eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro bertenaga Intel Core 12th Gen Diluncurkan di Indonesia

Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro bertenaga Intel Core 12th Gen Diluncurkan di Indonesia - Sejak awal Lenovo Legion ingin membuat pengalaman bermain game modern yang lebih imersif, serta lebih inklusif. Hari ini, Lenovo Legion menghadirkan rangkaian laptop gaming dengan performa gaming Windows 11, prosesor terbaru Intel Core generasi ke-12 dan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX yang lebih bertenaga, Legion 5i dan Legion 5i Pro. 

Seluruh produk terbaru ini hadir untuk pertama kali di Indonesia yang mampu memenuhi kebutuhan produktivitas setiap generasi, content creator dan gamer, serta dapat menikmati hiburan premium dan bermain dari battle station, rumah teman, arena esports – atau dimanapun. Adapun tambahan deretan produk terbaru yang dihadirkan Lenovo Indonesia, yakni IdeaPad Gaming 3i, Legion Tower 5i, dan Legion Tower 7i. 

Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro bertenaga Intel Core 12th Gen Diluncurkan di Indonesia


“Ini merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan smarter technology for all untuk masyarakat Indonesia. Khususnya untuk para gamer di Indonesia dengan menyediakan laptop lebih bertenaga dan rangkaian inovasi, sehingga dapat menemani produktivitas keseharian mereka tanpa hambatan." 

"Tersedianya Legion 5i dan Legion 5i Pro di Indonesia ini merupakan bentuk jawaban kami atas permintaan para gamer dalam memenuhi kebutuhannya. Kami pun ingin terus mendorong batasan kami untuk dapat mengubah gaya hidup dan cara bermain dengan hiburan yang lebih cerdas,” ungkap Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Baca juga:Lenovo Ideapad 5 Pro 16 16ACH6 KYID, Laptop 16 Inci yang Cocok untuk Content Creator

Lenovo terus berinovasi dalam membawa teknologi terbaru ke tangan pelanggan yang membutuhkan performa yang lebih bertenaga dengan ekosistem gaming Lenovo Legion Indonesia. Menghadirkan perangkat yang lebih bertenaga untuk melebihi ekspektasi para pelanggan.

“Kami terus mendengarkan apa yang diinginkan oleh para gamers dan content creators, sehingga kami terus dapat menghadirkan ekosistem teknologi Lenovo Legion dengan eksterior yang menawan dan performa yang bertenaga - Stylish Outside Savage Inside. Laptop ini telah dirancang dengan tujuan untuk memastikan para pengguna dapat bermain sambil melakukan multi-tasking, kegiatan produktivitas lainnya sekaligus menonton hiburan dengan mulus,” ujar Hendra Wijaya, Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia. 

Performa Lebih Kencang dari Generasi Sebelumnya

Laptop Lenovo Legion hadir dengan prosesor Core™ seri H terbaru dari Intel yang menawarkan performa kaliber dengan efisiensi lebih untuk produktivitas semua jenis beban kerja. Dengan dukungan DDR5, Thunderbolt 4, dan dukungan Wi-Fi 6, chipset terbaru ini menawarkan opsi konektivitas paling mutakhir. Hal ini memungkinkan Legion 5i Pro dan Legion 5i untuk mendukung memori DDR5 4800MHz dengan bandwidth lebih tinggi bersama dengan penyimpanan data SSD PCIe Gen 4 yang baru.

Intel® Core™ 12th Gen seri H ini merupakan prosesor mobile tercepat di dunia untuk para gamers dan pembuat konten. Memiliki inti lebih banyak hingga 14 Core (6 P-Core dan 8 E-Core) dan 20 Thread dengan frekuensi hingga 5GHz. Design prosesor hybrid ini akan menghadirkan kombinasi Performance Core (P-Core) dan Efficient Core (E-Core) yang membuat performa PC semakin meningkat. 

Kinerja P-Core mampu meningkatkan kecepatan single thread workload 10- 20% vs generasi sebelumnya. Sedangkan kolaborasi kinerja P-Core dan E-Core akan memberikan peningkatan kinerja untuk multithread workload 30-40% lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya. 

Adapun fitur unggulan yang telah ditingkatkan, seperti performa sistem termal terintegrasi Coldfront 4.0 yang diperbarui dengan distribusi panas yang lebih baik dan mendukung TDP sistem yang lebih tinggi. Pendinginan yang ditingkatkan ini memungkinkan laptop mempertahankan kinerja tingkat tinggi bahkan di bawah beban kerja yang berat selama berjam-jam. 

Lenovo Legion AI Engine baru kombinasi cerdas dari hardware, software, firmware, dan driver terbaik di kelasnya yang semuanya bekerja sama untuk membantu overclock kinerja PC dengan berbagi Thermal Design Power (TDP) antara CPU dan GPU untuk mengelola kebutuhan game kelas berat dengan lebih baik.

Baca juga:Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7 Pro 14ACH5 D 47ID, Andalkan Duet Ryzen 7 5800HS dan GeForce MX450

Selain itu, Lenovo Legion juga selalu menghadirkan fitur-fitur utama seperti audio 3D Nahimic untuk para gamer dengan fitur terbaru Easy Surround. Memanfaatkan speaker laptop pengguna dengan speaker Bluetooth eksternal apa pun.

Teknologi Rapid Charge untuk pengisian super cepat sehingga dapat mengisi daya baterai dari 0% hingga 80% hanya dalam 30 menit. Memiliki perlindungan masa pakai baterai yang lebih baik juga membantu memperpanjang masa pakai baterai. 

Serta, keamanan privasi dengan E-Shutter dimana pengguna cukup menggeser tombol untuk menutup kamera. Adapun, keyboard gaming Legion TrueStrike yang menawarkan key travel dan aktuasi tombol yang sangat baik, 100% anti-ghosting, numpad ukuran penuh, dan 4 zona lampu latar RGB opsional.

Fitur khusus game dan software canggih dibutuhkan untuk menang di game AAA yang kompetitif. Berkat software AI yang terdapat dalam fitur Legion Edge di Lenovo Vantage, para gamer dapat memiliki frame rate tertinggi dan mengurangi lag dalam game dengan dukungan overclock untuk CPU dan GPU. Bagian dari Lenovo Q-Control (cukup tekan Fn+Q), pengaturan Intelligent Mode dapat mendeteksi game yang dimainkan dan mengaktifkan pengaturan ideal yang diperlukan untuk mendapatkan FPS tertinggi untuk game AAA.

Sebagai pelengkap bagi pelanggan, Lenovo Indonesia memberikan layanan Legion Ultimate Support selama tiga tahun yang merupakan inisiatif pertama di industri yang menawarkan layanan tanpa kerumitan. Pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dan mudah dengan teknisi ahli untuk mendapatkan pengalaman layanan terbaik dan dapat diakses 24/7.

Adapun, Accidental Damage Protection (ADP) selama tiga tahun. Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari insiden cipratan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak.

Lenovo Legion 5i Pro Cocok untuk Gamer dan Content Creator

Setiap orang harus selalu meningkatkan diri, sebelum seorang pemain mendapatkan kesempatan untuk berhasil dalam sebuah permainan, mereka harus meningkatkan level terlebih dahulu dengan laptop yang telah teruji untuk memberikan performa bermain yang ditingkatkan di atas kelas mainstream dan didesain secara mulus agar dapat memenuhi kehidupan mereka. 

Dirancang untuk menangani grafis berkekuatan penuh dan diuji oleh pihak ketiga untuk performa maksimal, Lenovo Legion 5i Pro yang berpusat pada esports adalah seri laptop 16-inci pertama dengan layar WQHD+ dengan refresh rate 165Hz untuk membantu meningkatkan peringkat para gamers. Tidak lupa juga dengan akurasi warna 100% sRGB dengan X-Rite Pantone untuk memenuhi kebutuhan content creator. 

Adapun disertifikasi “Gold Label” untuk TÃœV Rheinland High Gaming Performance, laptop ini membantu mengurangi efek negatif pancaran sinar biru dari peningkatan waktu penggunaan layar, serta didukung dengan Dolby Vision®, yang membuat hiburan dan game favorit Anda menjadi hidup dengan kualitas gambar yang spektakuler dan kualitas gaming yang mulus menggunakan NVIDIA® G-SYNC® yang mengurangi screen tearing. 

Baca juga:Lenovo IdeaPad Gaming 3 15ACH6 21ID, Laptop Gaming GeForce RTX 3060 Harga 17 Juta-an!

Dapatkan tenaga turbo dari prosesor mobile terbaru dari Intel dengan pilihan prosesor hingga Intel® Core™ i7-12900H Gen-12. Dengan performa grafis yang kuat dari pilihan konfigurasi yang telah dioptimalkan termasuk hingga GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3070Ti yang dapat menangani game AAA dengan mudah. 

Legion Legion 5i Pro juga dilengkapi dengan Legion Coldfront 4.0, serta Nahimic Audio yang memberikan pengaturan dan efek suara kelas-profesional melalui 10-band equalizer yang presisi memungkinkan para gamer mempersonalisasikan frekuensi suara game mereka, serta fitur lainnya juga termasuk webcam E-Shutter. Laptop Legion hadir dengan warna Storm Grey dan Glacier White dari Legion 5i Pro dengan corak Stingray White. 

Legion 5i Pro dapat dimiliki saat ini dengan harga mulai dari Rp29.999.000 lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019, 3 tahun garansi Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection.

Lenovo Legion 5i Andalkan Ukuran Lebih Tipis

Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro bertenaga Intel Core 12th Gen Diluncurkan di Indonesia


Taklukan lawan dan pekerjaan dengan laptop Lenovo Legion 5i 15-inci dengan prosesor hingga Intel Core i7-12700H Gen 12 untuk mendukung multitasking, produktivitas dan kebutuhan hiburan pengguna. Laptop tipis dan minimalis ini dilengkapi dengan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX 3070Ti, dan TGP hingga 150W dan Boost Clock hingga 1485Mhz.

