eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

theAsianparent Gandeng MoEngage, Siap Libatkan 100 Juta Orang Tua di Asia Tenggara

theAsianparent Gandeng MoEngage, Siap Libatkan 100 Juta Orang Tua di Asia Tenggara - theAsianparent, konten parenting dan platform teknologi berbasis komunitas telah bermitra dengan MoEngage untuk memberikan informasi, pendapat ahli, produk serta layanan berharga kepada 100 juta orang tua di Asia Tenggara melalui berbagai saluran komunikasi, diantaranya web, aplikasi, email, media sosial, dan notifikasi push. 

Dengan jangkauan saat ini lebih dari 35 juta orang tua muda di 12 negara, theAsianparent membantu mereka menjalani persalinan dan membesarkan keluarga yang sehat melalui informasi, pengetahuan, dan keahlian yang tepat. 

theAsianparent Gandeng MoEngage, Siap Libatkan 100 Juta Orang Tua di Asia Tenggara


Visi theAsianparent adalah untuk terus menciptakan kesadaran di kalangan orang tua muda dengan memberi mereka akses ke alat yang tepat melalui platform web dan aplikasi seluler mereka, dan pada gilirannya, mengurangi jumlah kelahiran bayi meninggal di dalam kandungan di seluruh dunia sebesar 10%. Orang tua juga diperkenalkan dengan komunitas teman sebaya dan pakar yang suportif dan tidak bersifat menghakimi, untuk mendapatkan nasihat yang masuk akal dan relevan.

Baca juga:Perbedaan Vivo Y33T vs Vivo Y33s: Harga Sama, Pilih Mana?

Saat pandemi melanda pada tahun 2020, kesehatan dan kesejahteraan anak menjadi prioritas utama bagi orang tua. theAsianparent membantu pengasuh muda menavigasi melalui lautan informasi yang salah melalui konten yang ditinjau oleh ahli mereka. 

Dengan peningkatan 2,3x YoY (antara 2020 hingga 2021) dalam akuisisi organik, peningkatan 26% pada pengguna aktif, dan peningkatan 5% dalam retensi harian dan bulanan, orang tua di seluruh dunia beralih ke theAsianparent untuk mendapatkan saran pengasuhan yang tepat.

Nadine Yap, Chief Product Officer, theAsianparent berkomentar, “Memetakan dan mengikuti perjalanan pengguna individu sangat penting bagi kami untuk memberikan informasi dan alat yang relevan kepada komunitas kami di theAsianparent." 

"Kemitraan kami dengan MoEngage memungkinkan kami untuk tidak hanya mencapai hal ini, tetapi data yang kami terima melalui platform juga memungkinkan kami untuk lebih memahami pengguna kami dan menjawab kebutuhan mereka secara lebih efektif dan efisien.”

theAsianparent berfokus untuk melayani kekhawatiran individu dari berbagai kelompok orang tua, mulai dari persalinan hingga membesarkan anak. Platform komunitas pengasuhan anak mencapai hal ini dengan menyediakan komunikasi yang terpersonalisasi, tepat waktu, dan relevan kepada orang tua.

Infrastruktur canggih theAsianparent yang memungkinkan mereka mengidentifikasi segmen yang tepat sesuai dengan tahap pengasuhan dan demografi telah berperan penting dalam memberikan pengalaman yang menyenangkan dan terpersonalisasi. 

Baca juga:Asus TUF Gaming F15 FX507ZR I737D6G-O, Laptop Gaming Alder Lake dengan GeForce RTX 3070 di Bawah 30 Juta!

Dengan mengintegrasikan MoEngage pada infrastruktur mereka, theAsianparent dapat mengkonsolidasikan semua saluran komunikasinya untuk mengelola hubungan pelanggan lebih baik dengan mempersonalisasikan penawaran berdasarkan keinginan dan kebutuhan orang tua. 

theAsianparent juga menggunakan platformnya untuk merekomendasikan produk dan layanan yang tepat kepada orang tua, yang relevan dengan perhatian khusus mereka, sehingga dapat menyediakan platform bagi brand dan pakar untuk terhubung dengan orang tua. theAsianparent menyediakan platform bagi brand untuk meningkatkan wawasan pelanggan dan terhubung dengan segmen pelanggan yang tepat melalui penawaran yang terpersonalisasi. 

Lebih jauh dari itu, platform komunitas parenting yang berkantor pusat di Singapura ini telah meluncurkan program VIParents untuk memungkinkan brand terlibat langsung dengan para KOL (Key Opinion Leaders) yang paling vokal dan berpengaruh sambil memberikan komunitas mereka peluang untuk meningkatkan pendapatan keluarga melalui lokakarya, bergabung dengan aktivasi brand, menjawab survei, dan kontribusi konten. 

“Kami senang menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan menakjubkan theAsianparent. Dengan kehadiran lokal di seluruh Asia Tenggara, MoEngage mampu mendukung inisiatif pemasaran theAsianparent di seluruh wilayah ini." 

"Kami berharap dapat memberi mereka semua wawasan yang diperlukan untuk mendorong komunikasi yang dipersonalisasi, yang pada gilirannya membantu orang tua dan pengasuh muda untuk memelihara keluarga yang sehat dan kuat di seluruh dunia,” kata Saurabh Madan, Vice President & General Manager, SEA & ANZ di MoEngage. 

Anda mungkin suka:Perbedaan Samsung Galaxy A73 5G vs Samsung Galaxy A53 5G: Harga Selisih 1,3 Juta, Pilih Mana?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar