eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Cara Mengonversi Foto Perjalanan Anda Menjadi Video Menakjubkan Di Mac

Cara Mengonversi Foto Perjalanan Anda Menjadi Video Menakjubkan Di Mac - Salah satu cara kreatif untuk menjaga pengalaman perjalanan Anda tetap hidup dalam memori adalah dengan mengubah semua foto perjalanan menjadi video yang menakjubkan di Mac. Bagaimana dengan pergi untuk montase video yang mengagumkan?

Untuk sedikit lebih spesifik, montase video yang dibuat menggunakan beberapa gambar perjalanan favorit Anda dapat berfungsi sebagai kenang-kenangan yang tak terlupakan. Prosesnya tidak hanya menyenangkan tetapi juga relatif mudah. Terlebih lagi, Anda dapat menggunakan berbagai alat yang akan membantu Anda membuat video dari gambar.

Cara Mengonversi Foto Perjalanan Anda Menjadi Video Menakjubkan Di Mac


Di sini, Anda akan mendapatkan panduan membuat montase video dari foto perjalanan Anda di Mac. Tentu saja, Anda juga akan mendapatkan beberapa tips berguna yang dapat membantu Anda membuat montase video yang paling sempurna dan menakjubkan dari foto perjalanan Anda.

Membuat Video dari Gambar

Untuk pemula di bidang ini, sangat mungkin untuk mempertimbangkan montase video hanya tayangan slide gambar sederhana yang diatur dalam urutan yang dipilih. Namun, masih ada lagi cara mengubah gambar menjadi video.

Video yang dibuat menggunakan gambar perjalanan yang berbeda tidak hanya berjajar secara berurutan, tetapi juga dapat menyertakan banyak transisi kreatif, efek, efek 3D, dan musik. Dan ya, Anda tidak perlu memiliki keterampilan mengedit video yang baik, atau Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk menggunakan alat pengeditan apa pun untuk tujuan ini.

Cukup online, temukan beberapa alat pengeditan gratis, dan Anda akan menemukan semua fitur yang Anda perlukan untuk mengubah gambar menjadi video yang akan menghidupkan foto perjalanan Anda. Jika Anda bekerja di Mac, Anda harus memilih alat pengeditan khusus untuk perangkat tersebut.

Ingat, semua perangkat yang berbeda memiliki fitur pengeditan video dan foto yang sudah diinstal sebelumnya. Namun demikian, Anda dapat dengan mudah memasang alat khusus untuk membuat video luar biasa dari gambar.

Membuat Video dari Gambar di Mac

Jika Anda mengubah gambar perjalanan menjadi video di Mac, Anda akan mendapatkan program Foto langsung di perangkat Anda. Ini akan membantu Anda membuat montase video yang bagus dari gambar perjalanan digital Anda. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah menemukan alat bawaan ini dan mulai menggunakannya.

  • Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti:
  • Buka program Foto di Mac.
  • Selanjutnya, buka Perpustakaan di bilah sisi kiri.
  • Sekarang tahan tombol "perintah" dan pilih foto yang akan Anda gunakan dalam video Anda.
  • Di bilah perintah, Anda akan menemukan opsi "File," pilih dan kemudian pilih "Buat," "Tampilan slide," lalu "Foto."
  • Anda akan mendapatkan menu pop-up- pilih "Tampilan Slide Baru" pada menu.
  • Beri nama untuk video Anda dan kemudian klik "OK."

Cukup ikuti langkah-langkah ini dengan hati-hati, dan video Anda akan dibuat secara otomatis. Sekarang setelah Anda mengunggah semua gambar perjalanan Anda di alat Foto, sekarang saatnya Anda mengedit video.

  • Berikut langkah-langkah yang harus Anda ikuti:
  • Atur ulang rangkaian gambar dan klik setiap gambar di bagian bawah. Anda dapat menyeretnya ke kiri atau ke kanan.
  • Jika Anda menginginkan tema, pilih tombol yang bertuliskan "Tema" di sisi kanan.
  • Jika Anda ingin memasukkan musik, klik tanda catatan musik dan unggah lagu pilihan Anda dari Perpustakaan Musik.
  • Dengan menggunakan tombol "Durasi" yang tersedia di bilah alat, Anda dapat menentukan durasi setiap gambar yang muncul di video.
  • Sekarang klik "Ekspor" untuk menyimpan video.

Tips Penting untuk Membuat Video Hebat dari Gambar

Tidak, Anda tidak perlu ahli dalam mengedit video untuk membuat video yang menakjubkan dari gambar. Seperti yang telah dikatakan, satu-satunya hal yang dibutuhkan adalah alat yang tepat. Tentu saja, Anda harus tahu alat mana yang tepat yang dapat membantu Anda mengubah gambar menjadi video.

Dan omong-omong, Anda juga harus tahu bagaimana Anda dapat menggunakan alat untuk keuntungan Anda. Beberapa tips yang benar-benar dapat membantu Anda selama proses tersebut adalah sebagai berikut:

Pilih Gambar Terbaik Saja

Bahkan sebelum memulai proses pembuatan video, Anda harus memilih gambar yang akan Anda sertakan dalam proyek. Memilih gambar perjalanan Anda sebelumnya akan membantu Anda menghemat banyak waktu.

Tetap teratur dengan membuat folder terpisah dari gambar yang berbeda. Anda bahkan dapat membuat salinan bersih dari semua gambar perjalanan yang akan Anda gunakan. Jadi, Anda hanya perlu mengklik folder dan mengunggah gambar dengan nyaman saat tiba waktunya untuk mengunggahnya.

Pilihan gambar yang ingin Anda sertakan dalam video akan sepenuhnya bergantung pada preferensi Anda. Yang terbaik adalah menggunakan foto berkualitas tinggi jika Anda membuat video untuk tujuan pemasaran.

Gambar perjalanan berkualitas tinggi yang diubah menjadi video pasti sangat membantu dalam menarik audiens target. Dan ya, Anda bahkan dapat tetap yakin mendapatkan respons yang baik dari audiens target.

Sesuaikan Gambar

Anda tidak dapat mengunggah gambar secara acak. Ini akan merusak tampilan video Anda karena gambar akan muncul di video dengan cara yang sama seperti di folder. Jadi, lebih baik untuk mengatur ulang mereka menjadi seri yang Anda inginkan.

Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah mengetuk atau mengklik setiap gambar dan menyeretnya secara berurutan. Temukan tempat yang tepat untuk setiap gambar dan cukup lepaskan dalam seri video.

Mengatur Panjang Gambar

Ini adalah langkah penting lainnya yang harus Anda ambil saat membuat video dari gambar perjalanan. Pastikan durasi waktu di layar setiap gambar tidak melebihi 2 detik. Ini menjadi istimewa jika Anda membuat video untuk diposting di platform media sosial yang berbeda.

Tentu saja, gambar yang berbeda dapat memiliki durasi yang berbeda. Jika ada teks yang disertakan, Anda harus memberikan waktu kepada audiens untuk membaca materi tersebut.

Kesimpulan

Dengan sedikit kerja keras, waktu, dan energi, Anda dapat membuat gambar perjalanan Anda menjadi hidup. Mengesampingkan sedikit kesabaran dan menggunakan alat yang tepat akan membantu Anda membuat video inovatif dengan nyaman.

Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar