eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Ini Empat Fitur Andalan yang Bikin Samsung Galaxy A23 Menarik Dibeli!

Ini Empat Fitur Andalan yang Bikin Samsung Galaxy A23 Menarik Dibeli! - Survei dari Jakpat menunjukkan bahwa 6 dari 10 orang tertarik untuk mengikuti acara buka puasa bersama di Ramadan ini, dengan rumah dan restoran outdoor/semi-outdoor menjadi tempat yang banyak dipilih oleh responden. Apakah kamu jadi salah satu yang berencana untuk buka puasa bareng teman atau saudara? Untuk bikin acara buka puasa bersama kamu makin asyik, kamu bisa mengabadikan momen-momen seru di dalamnya dengan Samsung Galaxy A23 sebagai smartphone Awesome 3 jutaan yang memiliki 4 fitur premium untuk berkreasi konten-konten makin awesome.

“Berbagi kesenangan di media sosial seperti Instagram dan TikTok telah menjadi bagian dari keseharian kita. Agar pengalaman dalam menjadikan media sosial sebagai tempat menyimpan memori indah jadi lebih maksimal, Samsung hadir dengan Galaxy A23 sebagai smartphone yang memungkinkan pengguna untuk memamerkan konten apa saja dengan lebih Awesome." 

Ini Empat Fitur Andalan yang Bikin Samsung Galaxy A23 Menarik Dibeli!


"Hal ini tentunya berkat fitur-fitur seperti Quad Camera 50MP lengkap dengan Optical Image Stabilizer (OIS), Super Smooth Display 90Hz, baterai 5.000mAh, hingga prosesor Snapdragon 680 yang bikin tiap konten dan pengalaman membuatnya jadi makin Awesome. Fitur-fitur keren ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp3.499.000. Kamu  pun siap tampil Awesome abis saat berbuka bersama teman-teman di akhir pekan sambil mentraktir menu berbuka tanpa khawatir kantong jebol setelah membeli smartphone baru,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

1. Quad Camera 50MP dengan OIS yang Andal

Kualitas yang jernih dapat dikatakan menjadi salah satu syarat untuk konten bisa dibilang Awesome. Pasalnya, resolusi foto dan video yang lebih tinggi akan membuat konten kamu jadi tampak lebih menarik. Samsung pun sangat paham akan hal ini dengan membuat Samsung Galaxy A23 sebagai perangkat yang sepenuhnya bisa diandalkan untuk mengabadikan momen menjadi konten yang paling Awesome.

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy A13 vs Samsung Galaxy A23: Harga Selisih 800 Ribu, Pilih Mana?

Samsung Galaxy A23 punya Quad Camera 50MP yang ditunjang Optical Image Stabilization (OIS) yang bikin hasil foto dan video jadi lebih jernih, beresolusi tinggi, tajam, stabil, dan cerah. Meskipun di kondisi minim pencahayaan pun bisa kamu tetap eksis mengambil foto secara instan. 

Jadi, kamu bisa mengekspresikan diri dengan bebas kapan pun, di mana pun, dan dalam kondisi apa pun dengan Samsung Galaxy A23, termasuk saat acara buka puasa bersama. Hasil foto dan videonya yang Awesome pun sudah pasti bisa langsung kamu pamerkan ke teman-teman.

2. Layar Super Smooth dengan Refresh Rate 90Hz

Menggunakan smartphone tidak jauh-jauh dengan yang namanya scrolling. Mengakses media sosial, membaca berita, memilih video atau lagu yang akan dinikmati, mencari barang incaran di e-commerce, hingga mencari aplikasi yang akan diunduh, semua melibatkan scrolling. Maka dari itu, layar yang memunculkan motion yang mulus saat scrolling menjadi semakin dibutuhkan.

Memahami hal tersebut, Samsung telah menanamkan refresh rate 90Hz pada layar Galaxy A23 yang membuat setiap motion yang dihasilkan ketika kamu scrolling akan tampak begitu smooth. Super Smooth Display dari Galaxy A23 pun makin lengkap berkat ukurannya yang besar yaitu 6,6 inci dan kualitasnya yang sudah FHD+, jadi mata kamu akan dimanjakan dengan tampilan yang luas dan utuh serta kualitas gambar yang jernih. Buat teman-temanmu tercengang melihat tampilan Super Smooth Display saat kamu memamerkan foto-foto liburan dari Galaxy A23 milikimu.

3. Baterai 5.000mAh yang Tahan Lama

Sebelum menghadiri acara buka puasa bersama, mungkin kamu sudah sibuk dengan smartphone sepanjang hari, mulai dari bekerja atau belajar, main game, scrolling di media sosial, hingga streaming video di YouTube atau film dan series di platform OTT. 

Supaya kamu nggak boring saat buka puasa bersama, Samsung Galaxy A23 punya baterai besar dengan kapasitas 5.000mAh yang awet, bahkan bisa tahan sampai 2 hari. Selain itu, ada juga Adaptive Power Saving Mode yang memastikan konsumsi baterai makin efisien, jadi kamu bisa tetap produktif dengan smartphone kamu sepanjang hari dan tetap eksis mengabadikan momen bersama teman-teman di acara buka puasa bersama dengan kapasitas baterai yang masih banyak.

Baca juga:Benchmark AnTuTu Xiaomi Redmi Note 11 Bertenaga Qualcomm Snapdragon 680 SM6225

4. Performa Kompeten dengan One UI 4.1

Samsung Galaxy A23 telah dibekali dengan chipset Snapdragon 680 yang membuat tiap penggunaan smartphone jadi lebih lancar, termasuk ketika harus menjalankan berbagai aplikasi. Apalagi, ada RAM 6GB, lengkap dengan RAM Plus hingga 6GB, yang siap memfokuskan kinerja smartphone pada kegiatan yang sedang kamu lakukan, termasuk saat edit konten. 

Smartphone Galaxy A23 andalan Samsung ini juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan 128GB yang bisa ditambah hingga 1TB, jadi kamu bisa nyaman menyimpan berbagai aplikasi, foto, maupun video tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis. 

Tak ketinggalan, Samsung Galaxy A23 juga sudah mendapat One UI 4.1 layaknya smartphone Samsung kekinian lainnya. Dengan begitu, pengalaman menggunakan Galaxy A23 menjadi lebih responsif, intuitif, dan nyaman, baik itu saat mengatur widget dan tata letak aplikasi hingga melakukan berbagai personalisasi tema dan tampilan. Performa anti tepar dan begitu nyaman ini pun wajib kamu pamerkan ke teman saat acara buka puasa bersama.

Harga Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A23 yang Awesome sekarang juga karena kamu sudah bisa mendapatkannya secara langsung di toko daring dan gerai fisik dengan harga Rp3.499.000 (6GB/128GB). Samsung Galaxy A23 tersedia dalam warna Black, Blue, dan Peach yang kekinian. Buat kamu yang penasaran untuk coba langsung Galaxy A23 ini, kamu bisa melakukan tukar tambah smartphone Samsung lama kamu dengan promo Trade In setiap hari di Samsung Store dan Samsung.com e-store.

Anda dapat membeli Samsung Galaxy A23 dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy A23

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka Samsung One UI 4.1
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 680 SM6225 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core Kryo 265 Gold 2,4GHz dan quad-core Kryo 265 Silver 1,9GHz
  • Grafis Adreno 610
  • Quad atau empat kamera belakang resolusi 50 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS, dengan dilengkapi LED flash + 5 megapiksel (ultra wide) lensa aperture f/2.2 sensor BSI 1/5 inci + 2 megapiksel (macro) lensa aperture f/2.4 + 2 megapiksel (depth sensor) lensa aperture f/2.4
  • Kamera depan 8 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh Infinity-V Display 6,6 inci 2.5D, dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2408 piksel, kerapatan 400 ppi (pixel per inch), refresh rate 60Hz, 16 juta warna, panel TFT PLS, Corning Gorilla Glass 5
  • Memori RAM 6GB, ROM 128GB, dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, Dolby Atmos, fingerprint sensor (side mounted), face unlock, NFC
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 164.5 x 76.9 x 8.4 mm dengan berat 195 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging 25W
  • Warna Blue, Peach, dan Black
Anda mungkin suka:Review Xiaomi 11T: Performa Powerful, Fitur Kelas Flagship
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar