eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

Kofax Power PDF Sabet Penghargaan Top Rated Awards 2021 dari TrustRadius

Kofax Power PDF Sabet Penghargaan Top Rated Awards 2021 dari TrustRadius - Kofax, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, hari ini mengumumkan keberhasilan Kofax Power PDF membuktikan keunggulan lewat Penghargaan Top Rated Awards 2021 yang diterimanya dari TrustRadius.  Sebelumnya, produk ini juga dianugerahi Penghargaan Best Feature Set and Best Customer Support Awards 2021 oleh TrustRadius.

Dengan trScore (algoritma yang menghitung skor suatu produk berdasarkan rata-rata tertimbang ulasan dan peringkat) 8,8 dari 10 serta 645 ulasan dan peringkat terverifikasi, Kofax Power PDF diakui komunitas TrustRadius sebagai pesaing terkuat kategori PDF Editors yang menduduki peringkat No. 1.



Sejak 2016, Top Rated Awards yang diselenggarakan TrustRadius telah menjadi standar industri untuk penghargaan bebas bias bagi produk-produk teknologi B2B. 

Baca juga:Asus Vivobook 14 A416JPO VIPS351+, Laptop 8 Jutaan dengan Intel Optane 32GB

Dilakukan sepenuhnya berdasarkan masukan pelanggan, penilaian tidak dipengaruhi opini analis atau status sebagai pelanggan TrustRadius. Rincian kriteria tentang metodologi dan penilaian yang digunakan TrustRadius untuk menentukan pemenang Top Rated Awards juga tersedia untuk dibaca publik.

“Karena murni berdasarkan ulasan nyata pelanggan dan tidak terpengaruh opini analis, penghargaan ini benar-benar mencerminkan nilai yang ditawarkan Kofax Power PDF,” ungkap Kathleen Delaney, Chief Marketing Officer, Kofax. 

“Membuat, mengedit, dan mengelola dokumen PDF sudah menjadi kegiatan sehari-hari banyak pekerja profesional saat ini, dan Kofax Power PDF mendukung misi kami untuk mengembangkan dan berinovasi pada produk yang memudahkan hidup mereka.”

Kofax Power PDF 4 dirancang khusus untuk memudahkan pengguna membuat, mengelola, dan membagikan dokumen PDF. Selain lebih sesuai dengan standar aksesibilitas, Kofax Power PDF menawarkan peningkatan kepatuhan lewat kemampuan penyensoran baru, perluasan integrasi dengan penyedia penyimpanan yang sepenuhnya berbasis awan, dan peningkatan efisiensi melalui integrasi e-signature atau tanda tangan elektronik yang lebih mulus. Berkat keunggulan-keunggulan tersebut, Kofax Power PDF membantu Anda melakukan lebih banyak, lebih cepat, lebih lancar, dan lebih aman.

Dengan lebih dari dua juta pengguna di seluruh dunia, Kofax Power PDF 4 meningkatkan produktivitas pekerja secara signifikan melalui akurasi digital yang lebih baik dan kemampuan e-signature terintegrasi.

Tentang Kofax 

Kofax memberi perusahaan kemampuan untuk berfungsi seperti di masa depan—layaknya slogan Work Like Tomorrow™ yang diusungnya—saat ini juga. Platform dan solusi perangkat lunak Automasi Cerdas Kofax mentransformasi alur kerja yang sarat konten secara digital. 

Pelanggan dapat meningkatkan rasio time to value (TTV) dan meningkatkan daya saing, pertumbuhan, dan profitabilitas sekaligus memperkuat ketahanan bisnis dan memitigasi risiko kepatuhan dengan memadukan tangkapan kognitif, Automasi Proses Robotik (Robotic Process Automation/RPA), orkestrasi proses, serta kemampuan analitik dan mobilitas dari Kofax.

Anda mungkin suka:HP 14s fq1004AU, Laptop 9 Jutaan Paling Ngebut Bertenaga Ryzen 5 5500U
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar