eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Realme 9 4G dengan Kamera 108MP Harga 2 Jutaan Bakal Diluncurkan 14 April 2022

Realme 9 4G dengan Kamera 108MP Harga 2 Jutaan Bakal Diluncurkan 14 April 2022 - Terus berikan kejutan di bulan Ramadan, realme kembali siapkan produk terbaru ke Indonesia. Melengkapi kesuksesan Number Series di Tanah Air, kini realme siap bawa smartphone realme 9 4G dengan 108MP ProLight Camera. Diposisikan sebagai the best 108MP to capture Ramadan spark at night, smartphone ini akan diluncurkan di Indonesia secara online pada tanggal 14 April 2022 di kanal YouTube realme Indonesia pukul 13:00 WIB.

realme 9 4G membawa slogan “108MP. Capture The Spark.,” yang berarti smartphone ini siap terangi tangkapan momen para penggunanya selama malam Ramadan dan seterusnya melalui kamera 108MP terbaik di kelas Rp 2 jutaan. Tidak hanya membawa kekuatan dalam fotografi, realme 9 4G juga tampilkan pesona keindahan melalui Ripple Holographic Design dan kekuatan hardware melalui panel layar, prosesor, dan baterai yang mumpuni.

Realme 9 4G dengan Kamera 108MP Harga 2 Jutaan Bakal Diluncurkan 14 April 2022


“realme 9 4G datang sebagai bagian dari komitmen realme dalam memberikan kamera kelas flagship di smartphone Number Series, serta membantu mewujudkan visi kami sebagai merek smartphone No. 1 di Indonesia dalam 2 hingga 3 tahun ke depan." 

"Kami pun percaya smartphone ini mampu menyuarakan keunggulannya di kelas Rp 2 jutaan, layaknya yang selalu realme lakukan selama ini sebagai tech trendsetter melalui spesifikasi dan pilihan hardware terbaik berkualitas yang pasar tawarkan,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga:Realme C35 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Nampak Glowing dan Paling Stylish

Keunggulan kamera yang diberikan tidak lepas dari penggunaan sensor pilihan dan terbukti memiliki kinerja teruji. 108MP ProLight Camera realme 9 4G menjadi yang pertama di industri yang menggunakan sensor ISOCELL HM6, disempurnakan dengan teknologi Nonapixel Plus. Tidak berhenti disitu saja, kamera ini juga membawa kapabilitas 9x Focussing Accuracy dan dilengkapi dengan keberadaan mode Street Photography 2.0 yang populer.

Keindahan desain juga diperkuat melalui Ripple Holographic Design, terinspirasi dari pesona gurun pasir ketika bertemu sentuhan pertama mentari pagi di cakrawala. Ketika terpapar cahaya, realme 9 4G akan berikan pantulan gelombang dinamis yang berubah-ubah sesuai dengan arah datangnya cahaya, sajikan keunikan tersendiri yang pernah diciptakan realme.

Kekuatan turut ditanamkan ke realme 9 4G yang membawa panel layar 90Hz Super AMOLED untuk visual kontras dan memanjakan mata. Dari segi prosesor pun smartphone ini ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 680 yang dikenal mampu sajikan keseimbangan antara performa dan efisiensi daya. Melangkah lebih jauh, realme 9 4G turut dibekali baterai kapasitas masif 5000mAh untuk keceriaan tanpa batas selama menjalani puasa dan merayakan kebersamaan di hari kemenangan nanti.

Untuk menjabarkan lebih dalam mengenai keindahan dan kekuatan yang dibawa realme 9 4G dan dua produk lainnya, realme akan menggelar acara peluncuran “Capture Ramadan Spark” pada 14 April 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube melalui link http://bit.ly/realme9Launch. Jangan lewatkan acara ini karena relame juga akan memperkenalkan realme Book Prime dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.

Review Realme 9 4G 

Anda mungkin suka:Perbedaan Realme Narzo 50 vs Realme 8i: Sama-Sama Dibekali Layar 120Hz, Pilih Mana?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar