eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Huawei P50 Pro, Smartphone Flagship dengan Penjualan Terbaik Selama Periode Pre-Order

Huawei P50 Pro, Smartphone Flagship dengan Penjualan Terbaik Selama Periode Pre-Order - Merasakan pengalaman kamera profesional dengan mudah dan nyaman dalam genggaman kini bukan lagi angan-angan, karena Huawei telah resmi memasarkan flagship smartphone terbarunya HUAWEI P50 Pro di pasar Indonesia. 

Hari ini adalah hari terakhir konsumen Indonesia untuk dapat memesan HUAWEI P50 Pro dan mendapatkan promo pre-order menarik hingga hari ini (25/2), dan telah berhasil menjadi salah satu smartphone flagship terlaris selama periode pre-order.  

Huawei P50 Pro, Smartphone Flagship dengan Penjualan Terbaik Selama Periode Pre-Order


Di  hari terakhir pre-order kali ini, konsumen masih dapat memesan HUAWEI P50 Pro dengan harga spesial Rp 14.999.000, lengkap dengan bonus HUAWEI Watch GT 2 Pro senilai Rp 3.999.000 dan cashback hingga Rp 1.000.000. 

Baca juga:Review Poco X3 GT, Smartphone 5G Paling Powerful dengan Fitur Lengkap

Pelanggan dapat memesan HUAWEI P50 Pro secara online melalui beberapa rekanan e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com, dan DataScrip Mall. Untuk pembelian secara offline dapat dilakukan di HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai mitra resmi lainnya.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Terima kasih atas antusiasme pelanggan di Indonesia dalam menyambut kehadiran HUAWEI P50 Pro di Indonesia. Tingginya jumlah pemesanan dalam masa pre-order terakhir adalah sebuah pencapaian yang membuat kami semakin optimis untuk terus berinovasi menghadirkan beragam perangkat, yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup digital terkini." 

"Kini, melalui penjualan perdana HUAWEI P50 Pro, kami siap untuk menjangkau konsumen lebih luas melalui kanal pemasaran beragam yang didukung oleh mitra-mitra terbaik Tanah Air.”

Di periode pre-order yang akan berakhir hari ini, 25 Februari, jangan lewatkan kesempatan mendapat beberapa benefit eksklusif lainnya senilai lebih dari 1,2 juta rupiah, seperti Huawei mobile cloud storage sebesar 2TB selama 1 bulan, voucher penukaran pembelian tema Huawei selama 3 bulan, voucher diskon Rp100.000 untuk pembelanjaan di GrabFood dan voucher Informa senilai Rp500.000, akses 3 bulan VIP untuk konten-konten Vidio Premieres Platinum, akses 1 bulan VIP Langit Musik, serta diskon tiket pesawat, kereta api, dan bus via Traveloka di setiap pembelian HUAWEI P50 Pro. 

Pre-order HUAWEI P50 Pro juga didukung oleh pembiayaan beberapa bank terkemuka, seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citi, Digibank by DBS, dan Mandiri.

Jangan lewatkan pesona fotografi  kelas atas dari HUAWEI P50 Pro

Huawei P50 Pro, Smartphone Flagship dengan Penjualan Terbaik Selama Periode Pre-Order


Kehadiran HUAWEI P50 Pro kembali menyajikan fotografi kelas atas melalui etos kamera True to Life, HUAWEI XD Optic yang revolusioner, serta peningkatan kualitas fotografi seluler. Bahkan, kamera utamanya yang mengusung teknologi Dual-Matrix juga mampu melakukan zoom hingga 200 kali, membantu pengguna menangkap obyek apapun dengan penuh detail tanpa hambatan jarak. Keunggulan tersebut melanjutkan warisan legendaris Huawei pada jajaran smartphone Seri P, yang setiap generasinya merupakan perwujudan terbaik dari estetika teknologi dan fotografi cerdas. 

