eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Begini Cara Pelajar dan Profesional Muda Maksimalkan Samsung Galaxy S21 FE 5G

Begini Cara Pelajar dan Profesional Muda Maksimalkan Samsung Galaxy S21 FE 5G - Dengan tujuan untuk menghadirkan teknologi kelas dunia untuk membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik, Samsung kini menghadirkan teknologi premium dari seri Galaxy S21 kepada lebih banyak konsumen dengan inovasi terbaru, Samsung Galaxy S21 FE 5G

Smartphone yang hadir dengan fitur lengkap memungkinkan konsumen dari kalangan pelajar dan profesional muda untuk memaksimalkannya untuk kegiatan sekolah, bekerja, dan bahkan menikmati entertainment, sepanjang hari.

Begini Cara Pelajar dan Profesional Muda Maksimalkan Samsung Galaxy S21 FE 5G


Samsung Galaxy S21 FE 5G merupakan partner harian kamu yang ideal dengan kinerjanya yang powerful, pro-grade camera, dan desain ikonik yang menarik perhatian.  Yuk, kita simak bagaimana Galaxy S21 FE 5G bisa memaksimalkan hari yang epic bagi pelajar dan profesional muda sepanjang hari:

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy S21 FE 5G vs Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon: Apa Saja Peningkatannya?

Mulai Hari dengan Semangat, Untuk Hari yang Epic

Begini Cara Pelajar dan Profesional Muda Maksimalkan Samsung Galaxy S21 FE 5G


Setiap pagi hari merupakan awal yang baru. Bagi kebanyakan orang, hal tersebut menjadi waktu untuk bersiap  bepergian ke tempat kerja, sekolah, atau hanya melakukan berbagai aktivitas yang harus dilakukan pada hari itu dari rumah, untuk itu kamu layak untuk memulai hari dengan langkah yang tepat.

Misalnya, jika kamu ingin menikmati entertainment dengan koneksi yang seamless dan cepat saat menikmati kopi di pagi hari, dengan konektivitas 5G yang cepat dan kamu di Galaxy S21 FE 5G, kamu dapat bermain game, streaming, dan menonton di semua aplikasi favorit kamu, serta secara virtual terhubung dengan teman dan keluarga saat bepergian.

Bagian dari keluarga Samsung Galaxy, S21 FE 5G menawarkan konektivitas tanpa batas di seluruh ekosistem Galaxy. Selama perjalanan, pasangkan Galaxy S21 FE 5G dengan Galaxy Buds2 tepercaya kamu untuk mendengarkan dentuman bass dari lagu favorit yang membuat kamu bersemangat dengan cara yang sama seperti kafein membuat -mu semangat beraktivitas di pagi hari, atau bahkan untuk dosis harian TikTok kamu.

Produktivitas Jadi Kunci Utama

Saat pelajar dan profesional muda telah menyelesaikan tugas harian mereka, apakah itu belajar maupun melakukan meeting melalui Zoom maupun pertemuan tatap muka, tentunya kalian perlu memastikan hari yang dijalani sepenuhnya produktif.

Maksimalkan Galaxy S21 FE 5G untuk menjalankan berbagai aplikasi produktivitas esensial yang biasa kamu lakukan setiap hari secara bersamaan, seperti Office untuk akses Word dan Powerpoint, Google Classroom, Zoom dan, tentu saja email. 

Baca juga:Review Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon: Ringkas, Kencang, dan Nyaris Sempurna!

Prosesor Octa-Core 5nm 64-bit hadir dengan kemampuan yang cepat untuk memastikan semua aplikasi berjalan dengan seamless, sehingga pengguna dapat fokus untuk menyelesaikan tugas maupun pekerjaan

Saatnya Update Diri Dengan Trend Terkini di Media Sosial!

Sama halnya seperti kita menyantap ricebowl favorit saat jam makan siang untuk menghilangkan rasa lapar, update diri mengenai trend di media sosial juga merupakan momen yang tepat untuk beristirahat sejenak, dan tentunya memiliki kesempatan untuk recharge diri kembali sebelum kembali beraktivitas.

Jika Kamu berada di kampus atau sekolah bersama teman-teman, pasti Kamu ingin melakukan hal yang seru seperti membuat kreasi konten yang sedang trend saat ini, misalnya membuat video #2022GlowUp Competition di TikTok maupun Instagram Reels. 

Triple Pro Grade Camera pada Galaxy S21 FE 5G dapat merekam aksi dengan baik dan memungkinkan pengguna dengan mudah mengedit footage yang telah diambil dan pada akhirnya dibagikan kepada followers di media sosial. 

Atau jika salah satu rekan kerja sedang merayakan ulang tahun, kumpulkan seluruh anggota tim kamu dan ambil selfie dengan kamera depan 32MP yang canggih dari Samsung Galaxy S21 FE 5G dengan bantuan AI Face Restoration yang membantu semua orang tampil terbaik. Tidak heran karena fitur kamera inovatif ini jadi favorit penggemar Galaxy S21.

