eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Realme Perkenalkan realme C35 Sebagai #Hape2JutaanPalingStylish di Indonesia

Realme Perkenalkan realme C35 Sebagai #Hape2JutaanPalingStylish di Indonesia - Sebagai merek tech trendsetter yang berorientasi kepada pengguna muda yang stylish, realme selalu mencoba hal-hal baru untuk desain smartphone-nya tak terkecuali di realme C series. Di Bulan Ramadan kali ini, realme akan meningkatkan gaya anak muda melalui realme C35 “Kamera Cakep, Desain Stylish”. realme C35 akan membawa desain yang trendi dan siap untuk menjadi #Hape2JutaanPalingStylish yang direkomendasikan pada Bulan Ramadan 2022.

“Kami mendapatkan banyak masukan dari anak muda pengguna realme di Indonesia untuk menciptakan desain yang trendi di realme C Series. Kami mewujudkannya dan akan memperkenalkan realme C35 dengan Dynamic Glowing Design yang menjadikannya smartphone entry-level paling stylish di harga Rp 2 jutaan yang juga cocok dipadu-padankan dengan gaya anak muda dalam mengisi kegiatan Bulan Ramadan tahun ini." 

Realme Perkenalkan realme C35 Sebagai #Hape2JutaanPalingStylish di Indonesia


"Kami juga memperhatikan segi teknologi di realme C35, smartphone ini akan mewariskan trendsetting technology dari realme di segmen mid-range,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme C35 akan hadir dengan trendsetting design yang akan mencuri perhatian anak muda yang memiliki gaya trendi. realme C35 mengusung Dynamic Glowing Design dan form factor persegi untuk memberikan kesan bergaya sekaligus premium menjadikannya #Hape2JutaanPalingStylish.

Baca juga:Perbedaan Realme Narzo 50A Prime vs Realme Narzo 50A: Apa Saja Peningkatannya?

Membawa desain stylish, realme C35 tetap menjaga kualitas saat dipakai untuk kegiatan apapun berkat sertifikasi TÃœV Rheinland yang dibawanya. Hal ini sejalan dengan visi realme untuk menjadi merk smartphone yang menawarkan price to quality di setiap lini produknya.

Smartphone entry level dengan desain yang stylish bukan berarti mengorbankan sisi teknologinya. realme C35 justru akan membawa trendsetting technology ala smartphone mid-range realme untuk memberikan performa terbaik di segmennya. realme C35 akan mengusung kamera 50MP Triple AI dengan beragam fitur kekinian guna memudahkan pengguna mengabadikan momen saat Ramadan dengan hasil yang baik di segala kondisi.

Baterai masif 5000mAh yang mendukung Super Power Saving Mode akan memastikan realme C35 bertahan seharian untuk menemani kegiatan anak muda yang aktif. realme C35 juga akan menjadi smartphone C Series pertama realme dengan RAM besar yang didukung dengan Dynamic RAM Expansion (DRE), teknologi yang dibawa dari seri mid-range realme.

Siap untuk menjadi anak muda yang paling stylish di tongkrongan? realme Indonesia akan mengadakan realme C35 Live Event: OOTD with Cassandra Lee, aktris muda berbakat dan stylish, di akun resmi Instagram, TikTok dan Facebook realme Indonesia tanggal 4 April 2022 pukul 16:30 WIB. So, don’t miss it!

Review Realme C35 

Anda dapat membeli smartphone Realme C35 dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Realme C35

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka Realme UI R Edition
  • Chipset Unisoc Tiger T616 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G57
  • Tiga kamera belakang, kamera utama 50 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, phase-detection autofokus, LED flash + 2 megapiksel dengan sensor 1/5 inci 1.75um piksel, lensa 27mm aperture f/2.4 (dedicated macro) + 0,3 megapiksel dengan lensa aperture f/2.8 (Depth Sensor)
  • Kamera depan 8 megapiksel fixed focus, sensor Sony IMX355 1/4 inci 1um piksel, lensa 26mm aperture f/2.0
  • Layar sentuh 6,6 inci 2.5D Mini-Drop dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2408 piksel, kerapatan 400 ppi (pixel per inch), 60Hz refresh rate, 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 4GB LPDDR4x, ROM 64GB atau 128GB, dilengkapi slot microSD (dedicated)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor (side mounted)
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 164.4 x 75.6 x 8.1 mm dengan berat 189 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging 18W, reverse charging
  • Warna Glowing Green dan Glowing Black
Anda mungkin suka:Perbedaan Samsung Galaxy A03 vs Samsung Galaxy A03s: Harga Sama, Pilih Mana?
Posting Komentar

Posting Komentar