara bersamaan.

Lalu, Samsung Galaxy M33 5G juga dilengkapi dengan RAM hingga 8GB, lengkap dengan RAM Plus hingga 8GB, jadi kamu bisa beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan cepat, sekaligus meningkatkan performa perangkat ketika multitasking. 

Tak ketinggalan, ada memori internal 128GB, lengkap dengan memori eksternal hingga 1TB, yang bikin kamu bisa bebas menyimpan berbagai aplikasi tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis. Kamu bisa leluasa untuk download berbagai aplikasi penunjang produktivitas, beragam e-commerce, hingga deretan media sosial dan messenger untuk rutinitas kerja sambil jualan online yang #GakAdaMatinya dari waktu ke waktu.

Baterai tahan lama untuk kuliah sambil magang atau freelance

Alasan Samsung Galaxy M33 5G Cocok untuk Kuliah Sambil Cari Cuan


Bagi anak kuliah, begadang untuk mengerjakan tugas sudah jadi hal biasa, apalagi kalau harus ditambah dengan kegiatan magang atau freelance, pekerjaan yang harus dituntaskan di siang maupun malam pun jadi makin banyak. Maka dari itu, kamu yang kuliah sambil magang atau freelance perlu memiliki smartphone dengan baterai yang awet supaya kamu bisa tetap keep up dengan berbagai tanggung jawab dari dua kegiatan tersebut. 

Menjawab hal tersebut, Galaxy M33 5G hadir dengan baterai 5.000mAh yang #GakAdaMatinya untuk menemani kamu seharian dalam mengerjakan tugas kuliah, menuntaskan kewajiban saat magang, hingga menyelesaikan pekerjaan sebagai seorang freelancer. Apalagi, dengan 25W Super Fast Charging, kamu bisa mengecas dengan cepat untuk kembali mendukung aktivitas kamu seharian.

Baca juga:Review Apple Macbook Air M1 2020 A2337: Powerful, Ringkas, dan Baterai Tahan Lama

Kamera kompeten untuk sekolah atau kuliah sambil ngonten

Popularitas media sosial membuat banyak orang yang tertarik untuk menjadi content creator. Terlebih, bisa dibilang semua orang bisa menjadi content creator dengan modal smartphone dan internet. Dalam hal ini, tidak sedikit anak sekolah atau kuliahan yang ingin sekaligus menjadi content creator. 

Apalagi, ada banyak ide konten positif yang relevan dengan mereka, mulai dari vlog, gaming, makanan, hingga hobi. Bahkan, saat ini sudah banyak kelas content creator yang ditujukan untuk mereka yang masih duduk di bangku sekolah atau kampus, dan tentunya kamu sudah bisa mulai membuat konten dengan Galaxy M33 5G yang punya kamera yang #GakAdaMatinya.

Berkat Quad Camera 50MP di bagian belakang, kamu bisa bikin konten resolusi tinggi secara instan, baik itu video untuk YouTube, TikTok, dan Instagram Reels, maupun foto untuk Instagram Feed. Lalu, ada kamera depan 8MP untuk kamu pakai filter kekinian di Instagram Story atau mengikuti challenge trending yang ada di TikTok dengan hasil yang jernih. Kamera yang #GakAdaMatinya ini pun bisa membantu kamu dalam mengerjakan tugas jika sewaktu-waktu kamu perlu merekam ujian praktik menggunakan smartphone.

Harga Samsung Galaxy M33 5G

Segera miliki Samsung Galaxy M33 5G dan jalani multitasking yang #GakAdaMatinya. Galaxy M33 5G hadir dengan desain minimalis dan elegan serta warna Brown, Blue, dan Green kekinian yang bisa kamu dapatkan secara langsung di samsung.com/id maupun toko daring dengan harga Rp3.999.000 untuk varian 6GB/128GB dan Rp4.199.000 untuk varian 8GB/128GB.

Anda dapat membeli smartphone Samsung Galaxy M33 5G dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy M33 5G

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka Samsung One UI 4.1
  • Chipset Samsung Exynos 1280 5G dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A78 2,4GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G68 MC4
  • Quad atau empat kamera belakang resolusi 50 megapiksel (primary) sensor Samsung ISOCELLL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, dengan dilengkapi LED flash + 5 megapiksel (ultra wide) lensa aperture f/2.2 sensor BSI 1/4 inci 1.12um piksel + 2 megapiksel (macro) lensa aperture f/2.4 + 2 megapiksel (depth sensor) lensa aperture f/2.4
  • Kamera depan 8 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0
  • Layar sentuh Infinity-V Display 6,6 inci 2.5D, dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 pixels, kerapatan 400 ppi (pixel per inch), 800 nits, refresh rate 120Hz, 16 juta warna, panel TFT LCD Corning Gorilla Glass 5
  • Memori RAM 6GB atau 8GB, ROM 128GB UFS 2.2, dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, port audio 3,5mm, GPS, Dual SIM, NFC, fingerprint sensor (side mounted), face unlock, Dolby Atmos
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE / 5G
  • Dimensi 165.4 x 76.9 x 9.4 mm dengan berat 198 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging 25W
  • Warna Brown, Blue, dan Green
Anda mungkin suka:Review Realme Narzo 50 5G: Smartphone 5G Kompeten dengan Harga Terjangkau
Posting Komentar

Posting Komentar