eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

7 Fitur Buat Kamu Pengguna Axis yang Wajib Diketahui

7 Fitur Buat Kamu Pengguna Axis yang Wajib Diketahui - Siapa saja yang ingin membeli nomor baru pasti memiliki pertimbangan dalam hal jumlah pulsa, masa aktif, susunan nomor, sinyal dan juga fitur lainnya yang disediakan. Tak mau kalah dengan produk lain, Axis pun menyediakan beberapa layanan menarik. 

Salah satunya adalah memberikan pinjaman pulsa kepada pengguna. Kamu tinggal ikuti tutorial pinjam pulsa pengguna Axis yang mudah untuk dilakukan. Selain fitur pinjam pulsa masih banyak layanan yang bisa kamu dapatkan. 



7 Fitur dari Axis yang Membuat Pengguna semakin Nyaman 

Awalnya Axis berada di bawah naungan PT Axis Telekom Indonesia namun kemudian diakuisisi oleh XL Axiata di tahun 2013-2014. 

Jadi sekarang Axis merupakan salah satu brand yang dimiliki oleh XL Axiata. Pengembangan pun terus dilakukan oleh XL dalam merk terbarunya ini. Pengguna bisa merasakan berbagai macam fitur yang telah disediakan. Apa saja itu? 

Berikut ini tujuh layanan yang bisa diperoleh pengguna Axis termasuk kamu. 

1. Paket Internet yang Lengkap

Layanan yang selalu dicari tidak lain adalah paket internet. Axis menyediakan beberapa paket internet hemat seperti paket warnet di mana kamu bisa menentukan batas waktu internet. Ada juga paket BRONET kuota 24 jam buat kamu yang ingin internetan sepuasnya. 

Sedangkan kamu yang hobi streaming bisa memiliki paket kuota aplikasi BOOTSR. Semua kuota melimpah akan kamu juga dapatkan di paket OBOR, paket OWSEM. Tinggal pilih saja mana paket internet yang sesuai kebutuhan. Semuanya pun dijamin murah. 

2. Bagi Pulsa

Axis tak mau kalah dengan provider lainnya sehingga menyediakan layanan pinjam dan bagi pulsa. Pinjam pulsa artinya provider memberikan pinjaman yang harus dikembalikan dengan mengisi pulsa.  

Sedangkan layanan bagi pulsa adalah kamu mendapatkan pulsa dari teman. Jumlah pinjam dan bagi pulsa pun tertentu tapi kamu bisa memanfaatkannya untuk telepon, sms bahkan membeli kuota. Tentu saja fitur ini sangat membantu ketika kamu dalam keadaan terdesak. 

3.  Fitur Aliftime 

Demi memudahkan penggunanya untuk mengakses paket internet dan pembelian pulsa Axis menyediakan aplikasi bernama AxisNet. Melalui aplikasi ini kamu bisa membeli paket layaknya aplikasi MyTelkomsel. 

Hanya saja setiap transaksi yang kamu lakukan akan memperoleh poin yang jika dikumpulkan bisa ditukarkan dengan sejumlah fasilitas. Misalnya kamu bisa menukarkan poin untuk membeli diamond di Play Store dan masih banyak lagi. 

Bahkan poin ini juga bisa ditukarkan untuk membeli kuota internet. Selama kamu sering membeli pulsa maka poin juga akan semakin banyak. Oleh karena itu kumpulkan lebih banyak poin sehingga semakin banyak bonus yang didapatkan. 

4. Fitur Lock Button 

Sering kehilangan pulsa karena mengaktifkan RBT atau layanan sms premium secara tidak sengaja? Kamu kini tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena Axis menyediakan layanan fitur lock button. 

Selama kamu menggunakan aplikasi AxisNet fitur ini bisa diaktifkan dengan hanya dengan sekali ketuk saja. Setelah mengaktifkannya kamu tidak perlu lagi khawatir soal sms premium atau RBT yang sering menghabiskan banyak pulsa. 

Selain itu meskipun kamu telah menggunakan fitur ini, semua layanan Axis yang tersedia tetap bisa digunakan. Kamu tinggal pilih saja di aplikasi AxisNet mana layanan yang ingin digunakan. 

5. Paket Hiburan

Layanan yang selalu dinantikan karena dengan paket ini kamu bisa menonton drama Korea kesayangan dengan mudah. Axis menyediakan beberapa paket hiburan sesuai dengan aplikasi. 

Kamu bisa menggunakan aplikasi seperti Tinder+, Vidio Premier, Viu Premium, Joox VIP dan masih banyak lagi. 

Cara mendapatkan paket hiburan ini pun sangat mudah. Pertama kamu bisa masuk ke aplikasi AxisNet. Kemudian pilih menu paket hiburan dan tentukan mana pake yang diinginkan. 

Hanya dengan sekali pilih dan pastikan kamu memiliki aplikasi hiburan tersebut untuk menggunakannya. 

Selain paket hiburan, Axis juga menyediakan paket sms dan telepon, paket bundling dan juga paket roaming khusus buat kamu yang suka bepergian ke luar negeri. Semua jenis paketnya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. 

Para pengguna Axis termasuk kamu kini tidak perlu bingung lagi karena kebutuhan berkomunikasi semua sudah lengkap. Tinggal akses aplikasi AxisNet semuanya sudah tersedia. 

Anda mungkin suka:Review Anker Soundcore Ace A0, Speaker Mungil Bersuara Jernih
Posting Komentar

Posting Komentar