eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Kofax Pimpin Penilaian PEAK Matrix Everest Group untuk Produk Pemrosesan Dokumen Cerdas (IDP) 2021

Kofax Pimpin Penilaian PEAK Matrix Everest Group untuk Produk Pemrosesan Dokumen Cerdas (IDP) 2021 -  Kofax, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, hari ini mengumumkan perolehan gelar sebagai Pemimpin dalam Penilaian PEAK Matrix® Everest Group untuk Produk Pemrosesan Dokumen Cerdas (IDP) 2021 setelah meraih skor yang sangat tinggi untuk kategori Visi & Kapabilitas. 

Selain itu, Kofax juga mendapatkan skor tinggi untuk kategori Kapabilitas Pemrosesan Dokumen, Pemantauan dan Peningkatan, serta Implementasi dan Dukungan. Penilaian vendor dilakukan Everest Group berdasarkan dua kriteria: Dampak Pasar dan Visi & Kapabilitas. Dengan dinobatkan sebagai Pemimpin selama tiga tahun berturut-turut dalam Penilaian PEAK Matrix untuk IDP yang dilakukan Everest Group, Kofax semakin memvalidasi statusnya sebagai inovator terunggul di pasar.



“Gelar sebagai salah satu pemimpin PEAK Matrix selama tiga tahun berturut-turut menggambarkan kemampuan Kofax dalam memenuhi permintaan pelanggan yang terus berubah melalui inovasi berkelanjutan, meningkatkan pengalaman pengguna melalui investasi kode rendah, dan merekrut talenta terbaik di seluruh perusahaan untuk mempertahankan budaya kinerja tinggi,” ujar Chris Huff, Chief Strategy Officer Kofax. 

“Kami akan terus bekerja keras untuk memberikan solusi berkualitas yang dapat diskalakan sehingga para pelanggan dan mitra mampu mendorong nilai dan dampak yang transformasional.”

Baca juga:HP 14s CF2517TU, Laptop 7 Jutaan yang Kencang dengan SSD M.2 NVMe 256GB

Everest Group memberikan pujian untuk TotalAgility® Kofax, komponen kunci platform Automasi Cerdas Kofax, atas solusi prabangun siap pakai yang ditawarkannya untuk pemrosesan tagihan dan klaim, sekaligus penerapan di berbagai proses horizontal termasuk sumber daya manusia, keuangan dan akuntansi, pengadaan, serta pusat kontak layanan. 

Laporan ini juga menggarisbawahi keberhasilan Kofax melayani klien-klien di berbagai sektor vertikal seperti perbankan, jasa keuangan, asuransi, kesehatan, dan farmasi. Terakhir, laporan ini mengapresiasi performa Kofax di bidang Pengalaman Pelanggan (CX) dengan memberikan skor tinggi untuk kategori Implementasi dan Dukungan, serta menyoroti masukan positif terkait dukungan pelanggan, daya tanggap, dan keefektifan perusahaan menerapkan umpan balik pelanggan ke dalam peta jalan produk.

“Kofax sukses mempertahankan posisinya sebagai Pemimpin dalam PEAK Matrix® Everest Group untuk produk perangkat lunak IDP pada 2021. Platfrom TotalAgility Kofax menggabungkan IDP dengan orkestrasi proses, analitik, dan kapabilitas Automasi Proses Robotik (RPA) untuk membantu perusahaan-perusahaan mencapai automasi yang lebih luas,” ungkap Anil Vijayan, Partner Everest Group. 

“Kemampuan ekstraksi seluler yang khas, fitur keamanan kelas perusahaan, interoperabilitas yang kuat dengan berbagai sistem perusahaan, serta jaringan luas mitra implementasilah yang membuat Kofax berbeda dan membawanya menuju kesuksesan.”

Everest Group mendefinisikan IDP sebagai semua produk atau solusi perangkat lunak yang menangkap data dari dokumen (mis. surel, teks, PDF, dan dokumen pindaian), serta mengategorikan dan mengekstraksi data yang relevan untuk pemrosesan lebih lanjut dengan teknologi Kecerdasan Buatan (AI) seperti Visi Komputer, Pengenalan Karakter Optis (OCR), Pemrosesan Bahasa Alami (NLP), dan pembelajaran mesin/dalam. 

Solusi-solusi ini umumnya bersifat noninvasif dan dapat dipadukan dengan aplikasi, sistem, dan platform automasi internal lainnya. Penggunaan solusi IDP dapat membantu perusahaan menghemat biaya, meningkatkan produktivitas tenaga kerja, serta memperkaya pengalaman karyawan dan pelanggan.

Tentang Kofax

Kofax memberi perusahaan kemampuan untuk berfungsi seperti di masa depan—layaknya slogan Work Like Tomorrow™ yang diusungnya—saat ini juga. Platform dan solusi perangkat lunak Automasi Cerdas Kofax mentransformasi alur kerja yang sarat konten secara digital. 

Pelanggan dapat meningkatkan rasio time to value (TTV) dan meningkatkan daya saing, pertumbuhan, dan profitabilitas sekaligus memperkuat ketahanan bisnis dan memitigasi risiko kepatuhan dengan memadukan tangkapan kognitif, Automasi Proses Robotik (Robotic Process Automation/RPA), orkestrasi proses, serta kemampuan analitik dan mobilitas dari Kofax.

Anda mungkin suka:Duel Samsung Galaxy M22 vs Vivo Y21s: Harga Sama, Mana yang Lebih Unggul?
Posting Komentar

Posting Komentar