eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Kofax Sabet Penghargaan KMWorld Readers Choice Award Kategori Perangkat Lunak Pengelolaan Proses Bisnis Terbaik

Kofax Sabet Penghargaan KMWorld Readers Choice Award Kategori Perangkat Lunak Pengelolaan Proses Bisnis Terbaik -  Kofax, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, hari ini mengumumkan keberhasilannya memperoleh penghargaan Best Business Process Management (Pengelolaan Proses Bisnis Terbaik) pada KMWorld Readers’ Choice Award 2021. 

Ini merupakan tahun ketiga Kofax berturut-turut dinobatkan sebagai pemenang di kategori yang ditujukan untuk platform yang sukses mengoptimalkan operasi dan proses bisnis dengan mengedepankan langkah-langkah akurat, tepat, dan berulang guna meningkatkan efisiensi serta mencapai tujuan bisnis ini.

Kofax Sabet Penghargaan KMWorld Readers Choice Award Kategori Perangkat Lunak Pengelolaan Proses Bisnis Terbaik


Baca juga:Harga dan Spesifikasi Lenovo IdeaPad Slim 3 HQID, Laptop Windows 11 Bertenaga Ryzen 5 5500U

“Menyadari luasnya audiens KMWorld dari kalangan profesional TI dan bisnis, memenangkan Readers’ Choice Award selama tiga tahun berturut-turut merupakan suatu kehormatan besar,” ujar Kathleen Delaney, Chief Marketing Officer, Kofax. 

“Penghargaan pengelolaan proses bisnis terbaik ini mencerminkan keberhasilan Kofax memimpin lokapasar Automasi Cerdas serta manfaat yang kami berikan untuk membantu pelanggan mentransformasi alur kerja bernilai tinggi mereka secara digital.”

“Ketika kesuksesan berbasis informasi semakin penting, perusahaan harus mengambil keputusan teknologi dari banyak sekali pilihan pengelolaan pengetahuan yang ditawarkan di pasar,” ungkap Tom Hogan, Group Publisher, KMWorld. 

“Readers’ Choice Award menyoroti beberapa solusi serta layanan inovatif dan andal yang dapat membantu perusahaan menuntaskan tantangan-tantangan mendesak sekaligus memanfaatkan peluang-peluang baru.”

KMWorld Readers’ Choice Award menyoroti produk serta layanan inovatif dan andal yang dipercaya oleh para pembacanya. Meskipun banyak penghargaan dan gelar kehormatan lain yang diberikan kepada vendor KM oleh penerbit dan perusahaan analis, pemenang penghargaan ini dipilih oleh pihak yang paling penting, yaitu pengguna akhir yang memakai produk dan layanan ini setiap hari.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai KMWorld Readers’ Choice Award beserta daftar lengkap pemenang, kunjungi situs web KMWorld.

Anda mungkin suka:Axioo MyBook 14F, Laptop dengan Layar 2.5K WQXGA Termurah di Indonesia!
Posting Komentar

Posting Komentar