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 7 Z 5G Terbaru Bertenaga Snapdragon 695 5G

HUAWEI P50 Pro membuka lembaran baru dalam sejarah keunggulan kamera Huawei, yang mengubah paradigma dalam fotografi seluler, desain estetika, dan pengalaman visual di berbagai skenario. Kehadiran HUAWEI P50 Pro juga meningkatkan wibawa merek fotografi Huawei melalui HUAWEI Image TM yang menggabungkan HUAWEI XD Optics dan XD Fusion Pro Image Engine dalam sistem Kamera Dual-Matrix, sehingga pengguna dapat menikmati True-Camera Shot, kejernihan gambar yang sempurna, jangkauan dinamis yang tinggi, serta kemampuan snapshot cerdas yang lebih baik.

“Huawei Seri P selalu menjadi bukti semangat kami untuk terus menciptakan kualitas, estetika, dan pengalaman fotografi terbaik. Dan sebagai legenda yang terlahir kembali, kamera utama smartphone ini dirancang sebagai kamera instan klasik- yang menggabungkan bentuk menawan dan fungsi terdepan dalam desain cincin ganda yang ikonik,” jelas Patrick. 

Huawei P50 Pro, Smartphone Flagship dengan Penjualan Terbaik Selama Periode Pre-Order


HUAWEI P50 Pro didukung dengan gamut warna lebar P3, kedalaman 1,07 miliar warna. Layar P50 Pro mampu menampilkan lapisan warna yang cerah dan detail gambar dengan reproduksi warna asli seperti yang dapat dilihat oleh mata manusia dengan layar True-Chroma. Dengan layar True-Chroma, P50 Pro memberikan pengalaman visual warna yang nyata dan alami untuk menonton video atau bermain game, bahkan pada saat berfoto, yang membutuhkan warna dan kecerahan cahaya.

HUAWEI P50 Pro mendukung gamut warna lebar P3, yang merupakan salah satu standar warna dalam peralatan pemutaran film digital. Tampilan yang menggunakan gamut warna lebar P3 akan menghasilkan warna yang lebih baik. 

Dibandingkan dengan sRGB, gamut warna P3 memiliki rentang warna hijau dan merah yang lebih luas, yang memungkinkan tampilan P3 menghasilkan warna hijau dan merah yang lebih baik dan tajam untuk menampilkan warna yang nyata bagi mata manusia. 

Selain itu, dengan teknologi manajemen system warna yang dimiliki HUAWEI P50 Pro, pengguna tidak perlu khawatir akan masalah aberasi kromatik dan akurasi warna seperti warna yang terlalu terang atau redup. Pengguna HUAWEI P50 Pro dapat menikmati pengalaman visual imersif terbaik untuk segala situasi.

Baca juga:Review Huawei Watch Fit: Fitur Lengkap dengan Bobot Ringan

Selain itu, HUAWEI P50 Pro juga didukung oleh 1,07 miliar warna, serta mampu mencapai skala warna hingga 1024, sedangkan kedalaman warna layar dapat mencapai hingga 1,07 miliar. Dengan 1,07 miliar warna, HUAWEI P50 Pro mampu menghadirkan kemampuan reproduksi warna yang lebih baik yang memungkinkan gambar dapat terlihat seperti apa yang dilihat oleh mata manusia. 

User experience yang semakin cerdas berkat dukungan EMUI 12

Berbicara tentang keandalannya, HUAWEI P50 Pro ditenagai oleh EMUI 12 yang mampu menghasilkan tampilan UI inovatif untuk pengalaman digital yang semakin hidup. Hadir dengan Control Panel, EMUI 12 hadirkan cara yang lebih mudah dan intuitif bagi pengguna dalam menghubungkan beberapa perangkat Huawei secara bersamaan. 

Dirancang aman dan kuat, EMUI 12 memiliki kinerja lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Ketuk, scroll, dan operasi lain yang lebih kompleks mampu diumpan balik dengan sangat responsif. 

Sistem operasi ini juga mampu mempertahankan kecepatan baca-tulisnya dengan sangat maksimal, bahkan di kala ruang penyimpanan tersisa sedikit dan setelah 36 bulan penggunaan. Selain itu, fitur keamanan terdistribusi memungkinkan pengaktifan kata sandi dan pengenalan wajah di beberapa perangkat, sehingga hanya pengguna terdaftar saja yang mendapatkan akses ke data.