Nikmati layar 15,6” luar biasa dengan resolusi hingga WQHD dengan refresh rate hingga 165Hz dan response time 3ms untuk memastikan Anda tidak tertinggal dalam setiap aksi. Bermain dan bekerja dengan lebih nyaman dengan Legion TrueStrike Keyboard yang lebih sunyi. 

Ditambah lagi, Legion Coldfront 4.0 yang telah ditingkatkan dan visual spektrum penuh dengan Dolby Vision – fitur-fitur lain dari Lenovo Legion 5i yang baru termasuk 2 x 2W speaker stereo yang imersif dari Nahimic 3d Audio. Lenovo Legion 5i di Indonesia tersedia dalam warna Storm Grey dan Cloud Grey.

Legion 5i memiliki harga mulai dari Rp 20.999.000,00 yang akan hadir nantinya pada Juni 2022 mendatang. keduanya yang sudah lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019, 3 tahun garansi Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection. 

Lenovo IdeaPad Gaming 3i, Laptop Gaming Gahar Harga Pelajar

Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro bertenaga Intel Core 12th Gen Diluncurkan di Indonesia


Laptop IdeaPad Gaming 3i dapat dibawa kemana saja seperti ke ruang kelas atau rumah teman untuk sesi game marathon. Laptop gaming Windows 11 yang ramping dan minimalis dengan kecepatan refresh hingga 165Hz ini menghadirkan pengalaman bermain game yang luar biasa dan video berkualitas mematikan melalui sistem hiburan yang dioptimalkan untuk game dan mengemas kinerja terbaik dengan opsi hingga Intel® Core™ Generasi ke-12 Prosesor i7 H-series serta grafis hingga RTX3050Ti dengan TGP 85 Watt.

Dilengkapi dengan memori DDR4 3200Mhz dan storage SSD PCIE Gen 4 yang 2x lebih cepat, serta tidak lupa konektifitas yang luar biasa cepat dari Intel WIFI 6 AX dan Intel Thunder bolt 4.0.

Baca juga:Spesifikasi Lenovo Legion 7 16ACHg6 9TID, Andalkan GeForce RTX 3070

Dapatkan kekuatan grafis yang melebihi ekspektasi dengan opsi hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3050Ti Laptop GPU atau opsi Intel Arc™ Graphics untuk menghadirkan pengalaman yang ditingkatkan di seluruh kreasi, permainan, dan produktivitas di IdeaPad Gaming 3i. Teknologi termal quad vent yang cerdas memungkinkan kinerja pendinginan yang lebih tenang dan efisien dari tingkat ventilasi yang dioptimalkan hingga 15% persen lebih baikdari generasi sebelumnya. 

Bagi mereka yang mencari refresh rate tinggi 165Hz, laptop IdeaPad Gaming 3i menawarkan layar 15,6 inci dengan gamut warna sRGB 100 persen dan 300 nits kecerahan. Memiliki opsi hingga dua warna desain sasis, termasuk Onyx Grey dan Glacier White untuk kesan 'segar dan sangat bersih' itu.

IdeaPad Gaming 3i akan hadir nantinya pada Juni 2022 mendatang. Laptop ini sudah lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019, 2 tahun garansi Premium Care, dan 2 tahun Accidental Damage Protection.

PC Gaming Canggih Legion Tower 5i dan Legion Tower 7i

Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro bertenaga Intel Core 12th Gen Diluncurkan di Indonesia

Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro bertenaga Intel Core 12th Gen Diluncurkan di Indonesia


Menghadirkan kinerja terbaru hingga prosesor desktop Intel® Core™ Generasi ke-12 Prosesor i7 H-series untuk Lenovo Legion Tower 5i dan Intel® Core™ Generasi ke-12 Prosesor i9 Legion Tower 7i yang baru sangat ideal untuk maraton game yang intens. 

Dipasangkan dengan hingga NVIDIA® GeForce™ RTX 3070 untuk Lenovo Legion Tower 5i dan hingga NVIDIA® GeForce™ RTX 3080Ti untuk Legion Tower 7i untuk framerate pada resolusi lebih dari 4K, Tower game yang kuat ini dibangun secara optimal untuk kinerja sistem yang di-overclock dengan harga yang terjangkau. 

Multitasking, streaming, dan pembuatan konten menjadi lebih mudah dengan konektivitas Wi-Fi 6 super cepat dan kapasitas penyimpanan hingga 512GB PCIe SSD dan memori hingga 2x8 GB untuk Legion Tower 5i dan 2TB PCIe SSD dan memori hingga 2x16 GB untuk Legion Tower 7i. Dilengkapi dengan pencahayaan LED biru yang keren dan sasisnya dalam rona Raven Black, gamer dapat memilih untuk menampilkan gaya mereka dengan panel samping transparan.

Legion Tower 5i dapat dimiliki saat ini dengan harga mulai dari Rp 29.999.000 dan Legion Tower 7i akan hadir pada kuartal depan dengan harga mulai dari Rp 42.999.000, keduanya yang sudah lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019 dan 3 tahun garansi Legion Ultimate Support.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Flow Z13 GZ301ZE, Laptop Gaming Unik Kencang yang Tiada Duanya
Posting Komentar

Posting Komentar