eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Samsung Galaxy M53 5G Resmi Diluncurkan di Indonesia, Andalkan Baterai Besar dan Kamera 108MP

Samsung Galaxy M53 5G Resmi Diluncurkan di Indonesia, Andalkan Baterai Besar dan Kamera 108MP - Samsung Electronics Indonesia secara resmi memulai peluncuran Samsung Galaxy M53 5G. Menghadirkan Quad Camera 108MP, sebuah fitur yang biasanya tertanam pada seri smartphone flagship Samsung yang dapat mengabadikan foto dan video beresolusi tinggi dengan detail yang sangat jernih, membawanya naik level dari seri pendahulunya berkat pengalaman serasa flagship yang #GakAdaMatinya di harga 6 jutaan.

“Menjelang Lebaran, Samsung juga ingin turut berbagi kegembiraan dengan menghadirkan Galaxy M53 5G. Anggota keluarga terbaru lini smartphone unggulan di Galaxy M Series, Galaxy M53 5G dilengkapi dengan Quad Camera 108MP yang dapat mengabadikan gambar menakjubkan beresolusi tinggi untuk bikin content creation-mu naik level." 

Samsung Galaxy M53 5G Resmi Diluncurkan di Indonesia, Andalkan Baterai Besar dan Kamera 108MP


"Dibekali baterai besar 5.000mAh yang bisa tahan hingga 2 hari dan layar Super AMOLED+ dengan refresh rate 120Hz yang smooth dan touch sampling rate 240Hz, bikin mabar saat liburan jadi makin seru. Didukung juga dengan prosesor 6nm Octa-Core hingga 2.4GHz dan RAM 8GB dan RAM Plus hingga 8GB serta kapasitas penyimpanan 256GB yang bisa ditambahkan memori internal sampai 1TB." 

"Multitasking jadi makin lancar di saat-saat kamu harus mengejar banyak deadline kerjaan sebelum menjalani agenda healing ke luar kota. Bikin momen bahagiamu kali ini makin berkesan dengan ikutan Pre-Order antara 26-29 April dan dapatkan Galaxy M53 5G di harga 5 jutaan, supaya push karir dan push rank kamu bisa jalan terus #GakAdaMatinya,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga:Perbedaan Vivo T1 5G vs Vivo T1 Pro 5G: Harga Selisih 1 Juta Lebih, Pilih Mana?

Kinerja Kencang dengan Baterai Besar

Buat kamu si paling hits yang serba sat-set, momen kumpul-kumpul keluarga dan teman saat Lebaran pastinya identik dengan foto-foto, bikin video dan upload konten di sosial media sepanjang hari. Nah, kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai, karena Samsung Galaxy M53 5G sudah dibekali dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan lama. Bagusnya lagi, ada fitur 25W Super Fast Charging yang mampu mengisi penuh daya baterai dengan lebih cepat.

Samsung Galaxy M53 5G juga sanggup bikin multitasking jadi lebih nyaman tanpa lag berkat dukungan RAM 8GB dan RAM Plus hingga 8GB untuk kamu bisa merasakan pengalaman yang lebih lancar saat beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Lalu, dengan memori 256GB yang bisa ditambah hingga 1TB, kamu bisa menyimpan ribuan foto dan video sebagai bahan konten kece media sosialmu. Bikin kamu leluasa mengabadikan kenangan yang #GakAdaMatinya bersama orang-orang tersayang di momen bahagia ini.

Andalkan Quad Camera 108MP

Samsung Galaxy M53 5G Resmi Diluncurkan di Indonesia, Andalkan Baterai Besar dan Kamera 108MP


Samsung Galaxy M53 5G hadir dengan Quad Camera 108MP terbaik di kelasnya. Main camera 108MP mampu menangkap foto yang detail dan jernih serta video dengan kualitas hingga 4K, bikin kamu bisa membuat konten dengan resolusi tinggi secara instan. Lalu, ada ultra wide camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 123°, bikin kamu bisa capture lebih banyak objek di dalam frame, pas banget buat kamu foto bareng keluarga maupun teman saat Lebaran.

Kemudian, ada macro camera 2MP untuk kamu menangkap detail yang lebih nyata dari jarak yang begitu dekat, cocok untuk kamu yang mau lebih kreatif saat foto menu makanan Idul Fitri seperti opor ayam dan rendang yang lebih menggugah selera. 

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy A73 5G vs Samsung Galaxy A53 5G: Harga Selisih 1,3 Juta, Pilih Mana?

Tak ketinggalan, ada depth camera 2MP yang mampu menampilkan foto dengan efek bokeh mendalam yang lebih rapi untuk membuat foto portrait kamu lebih standout. Selain itu, ada kamera depan 32MP untuk hasil selfie yang memukau, bikin kamu bisa bebas mengekspresikan wajah dengan kualitas gambar terdepan.

Menariknya lagi, karena sudah menjalankan Android 12 dan One UI 4.1, Samsung Galaxy M53 5G juga disertai dengan fitur-fitur yang diperkenalkan pada seri smartphone flagship Samsung terbaru. Beberapa fitur yang dimaksud di antaranya adalah Object Eraser dan Photo Remaster yang memungkinkan kamu lebih leluasa dalam mengedit foto, baik itu menghapus objek yang mengganggu atau meningkatkan kualitas foto lama, untuk menghasilkan konten media sosial yang #GakAdaMatinya.

Layar Super AMOLED+ 120Hz Refresh Rate

Galaxy M53 5G sudah dibekali dengan layar Super AMOLED+ Infinity-O Display yang menawarkan tampilan layar terbaik di kelasnya, memberikan kualitas gambar yang jernih. Hal tersebut juga dilengkapi dengan ukuran layar yang lapang, yaitu 6,7 inci, untuk sensasi streaming film seri favorit yang lebih maksimal sepanjang hari. 

Kehadiran refresh rate 120Hz yang membuat tiap motion pada layar menjadi lebih smooth, serta touch sampling rate 240Hz juga bikin mabar sama bestie jadi makin #GakAdaMatinya.

Pre-order dan Harga Samsung Galaxy M53 5G

Tingkatkan produktivitas dan maksimalkan hiburan digital dalam menikmati hari-hari Lebaran dan liburan bersama Galaxy M53 5G yang #GakAdaMatinya. Dibalut desain minimalis yang elegan dengan pilihan warna Blue, Green serta Brown, Galaxy M53 5G hadir dengan 8GB/256GB yang ditawarkan dengan harga retail Rp6.299.000.

Namun selama masa Pre-Order 26-29 April 2022, Galaxy M53 5G bisa didapat dengan hanya Rp5.799.000 di samsung.com/id serta e-commerce pilihan, yaitu Blibli, Lazada, Shopee, JD.ID, Eraspace, Akulaku dan Tokopedia. 

Anda dapat membeli Samsung Galaxy M53 5G dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy M53 5G

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka Samsung One UI 4.1
  • Chipset MediaTek Dimensity 900 5G MT6877 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A78 2,4GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G68 MC4
  • Quad atau empat kamera belakang resolusi 108 megapiksel (primary) sensor Samsung ISOCELL HM2 1/1.52 inci 0.7um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi LED flash + 8 megapiksel (ultra wide) lensa aperture f/2.2 sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel + 2 megapiksel (macro) lensa aperture f/2.4 + 2 megapiksel (depth sensor) lensa aperture f/2.4
  • Kamera depan 32 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS 1/2.8 inci 0.8um piksel, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh Infinity-O Display 6,7 inci 2.5D, dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 pixels, kerapatan 393 ppi (pixel per inch), 800 nits, refresh rate 120Hz, 16 juta warna, panel Super AMOLED Plus
  • Memori RAM 8GB, ROM 256GB, dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, GPS, Dual SIM, NFC, fingerprint sensor (side mounted), face unlock
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE / 5G
  • Dimensi 164.7 x 77.0 x 7.4 dengan berat 176 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging 25W
  • Warna Blue, Green, dan Brown
Anda mungkin suka:Review Xiaomi 11T: Performa Powerful, Fitur Kelas Flagship
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar