eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Palo Alto Networks Hadirkan Prisma SASE, Sebuah Solusi Secure Access Service Edge

Palo Alto Networks Hadirkan Prisma SASE, Sebuah Solusi Secure Access Service Edge - Palo Alto Networks hari ini mengumumkan perilisan Prisma® SASE, menggabungkan Prisma Access dan Prisma SD-WAN ke dalam layanan pengiriman cloud yang terintegrasi dengan keamanan jaringan terdepan di industri, dan next generation SD-WAN untuk memastikan organisasi tetap aman dan tetap produktif selama bekerja dari kantor cabang, kantor pusat, dari rumah maupun dari luar kantor. 

Sebagai pemimpin industri SASE yang ternama dengan hampir 2.500 pelanggan SASE, Palo Alto Networks memperkenalkan inovasi selanjutnya untuk Prisma SASE, termasuk perangkat SD-WAN dengan konektivitas 5G terintegrasi untuk mengakselerasi penerapan SASE di kantor-kantor cabang dan diperkuat dengan ADEM (Autonomous Digital Experience Management) untuk memberikan pengalaman digital yang luar biasa bagi para penggunanya di manapun mereka berada. 



Merujuk laporan State of Hybrid Workforce Security 2021 yang baru-baru ini dirilis, 61% organisasi mengalami kesulitan dalam menyediakan keamanan yang mendukung kapabilitas WFH (work-from-home) - mengakselerasi kebutuhan penting untuk akan SASE untuk meningkatkan tingkat keamanan, konektivitas dan produktivitas pekerja hibrid.

Baca juga:Benchmark AnTuTu Poco X3 GT, Powerful Bertenaga MediaTek Dimensity 1100 5G MT6891Z

“Pekerja hybrid akan tetap ada di masa yang akan datang, dan organisasi-organisasi membutuhkan sebuah solusi yang memungkinkan mereka untuk mengamankan semua aplikasi yang digunakan oleh karyawan mereka dalam jaringan perusahaan mereka, dimanapun mereka berada — jarak jauh, secara berpindah - pindah, atau dari kantor,” ungkap Senior Vice President untuk Divisi Produk Firewall as a Platform di Palo Alto Networks, Anand Oswal.

“Prisma SASE adalah layanan cloud yang terdistribusi secara massal dan menyediakan solusi SASE terlengkap dalam industri ini. Prisma SASE akan memberikan kemudahan para organisasi untuk meningkatkan kapasitas secara cepat dan menjamin keamanan pekerja hybrid mereka sembari memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa.” lanjut Anand.

Prisma SASE juga akan menyediakan berbagai kapabilitas baru yang mencakup:

  • Paket SKU baru yang memudahkan pelanggan untuk mengadopsi SASE. Prisma SASE menggabungkan Zero Trust Network Access (ZTNA), Cloud Secure Web Gateway (SWG), Cloud Access Security Broker (CACB), Firewall as a Service (FWaaS), and SD-WAN menjadi satu solusi.
  • Perangkat SD-WAN terbaru dengan jaringan 5G terintegrasi (ION 1200), memberikan organisasi untuk menggunakan jaringan WAN 5G ke kantor cabang sebagai bagian dari solusi Prisma SASE, termasuk kemampuan untuk menjalankan koneksi WAN 5G secara aktif aktif untuk memberikan redundansi.
  • Integrasi CloudBlades terbaru, termasuk ServiceNow, Microsoft Teams, dan Zoom untuk konektivitas kerja hibrid yang lebih baik. CloudBlades adalah platform untuk memberikan organisasi kemampuan untuk berintegrasi dengan layanan cloud lainnya ke Prisma SASE melalui API.
  • Satu-satunya SASE yang asli di Industri yaitu ADEM (Autonomous Digital Experience Management), memberikan pengalaman digital yang baru untuk semua pengguna dan kantor cabang dengan perangkat SD-WAN sambil memberikan visibilitas terhadap performansi infrastruktur, performansi aplikasi dan monitoring trafik pengguna.
  • Cloud Secure Web Gateway yang terintegrasi dengan alur kerja konfigurasi yang telah dirancang ulang sehingga memberikan pengaturan keamanan web yang sangat sederhana dan mudah didefinisikan, beserta rekomendasi yang telah ditentukan sebelumnya, dan proses penilaian secara berkelanjutan untuk mengakomodasi kebutuhan pekerja hibrid.
Baca juga:Review VGen Platinum 512GB SSD, Merk Lokal dengan Kinerja Kencang

 ”Terdapat banyak organisasi yang secara aktif menggunakan berbagai aplikasi di pusat-pusat data, cloud publik, serta lokasi edge untuk para karyawan yang bekerja di rumah, perusahaan maupun dari lokasi jarak jauh pada saat ini." 

"Lingkungan yang terfragmentasi ini mendorong kebutuhan akan konektivitas yang aman. Faktanya, penelitian ESG telah mengidentifikasi bahwa prioritas jaringan tertinggi para organisasi pada tahun 2021 adalah untuk memiliki solusi jaringan dan keamanan yang terintegrasi dengan ketat," kata Senior Analyst ESG, Bob Laliberte.

“Prisma SASE milik Palo Alto Networks membantu para organisasi untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan memberikan solusi edge layanan akses aman yang terintegrasi dan komprehensif, yang menggabungkan manajemen keamanan, jaringan dan pengalaman digital. Selain itu, terdapat juga kemampuan untuk memanfaatkan WAN nirkabel 5G aktif-aktif dengan redundansi operator di perangkat ION-1200 yang baru, mempertegas peran Palo Alto Networks sebagai inovator industri,” lanjut Bob.

Chief Information Officer di Aaron’s, Tommy Meek, penyedia omnichannel terkemuka untuk perabot rumah sewa-hingga-miliki (lease-to-own), perangkat elektronik konsumen, dan lain-lain, menerangkan, “melalui Prisma SD-WAN, Aaron’s dapat mentransformasikan toko-toko ritel kami dan mendapatkan cara baru untuk mengajak pelanggan, serta memberikan pengalaman yang mulus antara pembelanjaan online dan dalam toko.”

Tommy melanjutkan, "menurut kami, menggabungkan Prisma SD-WAN dengan Prisma Access untuk menyediakan kapabilitas SASE dapat mengakselerasi proses transformasi digital dalam organisasi-organisasi seperti perusahaan kami."

“AT&T memiliki peran penting dalam membantu bisnis-bisnis mentransformasi infrastruktur jaringan dan keamanan mereka menggunakan SASE. Perilisan Prisma SASE milik Palo Alto Networks searah dengan strategi kami untuk menghubungkan dan melindungi pengguna dalam skala besar guna mendorong inovasi di garis depan.” tutup Rupesh Chokshi, VP, AT&T Cybersecurity.

Kepemimpinan SASE Palo Alto Networks 

Palo Alto Networks telah diakui sebagai pemimpin SASE dalam laporan The Forrester New Wave™: Zero Trust Network Access (ZTNA), Q3 2021, dan 2020 Gartner Magic Quadrant® untuk Infrastruktur WAN Edge.

Baca juga:Review Divoom Espresso, Speaker Retro Unik dengan Fitur FM Radio

Ketersediaan 

Prisma SASE akan tersedia secara global pada tanggal 30 September, dan ION 1200 akan tersedia secara global pada tanggal 31 Oktober. Kapabilitas CloudBlades, ADEM, dan Cloud SWG telah tersedia sekarang secara global.

Sekilas Palo Alto Networks

Palo Alto Networks, pemimpin keamanan siber global, membentuk masa depan yang terfokus di cloud dengan teknologi yang mengubah cara orang dan organisasi beroperasi. Misi kami adalah menjadi mitra pilihan untuk keamanan siber, melindungi gaya hidup digital kita. Kami membantu menjawab berbagai tantangan keamanan terbesar di dunia dengan inovasi berkelanjutan yang dihasilkan lewat berbagai terobosan dalam kecerdasan buatan, analitik, otomasi, dan orkestrasi. 

Dengan menawarkan sebuah platform terintegrasi dan memberdayakan ekosistem mitra yang terus berkembang, kami berada di titik terdepan dalam melindungi puluhan ribu organisasi di cloud, jaringan, dan perangkat mobile. Visi kami adalah sebuah dunia yang semakin aman tiap harinya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.paloaltonetworks.com.

Palo Alto Networks, Prisma, dan logo Palo Alto Networks adalah merek dagang dari Palo Alto Networks, Inc. di Amerika Serikat dan dalam yurisdiksi-yurisdiksi di seluruh dunia. Semua merek dagang, nama dagang, atau merek layanan lain yang telah digunakan atau disebutkan adalah milik masing-masing perusahaan.

Anda mungkin suka:Benchmark AnTuTu Realme C21Y Andalkan Unisoc Tiger T610
Posting Komentar

Posting Komentar