Semua Ada di HUAWEI AppGallery

Huawei P50 Pro, Smartphone Flagship dengan Penjualan Terbaik Selama Periode Pre-Order


Sejak diluncurkan secara global pada 2018, HUAWEI AppGallery telah menyediakan beragam aplikasi yang dikembangkan melalui kerja sama dengan lebih dari 4,5 juta pengembang terdaftar. Bersama mereka, Huawei berkomitmen untuk terus menghadirkan aplikasi dan fungsi baru ke platform, dengan lebih dari 141.000 aplikasi terintegrasi dengan HMS (Layanan Seluler HUAWEI). Sekarang, HUAWEI AppGallery sudah menjadi salah satu dari tiga pasar aplikasi teratas secara global, serta tersedia di lebih dari 170 negara/wilayah dengan 560 juta pengguna aktif bulanan.

Selama lebih dari tiga tahun berkembang, banyak dari aplikasi lokal yang merupakan aplikasi favorit pengguna telah tersedia pada HUAWEI AppGallery di Indonesia. Terlepas dari kemampuan dan performa fotografi yang dimiliki, HUAWEI P50 Pro juga hadir dengan beragam aplikasi hiburan seperti Vidio, TikTok, VIU dan Mola. 

Ada pula aplikasi banking dari BCA, BNI, CIMB dan DANA untuk kebutuhan pembayaran serta aplikasi berbelanja seperti Shopee, Tokopedia, KlikIndomaret dan Happyfresh, bahkan tersedianya aplikasi Peduli Lindungi, yang tentunya membuat HUAWEI P50 Pro sebagai mitra sempurna yang menyediakan berbagai kebutuhan hanya dalam sekali sentuhan.

“Huawei selalu berpegang teguh pada komitmen yang telah kami pegang selama ini, karena kami memahami apa yang diinginkan konsumen adalah smartphone dengan teknologi inovatif, terutama untuk kamera. HUAWEI P50 Pro adalah bukti inovasi berkelanjutan Huawei dalam merevolusi fotografi seluler. Kini, dengan tersedianya HUAWEI P50 Pro untuk pasar Indonesia, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pengguna kami dengan optimal,” tutup Patrick.

Spesifikasi Huawei P50 Pro

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka EMUI 12
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G SM8350 dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari single-core Kryo 680 Prime 2,84GHz, triple-core Kryo 680 Gold 2,42GHz, dan quad-core Kryo 680 Silver 1,8GHz
  • Grafis Adreno 660
  • Quad atau empat kamera belakang resolusi 50 megapiksel (primary) sensor Omnivision OV50A 1/1.55 inci 1um piksel, phase-detection autofokus, laser autofokus, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi dual LED flash + 40 megapiksel (B/W) sensor Omnivision OV40A 1/1.7 inci 1um piksel, autofokus, lensa aperture f/1.6 + 13 megapiksel (ultra wide) lensa 13mm aperture f/2.2 sensor Omnivision OV13B10 1/3 inci 1.12um piksel autofokus + 64 megapiksel (periscope telephoto) sensor Omnivision OV64B 1/2 inci 0.7um piksel lensa 90mm aperture f/3.5, PDAF, OIS
  • Kamera depan 13 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.4
  • Layar sentuh punch hole curved 6,6 inci 2.5D, dengan resolusi 1228 x 2700 pixels, kerapatan 450 ppi (pixel per inch), 800 nits, refresh rate 120Hz, 300Hz touch sampling rate, 1 milyar warna, panel OLED, HDR 10+
  • Memori RAM 8GB, ROM 256GB, dilengkapi NM Card slot (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, GPS, Dual SIM, NFC, under display fingerprint sensor, face unlock
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 158.8 x 72.8 x 8.5 mm dengan berat 195 gram
  • Baterai 4360mAh non-removable, Huawei SuperCharge 66W, terisi 100% dalam 38 menit, wireless charge 50W
  • Warna Golden Black, Cocoa Gold
Anda mungkin suka:Komparasi Oppo A76 vs Oppo A54: Harga Selisih 300 Ribu, Mana yang Lebih Layak Pilih?
Posting Komentar

Posting Komentar