eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Palo Alto Networks Pamerkan Terobosan dan Inovasi Keamanan Siber di Ignite ‘21

Palo Alto Networks Pamerkan Terobosan dan Inovasi Keamanan Siber di Ignite ‘21 - Palo Alto Networks menampilkan serangkaian inovasi keamanan yang pertama dalam industri untuk membantu para organisasi menjaga keamanan pada permukaan serangan yang meluas pesat. Di depan 26.000 peserta pada konferensi Ignite '21, perusahaan pemimpin keamanan siber ini meluncurkan solusi terobosan seperti Prisma Cloud 3.0, platform terintegrasi pertama yang menjaga keamanan pada seluruh siklus hidup aplikasi.

Adapun CASB (Cloud Access Security Broker) Next-Generation, yang meningkatkan standar keamanan SaaS, pada saat banyak organisasi menerapkan sistem kerja hybrid guna mengatasi lonjakan penggunaan SaaS. Palo Alto Networks juga mengumumkan Cortex eXtended Managed Detection and Response (XMDR) Partner Specialization, menggabungkan solusi perintis Cortex XDR 3.0 dengan penawaran layanan yang dikelola oleh lebih dari 15 mitra - guna memberdayakan operasi keamanan pelanggan.



Lee Klarich, Chief Product Officer di Palo Alto Networks, mengatakan, “Cara perusahaan menggarap pekerjaan telah berubah karena adanya transformasi massal menuju sistem kerja hybrid dan pengadopsian teknologi cloud yang pesat. Aplikasi-aplikasi kolaborasi SaaS menjadi penting bagi tenaga kerja hibrid yang produktif, namun keamanan SaaS masih tertinggal." 

"Dengan memperkenalkan CASB Next-Generation, kami merupakan perusahaan pertama yang mengenali dan merangkul pergeseran ini, serta memberikan solusinya. Di saat yang sama, seiring dengan semakin banyaknya aplikasi yang dikembangkan dan dijalankan di cloud, Prisma Cloud 3.0 sekarang sepenuhnya mengamankan siklus hidup aplikasi cloud. Prisma Cloud terus mendorong maju industri dengan evolusi berikutnya dari keamanan cloud ini.”

Prisma Cloud 3.0: Platform Terintegrasi Jaga Keamanan pada Seluruh Siklus Hidup Aplikasi

Platform terintegrasi pertama dalam industri yang menggeser keamanan ke tahap lebih awal, Prisma® Cloud 3.0 secara signifikan meningkatkan seluruh postur keamanan cloud para organisasi, dengan mengurangi risiko keamanan saat operasi. 

Baca juga:Begini Rahasia Cara Kerja Samsung Knox Lindungi Smartphone dari Serangan Siber

Dengan basis pelanggan yang sudah mencakup 77% dari perusahaan Fortune 100, Cloud Native Application Protection Platform (CNAPP) yang terlengkap kini juga menawarkan keamanan kode cloud untuk para pelanggan guna menerapkan perlindungan utama pada proses pengembangan produk, keamanan tanpa agen guna melengkapi perlindungan berbasis agen yang sudah ada, dan Cloud Infrastructure Entitlement Management (CIEM) untuk Microsoft Azure

CASB Next-Generation Jaga Organisasi Tetap Aman saat Penggunaan SaaS Melonjak

CASB Next-Generation dari Palo Alto Networks yang diumumkan hari ini meningkatkan standar keamanan SaaS untuk mengakomodasi sistem kerja hybrid masa kini. Dikembangkan untuk menjaga keamanan aplikasi cloud, terutama solusi-solusi kolaborasi modern yang tidak dapat dilindungi oleh keamanan SaaS sebelumnya. 

CASB Generasi Berikutnya membantu para organisasi mengadopsi SaaS secara aman dengan menjaga keamanan aplikasi baru secara otomatis, serta melindungi data sensitif secara akurat dan real-time, dan menghentikan ancaman yang dikenal maupun tidak dikenal dengan deteksi dan pencegahan ancaman terbaik.

WildFire Advanced Malware Analysis: Tersedia Sebagai API Tersendiri Untuk Era Digital Terkini

Untuk memenuhi kebutuhan keamanan para organisasi yang berinteraksi dengan pelanggan secara online, Palo Alto Networks mengumumkan ketersediaan WildFire, penganalisis ancaman berbasis cloud, sebagai produk tersendiri. 

Sebagai salah satu solusi penganalisis malware lanjutan terbesar di dunia, yang didukung oleh wawasan bersifat crowd-sourced dari lebih dari 80.000 pelanggan, ketersediaan terbaru tersebut memungkinkan para organisasi untuk menerapkan kapabilitas WildFire pada berbagai rangkaian kasus penggunaan, seperti menjaga keamanan portal online di mana para pengguna akhir semakin sering berinteraksi dengan bisnis-bisnis dan pemerintah - mencegah agar mereka tidak menjadi vektor pengiriman malware.

Baca juga:Duel Xiaomi Redmi 10 vs Oppo A16: Harga Hampir Sama, Mana yang Lebih Unggul?

eXtended Managed Detection and Response (XMDR) Specialization Sediakan Cortex XDR bagi Lebih Banyak Pelanggan

Berdasarkan permintaan untuk Cortex XDR 3.0, solusi deteksi dan respons tambahan kepeloporan Palo Alto Networks, Cortex XMDR Specialization yang terbaru memungkinkan mitra MSSP untuk menggabungkan Cortex XDR dengan penawaran layanan yang mereka kelola — membantu mereka untuk merampingkan operasi pada pusat operasi keamanan (SOC - Security Operation Center) dan dengan sigap mengurangi ancaman siber. 

Karena sertifikasi dan pelatihan kini terintegrasi erat dengan manfaat baru Cortex XDR 3.0, lebih dari 15 organisasi telah mencapai status Spesialisasi Cortex XMDR — seperti PwC, Orange Cyberdefense, CRITICALSTART dan Trustwave. 

Unit 42 Tingkatkan Komitmen pada Cloud Incident Response

Seusai peningkatan sebesar 188% dalam kasus cloud selama 3 tahun terakhir, Unit 42 mengumumkan bahwa mereka akan meningkatkan komitmen pada praktik Cloud Incident Response untuk menyediakan pendekatan optimal pada setiap tahap siklus hidup insiden cloud, yang mempercepat proses pemulihan bagi organisasi yang terdampak. 

Tim forensik digital cloud dan respons insiden yang terspesialisasi, yang terdiri dari pakar-pakar cloud, menggunakan produk keamanan cloud mutakhir seperti Cortex XDR, Cortex Xpanse, Prisma Cloud, dan metode DFIR terbaru yang dirancang untuk insiden cloud dinamis, guna mengidentifikasi vektor serangan, tingkat akses, dan data yang berisiko dengan sigap. Mereka juga menyediakan panduan ahli untuk langkah-langkah perbaikan dan peningkatan kontrol, memastikan setiap insiden sepenuhnya terkendali. Baca selengkapnya di sini.

Tentang Konferensi Global Ignite Palo Alto Networks

26.000 peserta dari lebih dari 100 negara berkumpul di Ignite Palo Alto Networks Ignite, acara tiga hari dari 15 hingga 18 November 2021, yang terdiri dari konferensi Global Ignite '21, Partner Summit, dan Public Sector Ignite. Untuk informasi lebih lanjut tentang pengumuman terkait Ignite '21 dan Palo Alto Networks, mohon kunjungi paloaltonetworks.com.

Sekilas Palo Alto Networks

Palo Alto Networks, pemimpin keamanan siber global, membentuk masa depan yang terfokus di cloud dengan teknologi yang mengubah cara orang dan organisasi beroperasi. Misi kami adalah menjadi mitra pilihan untuk keamanan siber, melindungi gaya hidup digital kita. Kami membantu menjawab berbagai tantangan keamanan terbesar di dunia dengan inovasi berkelanjutan yang dihasilkan lewat berbagai terobosan dalam kecerdasan buatan, analitik, otomasi, dan orkestrasi. 

Dengan menawarkan sebuah platform terintegrasi dan memberdayakan ekosistem mitra yang terus berkembang, kami berada di titik terdepan dalam melindungi puluhan ribu organisasi di cloud, jaringan, dan perangkat mobile. Visi kami adalah sebuah dunia yang semakin aman tiap harinya.

Anda mungkin suka:Review Tecno Spark 7 Pro, Tampil Mewah dengan Performa Kencang dan Fitur Lengkap
Posting Komentar

Posting Komentar