Bahkan jika kamu lebih memilih menjadi penikmat konten di media sosial daripada menjadi content creator itu sendiri, Samsung Galaxy S21 FE 5G memberikan pengalaman scrolling media sosial  yang seamless dengan kecepatan refresh rate 120Hz dan layar FHD+ Dynamic AMOLED 2X 6,4 inci beresolusi tinggi,sehingga pengguna tidak perlu melewatkan satupun momen seru yang sedang Anda lihat.

Saatnya Rehat Dari Rutinitas Kampus dan Kantor

Saat seluruh aktivitas telah selesai dan matahari siap terbenam, bisa jadi Samsung Galaxy S21 FE 5G-mu masih siap sedia menemani kamu dengan baterai 4.500mAh-nya yang tahan lama sepanjang hari. Jika kamu membutuhkan pengisian cepat sebelum pergi makan setelah bekerja dengan rekan kerja, Super Fast Charging memungkinkan kamu mengisi daya baterai ponsel lebih dari 50% hanya dalam 30 menit.

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy A03 vs Samsung Galaxy A03s: Harga Sama, Pilih Mana?

Ini berarti kamu dapat terus menonton semua acara yang kamu inginkan sepuasnya di Galaxy S21 FE 5G setelah makan malam, dan jika kamu lebih menyukai mobile game, kamu dapat menikmati grafis game yang menakjubkan dan bebas lag dengan kecepatan kilat 240Hz tingkat respons sentuh, yang didukung oleh Prosesor Octa-Core 64-bit 5nm.

Samsung Galaxy S21 FE 5G, Partner Harian yang Ideal dan Dapat Diandalkan

Begini Cara Pelajar dan Profesional Muda Maksimalkan Samsung Galaxy S21 FE 5G


Percaya deh, Galaxy S21 FE 5G kamu dilindungi dengan baik oleh platform Samsung Knox, yang dapat mendeteksi risiko dunia maya dan melindungi data pribadi kamu yang berharga setiap saat. Galaxy S21 FE 5G juga memiliki fitur Private Share, yang memungkinkan kamu berbagi foto dan video dengan orang terkasih dan teman, menentukan berapa lama mereka dapat mengakses, dan bahkan mengambil kembali konten jika kamu berubah pikiran.

Tersedia dalam empat pilihan warna segar — Olive, Lavender, White, dan Graphite — semuanya dibungkus dengan sentuhan akhir yang stylish, Galaxy S21 FE 5G menawarkan aspek favorit penggemar dari pengalaman andalan  di Galaxy S21 kepada kelompok konsumen yang lebih luas dan memberikan pengguna lebih banyak cara untuk mengekspresikan diri mereka sambil tetap berada di puncak aktivitas dalam keseharian mereka.

Anda dapat membeli smartphone Samsung Galaxy S21 FE 5G dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka Samsung One UI 4.0
  • Chipset Samsung Exynos 2100 (5nm) dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari single-core ARM Cortex-X1 2,9GHz, triple-core ARM Cortex-A78 2,8GHz, dan quad-core ARM Cortex-A55 2,2GHz
  • Grafis Mali-G78 MP14
  • Triple atau Tiga kamera belakang resolusi 12 megapiksel (primary) sensor Sony IMX555 1/1.76 inci 1.8um piksel, Dual Pixel phase-detection autofokus, OIS, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi LED flash + 8 megapiksel (telephoto) sensor SK Hynix Hi847 1/4.5 inci 1um piksel lensa 76mm f/2.4, PDAF, OIS, 3x optical zoom + 12 megapiksel (ultra wide) lensa 13mm aperture f/2.2 sensor Samsung ISOCELL S5K3L6 1/3 inci 1.12um piksel
  • Kamera depan 32 megapiksel fixed focus, sensor Sony IMX616 1/2.74 inci 0.8um piksel, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh Infinity-O Display 6,4 inci 2.5D, dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 pixels, kerapatan 411 ppi (pixel per inch), 800 nits, refresh rate 120Hz, Dynamic AMOLED 2X, HDR10+, Corning Gorilla Glass Victus
  • Memori RAM 8GB, ROM 128GB atau 256GB, tanpa slot MicroSD
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, GPS, Dual SIM, NFC, under display fingerprint sensor, face unlock
  • Stereo speaker Tuned by AKG dengan dukungan Dolby Atmos
  • Tahan air dan debu dengan sertifikat IP68
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE / 5G
  • Dimensi 155.7 x 74.5 x 7.9 mm dengan berat 177 gram
  • Baterai 4500mAh non-removable, fast charging 25W, wireless charging 15W, reverse charging 4.5W
  • Warna White, Graphite, Lavender, dan Olive
Anda mungkin suka:Review Realme 8i: Layar 120Hz Termurah, Kencang dengan Helio G96
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar