eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

NordVPN Gebrak Pasar Antivirus, Luncurkan Threat Protection

NordVPN Gebrak Pasar Antivirus, Luncurkan Threat Protection - NordVPN, penyedia layanan VPN terkemuka di dunia, mengambil langkah lain untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar dalam keamanan siber dengan merilis Threat Protection , yang terintegrasi ke dalam aplikasi NordVPN. Fitur baru ini menawarkan keamanan komprehensif terhadap ancaman dunia maya dengan memblokir pelacak, upaya phishing, iklan yang mengganggu, situs web berbahaya, dan file yang terinfeksi.

“Di Nord Security, kami tahu bahwa keamanan siber berkembang pesat, dan alat keamanan siber juga harus berkembang. Dan sebagai bagian dari upaya yang lebih luas untuk beralih ke perusahaan keamanan siber yang lebih menyeluruh, memperkenalkan Perlindungan Ancaman membawa kita selangkah lebih dekat,” kata Vykintas Maknickas, ahli strategi produk di NordVPN. 

NordVPN Gebrak Pasar Antivirus, Luncurkan Threat Protection


“Dengan diperkenalkannya Perlindungan Ancaman, kami akan dapat menawarkan lebih banyak layanan dan perlindungan yang lebih komprehensif yang tidak hanya bergantung pada koneksi VPN Anda.”

Perlindungan Ancaman mengurangi tiga jenis ancaman utama. Ini termasuk pelacak web dan iklan berbahaya, situs web berbahaya, dan file yang terinfeksi.

Baca juga:Review Huawei Watch Fit: Fitur Lengkap dengan Bobot Ringan

Pelacak web dan iklan berbahaya

Melawan pelacak biasanya berada di luar cakupan VPN, di situlah Perlindungan Ancaman berperan. Perlindungan Ancaman meningkatkan seluruh pengalaman privasi web dengan memblokir pelacak sepenuhnya. Anda dapat memantau dan mengelola pelacak yang diblokir secara real time.

Situs web yang berbahaya. 

Juga gunakan Perlindungan Ancaman saat menjelajahi web untuk menghindari situs web berbahaya. Perlindungan Ancaman menampilkan prompt peringatan sebelum pemuatan halaman. Ini memungkinkan Anda untuk keluar sebagai ganti melanjutkan ke situs berbahaya dan menjadi phishing atau mengumpulkan data Anda.

File terinfeksi 

Selain itu, saat Anda mengunduh file dari internet, Threat Protection bisa menjadi garis pertahanan pertama. Ini akan memindai malware dan, jika tidak ada ancaman yang terdeteksi, file akan ditandai sebagai aman tanpa gangguan apa pun. Tetapi jika malware ditemukan, file tersebut akan dihapus sebelum dapat membahayakan. Anda juga akan dapat mengakses log file yang dipindai yang tersedia untuk dilihat kapan saja.

“Perlindungan Ancaman mengambil apa yang dulunya merupakan tugas perangkat lunak antivirus dan menggabungkannya dengan NordVPN,” kata Vykintas Maknickas, ahli strategi produk di NordVPN . 

“Terlepas dari berapa lama Anda menggunakan internet, Anda dapat menjadi korban dari beberapa jenis situs web berbahaya atau unduhan. Inilah tepatnya mengapa Perlindungan Ancaman diperkenalkan — untuk menambahkan lapisan keamanan agar penjelajahan online Anda lebih aman, lebih bersih, dan lebih pribadi.”

Untuk memanfaatkan Perlindungan Ancaman, pengguna perlu mengunduh aplikasi NordVPN versi OpenVPN terbaru dari situs web resmi . Setelah diaktifkan, fitur ini akan melindungi pengguna tanpa perlu terhubung ke server VPN. Perlindungan Ancaman saat ini tersedia untuk semua pengguna macOS dan diluncurkan secara bertahap untuk Windows.

NordVPN adalah bagian dari Nord Security. Nord Security bergerak dengan percaya diri untuk menjadi solusi keamanan siber yang menyeluruh. Selain NordVPN, perusahaan keamanan siber adalah rumah bagi tiga produk unggulan pasar lainnya: NordPass , pengelola kata sandi generasi berikutnya; NordLocker , solusi penyimpanan cloud terenkripsi; dan NordLayer , solusi keamanan akses jaringan tingkat lanjut.

Anda mungkin suka:Review Eggel Fit 3, Speaker Bluetooth Waterproof 100 Ribuan Terbaik?
0

Posting Komentar