eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Microsoft Security Experts Diperkenalkan, Dukung Organisasi dan Perusahaan Lebih Aman

Microsoft Security Experts Diperkenalkan, Dukung Organisasi dan Perusahaan Lebih Aman - Microsoft hari ini mengumumkan penawaran layanan keamanan baru di bawah kategori layanan Microsoft Security Experts. Security Experts ini mencakup tiga layanan baru—Microsoft Defender Experts for Hunting, Microsoft Defender Experts for Extended Detection and Response (XDR), Microsoft Security Services for Enterprise—serta dua layanan yang sebelumnya sudah ada, Microsoft Security Experts for Modernization dan Microsoft Security Experts for Incident Response.

Lanskap keamanan saat ini semakin menantang dan kompleks bagi semua pengguna. Berbagai ancaman tumbuh pada tingkat yang mengkhawatirkan selama setahun terakhir, dan kejahatan siber diperkirakan akan merugikan dunia sebesar AS$10,5 triliun per tahun pada tahun 2025. Angka ini meningkat dari AS$3 triliun pada satu dekade sebelumnya dan AS$6 triliun pada tahun 2021. 

Microsoft Security Experts Diperkenalkan, Dukung Organisasi dan Perusahaan Lebih Aman


Tahun lalu, Microsoft Security memblokir lebih dari 9,6 miliar ancaman malware dan lebih dari 35,7 miliar phishing serta email berbahaya lainnya. Microsoft Security secara aktif melacak lebih dari 35 ransomware dan 250 pelaku ancaman dari negara, ransomware, serta aktivitas kriminal yang diawasi, di mana teknologinya telah memblokir lebih dari 900 upaya pencurian kata sandi setiap detiknya.

Baca juga:Review Realme 9 4G: Andalkan Kamera 108MP dengan Layar Super AMOLED 90Hz Ciamik

Vasu Jakkal, Vice President, Security, Compliance and Identity Microsoft mengatakan, “Seiring dengan meningkatnya skala serangan, pertahanan kita juga perlu ditingkatkan. Semakin hari, semakin sulit bagi organisasi untuk membangun dan mengelola tim keamanan secara penuh, apalagi dengan terus berkembangnya keahlian yang dibutuhkan untuk memenuhi berbagai tuntutan keamanan saat ini." 

"Itulah sebabnya kami meluncurkan Microsoft Security Experts, yang menggabungkan teknologi terlatih oleh pakar dengan layanan yang dipimpin manusia untuk membantu organisasi mencapai hasil kerja yang lebih aman, patuh, dan produktif. Visi kami adalah memberikan kategori layanan secara end-to-end, dari aspek keamanan, kepatuhan, identitas, manajemen, dan privasi.”

Layanan Terkelola Baru dari Microsoft Security

Microsoft telah merancang tiga layanan terkelola baru yang akan membantu mitra dan pelanggan untuk meningkatkan kinerja tim ahli mereka sesuai kebutuhan, tanpa harus menghadapi tantangan perekrutan dan pelatihan. 

1. Microsoft Defender Experts for Hunting

Microsoft Defender Experts for Hunting diperuntukkan bagi pelanggan yang memiliki pusat operasi keamanan kuat, tetapi menginginkan bantuan Microsoft untuk secara proaktif mencari ancaman di seluruh data Microsoft Defender, termasuk endpoints, Office 365, aplikasi cloud, dan identitas. 

Pakar Microsoft akan menyelidiki apapun yang mereka temukan dan memberikan informasi peringatan kontekstual serta instruksi perbaikan kepada organisasi, agar organisasi dapat merespons dengan cepat. Penawaran 'Experts on Demand' juga akan memberikan organisasi akses ke konsultasi dengan pakar Microsoft terkait insiden tertentu, aktor negara, atau vektor serangan. Organisasi juga akan menerima rekomendasi khusus untuk membantu mereka memahami dan meningkatkan postur keamanan mereka.

Defender Experts for Hunting akan tersedia secara umum mulai pertengahan 2022, dan pelanggan yang tertarik dapat meminta untuk menjadi bagian dari masa pratinjau.

2. Microsoft Defender Experts for XDR

Microsoft Defender Experts untuk XDR tersedia bagi pelanggan yang perlu memperluas kapasitas pusat operasi keamanan mereka. Ini adalah layanan XDR terkelola yang melampaui endpoints untuk menyediakan deteksi dan respons di seluruh Microsoft 365 Defender, menyelidiki peringatan, dan menggunakan otomatisasi serta keahlian manusia untuk merespons insiden bersama tim keamanan organisasi. 

Layanan ini memungkinkan bisnis tetap terkendali seraya mengurangi biaya, gangguan berlebih, dan proses manual.Defender Experts untuk XDR akan memasuki masa pratinjau di akhir 2022.

