eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Western Digital Hadirkan SanDisk Professional dan WD_BLACK, Perkuat Potensi Pengelolaan Data

Western Digital Hadirkan SanDisk Professional dan WD_BLACK, Perkuat Potensi Pengelolaan Data -  What’s Next Western Digital Event – Pada acara What's Next Western Digital yang diadakan hari ini di The Ritz-Carlton San Francisco, Western Digital Corp. (NASDAQ: WDC) mempertegas misinya untuk memaksimalkan potensi pengelolaan data digital melalui beragam kemungkinan. Jajaran eksekutif Western Digital juga meluncurkan terobosan inovasi HDD dan Flash yang terinspirasi dari pola pengelolaan data, baik oleh individu maupun perusahaan, agar bisa menghadirkan inovasi selanjutnya.

Dalam kata sambutannya, David Goeckeler, CEO Western Digital, mengomentari perkembangan pasar yang sangat pesat, yang berawal dari kemajuan komputasi modern. Pertumbuhan sistem cloud, tingginya jumlah perangkat cerdas, hingga jumlah konten digital yang terus dibuat setiap hari, semuanya menuntut kapasitas penyimpanan data yang semakin besar.

Western Digital Hadirkan SanDisk Professional dan WD_BLACK, Perkuat Potensi Pengelolaan Data


“Semua yang kami lakukan berawal dari keyakinan bahwa ketika potensi manusia bersinggungan dengan inovasi digital, akan tercipta berbagai kemungkinan. Terinspirasi dari pola penggunaan data dan diperkuat oleh riset pasar, kami mampu menyediakan berbagai kebutuhan penyimpanan dalam skala apapun – baik dari perangkat cerdas kecil sampai ke sistem cloud terbesar,” ungkap David Goeckeler.

Turut hadir di atas panggung adalah mitra Western Digital, termasuk AMD, Intel, dan Microsoft. Rob Soderbery, EVP dan General Manager Unit Bisnis Flash di Western Digital, mempertegas komitmen perusahaan untuk memberikan solusi terbaik yang dapat mendukung pengoperasian aplikasi-aplikasi digital yang penting dan menarik di dunia.

Baca juga:Review WD My Passport SSD 1TB: Kencang, Ringkas, dan Elegan

“Untuk bisa berinovasi di masa depan, kita harus memulainya dengan tools yang tepat. Dengan tools tersebut, kita bisa menerjang batasan dan menjadi yang terdepan. Mulai dari mobil otonom, kecerdasan buatan, augmented reality, komputasi, streaming, hingga game, produk flash kami membantu mendorong potensi pelanggan dan memudahkan mereka mencapai performa terbaik,” tambah Rob Soderbery.

EVP dan GM Unit Bisnis HDD, Ashley Gorakhpurwalla, membahas perubahan ekonomi pusat data dan memperkenalkan HDD 22TB CMR dan 26TB UltraSMR pertama di industri penyimpanan, yang dibangun dari serangkaian inovasi penting yang dikembangkan selama beberapa dekade. Dalam percakapan dengan Dropbox, Ashley menggambarkan komitmen Western Digital untuk menjadi mitra bagi pelanggan cloud dengan memberikan inovasi yang mereka butuhkan untuk mencapai tujuan.

“Sebagai pemimpin areal density dalam industri HDD, inovasi yang membuahkan Total Cost Ownership (TCO) bagi pelanggan adalah tanggung jawab terbesar kami,” kata Ashley. “Kami tahu bahwa data adalah aset paling berharga bagi pelanggan, dan kami mengumpulkan para ahli untuk bisa merancang solusi yang sesuai dengan peningkatan jumlah data saat ini, guna membangun koneksi yang lebih dalam, terobosan baru, dan keputusan yang lebih cerdas.”

Inovasi Produk Baru

Western Digital Hadirkan SanDisk Professional dan WD_BLACK, Perkuat Potensi Pengelolaan Data


Baca juga:Review Sandisk Extreme Portable SSD 1TB: Tangguh dengan Performa Tinggi

Memiliki rekam jejak pengalaman selama lebih dari 50 tahun dalam menciptakan teknologi terdepan di industri penyimpanan, Western Digital juga memperkenalkan produk flash dan HDD baru untuk pelanggan cloud, klien, dan pengguna umum.

Western Digital meluncurkan solusi penyimpanan data baru yang sangat kuat untuk pelanggan cloud, termasuk HDD 22TB CMR dan 26TB UltraSMR pertama di industri, dan jajaran produk baru SSD PCIe® Gen4 NVMe™ berkapasitas tinggi untuk membantu pelanggan cloud mendesain sistem penyimpanan berlapis dengan lebih efisien. Pelanggan cloud mendapatkan lebih banyak keuntungan dari infrastruktur mereka, untuk membantu data pelanggan agar dapat berkembang.

PCIe Gen4 Western Digital PC SN740 NVMe SSD terbaru menjawab kebutuhan unik dari sistem kerja hybrid dan meningkatkan pengalaman komputasi dengan kecepatan baca hingga 5.150MB/dtk, dengan desain yang  tipis, ringan, dan hemat daya.

Western Digital memperkenalkan SanDisk® Professional PRO-BLADE™ Modular SSD Ecosystem baru. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan dalam merekam, memindahkan, hingga menyimpan konten resolusi tinggi, solusi PRO-BLADE memungkinkan para profesional untuk menghemat waktu dalam transfer file, menghemat biaya untuk kapasitas yang setara, dan mengurangi volume dan berat dari peralatan gear mereka.

Western Digital meluncurkan dua produk tambahan untuk portofolio gaming WD_BLACK™. Didesain dengan mempertimbangkan performa dan gaya, WD_BLACK SN850X NVMe SSD dan WD_BLACK P40 Game Drive SSD yang baru menawarkan lebih banyak opsi kepada para gamer untuk meningkatkan pengalaman bermain game hingga ke level terbaik.

Anda mungkin suka:Review Realme Book Prime: Performa Powerful dalam Bodi Tipis dan Ringan
Posting Komentar

Posting Komentar