eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Infinix Inbook X2, Laptop 5 Jutaan dengan Layar IPS Full HD 100% sRGB

Harga dan Spesifikasi Infinix Inbook X2, Laptop 5 Jutaan dengan Layar IPS Full HD 100% sRGB - Laptop dengan layar IPS resolusi full HD dengan color gamut 100% sRGB biasanya hanya tersedia di laptop kelas menengah dengan harga di atas Rp 9 juta. Namun Infinix berani menghadirkannya di laptop dengan harga Rp 5 jutaan melalui seri Inbook X2. Hal ini sebenarnya tidak mengherankan mengingat Infinix Inbook X1 yang tak lain adalah pendahulunya juga dibekali layar dengan kualitas yang sama.

Laptop Infinix Inbook X2 ini menawarkan performa yang cukup kompeten untuk menangani komputasi sehari-hari berkat dukungan prosesor Intel Core i3-1005G1 dual-core generasi Ice Lake ditandemkan RAM sebesar 4GB. Tak hanya itu, laptop murah Infinix Inbook X2 ini juga tampil mewah dengan desain stylish yang memadukan dual tekstur di LID cover-nya, serta tersedia dalam empat varian warna yang menarik. Bodi laptop Infinix Inbook X2 terbuat dari bahan all-metal yang solid.

Harga dan Spesifikasi Infinix Inbook X2, Laptop 5 Jutaan dengan Layar IPS Full HD 100% sRGB


Laptop Infinix Inbook X2 ini diperkuat layar berukuran 14 inci yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD LED backlight dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang diklaim mampu menghasilkan kecerahan hingga 300 nits sehingga dapat diandalkan untuk bekerja dalam pelbagai kondisi cahaya. Layar laptop ini terbilang superior di kelasnya karena mampu memancarkan 100% sRGB color gamut.

Baca juga:Perbedaan Oppo A55 vs Oppo A54: Apa Saja Peningkatannya?

Ukuran layar 14 inci pada Inbook X2 andalan Infinix ini memang ideal untuk komputasi berbasis grafis sehari-hari, menangani Office, browsing, streaming, dan editing ringan. Dimensi laptop andalan Infinix ini terbilang lebih ringkas dari kebanyakan laptop murah lainnya berkat layar  bezel layar yang tipis di kelasnya.

Laptop terjangkau Infinix Inbook X2 sudah dilengkapi dengan OS Microsoft Windows 10 Home x64 original pre-installed didalamnya, sehingga tidak perlu repot melakukan instalasi lagi atau membeli lisensi untuk bekerja dengan laptop ini.

Performa yang ditawarkan oleh Infinix Inbook X2 ini bisa dikatakan cukup bertenaga untuk sebuah laptop dengan harga 5 jutaan menurut Laptophia karena telah ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-1005G1 dual-core (4 thread) generasi Ice Lake atau Intel Core generasi ke-10 yang berlari dengan kecepatan standar 1,2GHz dan TurboBoost hingga 3,4GHz. Tak hanya itu, Infinix Inbook X2 ini juga didukung oleh memori RAM berkapasitas 4GB jenis DDR4 dengan kecepatan 3200MHz dual-channel, onboard sehingga tidak dapat di-upgrade.

Sisi grafis, laptop entry-level Inbook X2 besutan Infinix dengan desain yang elegan ini mengandalkan Intel UHD Graphics G1 tanpa dukungan grafis diskrit. Pabrikan asal Hong Kong ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) Intel UHD Graphics G1 yang mengusung 32 execution unit (EUs) dengan kecepatan 300 – 1100MHz. Performa grafis UHD Graphics G1 lebih kencang dari generasi sebelumnya, yakni Intel UHD Graphics 620.

Infinix Inbook X2 dibekali dengan solusi pendinginan yang disebut dengan Ice Storm 1.0 yang terdiri dari sebuah fan dengan dua buah heatpipe ditandemkan saluran udara andal untuk memastikan suhu laptop tetap dingin dan senyap. Laptop Infinix Inbook X2 dibekali fitur Simple File Sharing untuk transfer file antar laptop dan smartphone Infinic dengan cepat.

Sisi konektivitas, laptop Infinix Inbook X2 yang ideal untuk komputasi sehari-hari ini cukup lengkap dengan mengandalkan WiFi 5 802.11 2x2 AC, Bluetooth 5.1 Combo, Port USB 3.2 Gen1, Port USB 3.2 Gen1 Type-C (support data, charging and DisplayPort), Port HDMI, MicroSD card reader, dan port combo audio. Laptop ini juga dilengkapi chiclet keyboard yang dilengkapi dengan backlight guna mengetik di tempat minim cahaya.

Sisi audio, laptop entry-level Infinix Inbook X2 mengalami downgrade jika dibandingkan dengan pendahulunya karena hanya dibekali dua buah speaker stereo 2 x 1,5W yang ditandemkan dengan teknologi DTS Audio untuk mendukung pengalaman multimedia pengguna. Laptop ini dibekali dengan webcam yang dipersenjatai dengan dua buah LED flash yang disebut dual star light.

Sektor media penyimpanan, laptop murah Infinix Inbook X2 dibekali storage atau media penyimpanan SSD M.2 256GB PCIe 3.0 x2 2280 NVMe guna menampung data pengguna. Solusi penyimpanan SSD yang menawarkan performa transfer rate yang tinggi dan konsumsi daya efisien untuk menampung data pengguna.

Baca juga:Infinix Inbook X1 Pro, Laptop Tipis Powerful dengan Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau

Laptop murah Infinix Inbook X2 ini didukung baterai berkapasitas 4 cell 50WHr yang diklaim mampu bertahan hingga 11 jam untuk web browsing. Laptop ini juga mendukung fitur fast charge berbasis Power Delivery 3.0 dengan daya 45W yang mampu mengisi daya hingga 70% dalam waktu 1 jam saja.

Harga dan Spesifikasi Infinix Inbook X2, Laptop 5 Jutaan dengan Layar IPS Full HD 100% sRGB


Kelebihan Infinix Inbook X2

  • Bodi all-metal dengan pilihan warna colorful
  • Performa bersaing di kelasnya
  • Layar IPS Full HD dengan 100% sRGB color gamut
  • Dilengkapi OS Microsoft Windows 10 Home x64 asli pre-installed

Kekurangan Infinix Inbook X2

  • RAM hanya 4GB dan tidak dapat di-upgrade

Harga Infinix Inbook X2

Infinix Inbook X2 adalah sebuah laptop murah penerus Inbook X1 yang cukup menarik karena dibekali dengan layar IPS dengan color gamut 100% sRGB. Harga laptop Infinix Inbook X2 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 5.999.000 untuk varian dengan prosesor Intel Core i3-1005G1. Secara umum, Infinix Inbook X2 memang tak banyak menawarkan peningkatan jika dibandingkan dengan Inbook X1, tetapi masih sebuah laptop murah yang menarik.

Dukungan desain stylish dengan LID cover colorful dilengkapi dual tekstur, layar Full HD IPS dengan bezel tipis yang berkualitas tinggi dengan 100% sRGB color gamut, kinerja memadai dari prosesor Intel Core i3-1005G1 generasi Ice Lake, dual speaker dengan fitur DTS Audio, baterai berkapasitas besar dengan fitur fast charge, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama laptop Infinix Inbook X2 menurut Laptophia. Secara umum, Infinix Inbook X2 ini cocok bagi konsumen yang membutuhkan laptop harga terjangkau dengan fitur lengkap, serta layar superior di kelasnya.

Anda dapat membeli laptop Infinix Inbook X2 dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Infinix Inbook X2

  • Layar IPS LCD dengan LED backlight 14 inci resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, 100% sRGB Color Gamut, 300 nits brightness, anti-glare, Narrow Bezel
  • Prosesor Intel Core i3-1005G1 dual-core (4 thread) 1,2GHz TurboBoost 3,4GHz
  • Chipset Intel
  • Grafis Intel UHD Graphics G1
  • Memori RAM 4GB DDR4-3200MHz, dual-channel, onboard
  • Storage SSD 256GB M.2 PCIe 3.0 x2 2280 NVMe
  • Konektivitas WiFi 5 802.11 2x2 AC, Bluetooth 5.1 Combo, Port USB 3.2 Gen1, Port USB 3.2 Gen1 Type-C (support data, charging and DisplayPort), Port HDMI, MicroSD card reader, port combo audio
  • Dual speaker stereo 2 x 1,5W, DTS Audio
  • Kamera webcam HD 720p dengan dual star light
  • Baterai 4 Cell 50WHr lithium polymer dengan daya tahan hingga 11 jam web browsing, fast charge 70% dalam 1 jam
  • Sistem Operasi Microsoft Windows 10 Home x64 asli pre-installed
  • Dimensi 323.3 mm x 211.1 mm x 14.8 mm berat 1,24 kg
  • Warna Red, Grey, Blue, dan Green
Anda mungkin suka:Asus ExpertBook B5302CEA EG7110T: Laptop Tangguh, Tipis, dan Ringan Untuk Pebisnis
Posting Komentar

Posting Komentar