Baca juga:Review Realme Book Prime: Performa Powerful dalam Bodi Tipis dan Ringan

3. Microsoft Security Services for Enterprise

Microsoft Security Services for Enterprise telah tersedia untuk perusahaan besar yang mencari layanan terkelola dengan sentuhan tinggi secara lebih komprehensif dari pakar Microsoft. Layanan komprehensif yang dipimpin pakar ini menggabungkan perburuan ancaman proaktif dan XDR terkelola, memanfaatkan informasi keamanan lengkap dan manajemen peristiwa (SIEM) Microsoft serta XDR stack untuk melindungi semua lingkungan cloud dan semua platform. 

Pakar keamanan Microsoft yang berdedikasi akan mengelola perkenalan, interaksi harian, praktik modernisasi, dan respons insiden untuk organisasi. 

Microsoft Security Services for Enterprise dijual melalui pernyataan kerja khusus dan sudah tersedia hari ini. Pelanggan perusahaan yang tertarik dapat menghubungi Account Executive masing-masing untuk mempelajari lebih lanjut.

Layanan Keamanan yang Telah Tersedia

Microsoft Security saat ini telah menawarkan serangkaian layanan yang luas dalam ranah tanggapan dan saran insiden melalui grup Microsoft Industry Solutions. Penawaran layanan ini dirancang untuk mendukung pelanggan pada saat krisis dan membantu mereka memodernisasi praktik keamanan masing-masing. 

Layanan ini ke depannya akan menjadi bagian dari portofolio Microsoft Security Experts dan dilayani oleh tim pakar layanan profesional global Microsoft.

1. Microsoft Security Services for Modernization

Microsoft Security Services for Modernization diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan praktik terbaik Microsoft dalam menyambut kemampuan keamanan modern baru dan memulai transformasi keamanan mereka.

Sistem ini menyediakan layanan konsultasi yang dapat membantu pelanggan pada setiap tahap perjalanan keamanan mereka, memodernisasi postur keamanan mereka, dan menggunakan pendekatan Zero Trust. Layanan modernisasi Microsoft ini memanfaatkan pengetahuan keamanan siber yang luas dan keahlian industri selama 35 tahun untuk menjaga keamanan bisnis.

Baca juga:Review Xiaomi Redmi Note 11: Layar Super AMOLED 90Hz Termurah dengan Fitur Lengkap

2. Microsoft Security Services for Incident Response

Microsoft Security Services for Incident Response mendukung pelanggan sebelum, selama, dan setelah adanya pelanggaran keamanan. Pakar respons insiden dan pemulihan akan membantu pelanggan menyingkirkan pelaku kejahatan dari lingkungan mereka, memulihkan pertahanan mereka setelah pelanggaran terjadi, dan membangun ketahanan terhadap serangan di masa mendatang. 

Tim pakar global Microsoft akan memanfaatkan kemitraan strategis dengan organisasi keamanan dan pemerintah secara global, serta dengan grup produk internal Microsoft, untuk menanggapi insiden dan membantu pelanggan mengamankan lingkungan mereka yang paling sensitif dan kritis.

Peningkatan Investasi di Mitra XDR Terkelola

Menurut Gartner, 50% organisasi akan menggunakan layanan deteksi dan respons terkelola untuk mengatasi ancaman pada tahun 2025. Microsoft berkomitmen untuk bekerja dengan ekosistem mitra dan teknologi yang memberikan fleksibilitas bagi pelanggan agar dapat memilih apa yang sesuai bagi mereka, serta memanfaatkan hubungan tepercaya tersebut guna mendapatkan hasil terbaik dan pengembalian investasi mereka. 

Untuk membantu memungkinkan mitra mendeteksi dan memberikan respons terkelola dalam memenuhi permintaan yang terus meningkat ini, Microsoft akan melakukan investasi keuangan senilai jutaan dolar tahun ini di komunitas mitra XDR dalam tiga bidang utama:

  • Menerapkan penunjukkan mitra XDR terkelola baru dalam Microsoft Intelligence Security Association (MISA) untuk membuka serangkaian manfaat pemasaran bersama, guna memastikan penawaran mitra selalu menjadi yang terdepan dan utama dalam setiap percakapan pelanggan.
  • Meluncurkan manfaat penjualan bersama baru bagi mitra XDR terkelola, untuk membantu mereka membangun bisnis di seputar produk keamanan canggih Microsoft.
  • Membangun API baru untuk membantu memastikan mitra memiliki akses ke intelijen ancaman Microsoft. 

Investasi baru ini nantinya akan memperluas cara Microsoft berintegrasi dengan mitra XDR terkelolanya dan juga menciptakan peluang masuk ke pasar baru. Informasi lebih lanjut tentang investasi mitra baru akan tersedia selama konferensi mitra Microsoft Inspire yang berlangsung secara global pada Juli 2022. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui halaman Microsoft Security Experts Partner.

Anda mungkin suka:Perbedaan Vivo Y33T vs Vivo Y21T: Harga Selisih 300 Ribu, Pilih Mana?
Posting Komentar

Posting Komentar