eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero X Pro dengan Kamera 108MP OIS dan 60x Periscope Moonshot Camera

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero X Pro dengan Kamera 108MP OIS dan 60x Periscope Moonshot Camera - Infinix Mobility Indonesia telah resmi meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya dari lini Zero di pasar tanah air, yakni Zero X Pro. Keunggulan utama Infinix Zero X Pro adalah sektor kamera karena dibekali dengan tiple kamera dengan kemampuan berbeda. Kamera utamanya berkekuatan 108MP OIS dan didukung kamera kedua yang menawarkan 60x periscope moonshot camera dan sebuah kamera ultra-wide angle. Fitur kamera periscope ini biasanya hanya dimiliki oleh smartphone kelas flagship, tetapi Infinix berani menghadirkannya ke segmen premium melalui Zero X Pro. 

Sektor performa, Infinix membekali Zero X Pro ini tak jauh berbeda dengan Zero X Neo dengan SoC MediaTek Helio G95 octa-core ditandemkan RAM 8GB dan didukung fitur Memory Fusion Technology untuk tambahan RAM 3GB. Smartphone ini dibekali media penyimpanan kencang UFS 2.2 berkapasitas 256GB. Tak hanya itu, Infinix Zero X Pro juga telah dibekali layar dengan Super AMOLED full HD+ yang didukung refresh rate 90Hz yang mampu menampilkan animasi lebih smooth. Ponsel Infinix Zero X Pro ini tampak menarik dengan desain mewah dan tersedia dalam tiga varian warna, yakni Nebula Black, Starry Silver, dan Tuscany Brown.



Smartphone menengah Infinix Zero X Pro mengusung spesifikasi layar punch hole dengan aspek rasio 20:9 dengan dukungan layar sentuh berukuran 6,78 inci yang disematkan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 395 piksel per inci yang cemerlang. Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores dari Corning Gorilla Glass atau sejenisnya.

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy M22 vs Samsung Galaxy A22: Harga Selisih 200 Ribu, Pilih Mana?

Teknologi panel Super AMOLED mampu menghadirkan warna yang vivid, kontras yang tinggi, dan warna hitam yang pekat dengan konsumsi daya lebih efisien. Layar Infinix Zero X Pro sudah didukung refresh rate 120Hz yang membuat animasi tampil lebih smooth dan bebas gangguan screen tearing maupun screen stuttering.

Sisi fotografi dari Infinix Zero X Pro ini terbilang sangat menarik di kelasnya lantaran dibekali tiga buah kamera belakang atau triple camera. Kamera utama berkekuatan 108 megapiksel dengan enam elemen lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2 1/1.52 inci 0.7um piksel yang didukung fitur phase-detection autofokus, OIS, dan quad LED flash.

Sedangkan kamera kedua adalah periscope moonshot camera berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS didukung lensa 125mm aperture f/3.4  dengan fitur phase-detection autofocus dan OIS (Optical Image Stabilization) yang mampu memberikan 5x optical zoom dan 60x hybrid zoom. Sedangkan kamera kedua berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel didukung lensa ultra-wide 13mm aperture f/2.2 yang mampu menghasilkan foto ultra-wide dengan FoV 120 derajat.

Kamera depan Infinix Zero X Pro cukup memadai dengan dukungan kamera depan berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/3 inci 1um piksel yang ditandemkan dengan lensa f/2.0 fixed focus yang disematkan fitur AI yang pintar dan dua buah LED flash guna memuaskan hasrat foto selfie atau melakukan video call.

Sisi performa, Infinix Zero X Pro ini bisa dikatakan cukup kencang untuk gaming dengan harga yang terjangkau menurut Laptophia dengan dukungan SoC (System on Chip) MediaTek Helio G95 dengan teknologi 12nm yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 yang berlari dengan kecepatan 2,05GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB LPDDR4x didukung fitur Memory Fusion Technology untuk tambahan RAM 3GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G76 MC4 dengan kecepatan 900MHz.

Infinix Zero X Pro dilengkapi dengan Game Zone yang dilengkapi dengan Dar-link Engine 2.0 yang menawarkan optimasi performa gaming melalui Memori acceleration, CPU boost, dan GPU boost. Fitur ini juga dapat memblokir notifikasi dan telepon agar tidak mengganggu saat fokus bermain game.

Smartphone dengan tagline “See Beyond” Infinix Zero X Pro dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 4500mAh didukung fitur TÃœV Rheinland Safe & Flash Charge 45W yang mampu mengisi daya 40% dalam waktu 15 menit saja. Sektor perangkat lunak, smartphone Infinix Zero X Pro ini menggunakan OS Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6 yang kaya fitur.

Baca juga:Review Infinix Hot 10S: Performa Gaming Lancar, Daya Tahan Baterai Super!

Smartphone dengan layar punch hole Infinix Zero X Pro ini dibekali dengan memori internal 256GB UFS 2.2 yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB triple slot. Infinix Zero X Pro dilengkapi fitur keamanan yang cukup lengkap, yakni sensor sidik jari di bawah layarnya dan face unlock. Ponsel ini juga dilengkapi dua buah speaker stereo yang ditandemkan fitur DTS Audio guna memanjakan telinga pengguna.



Kelebihan Infinix Zero X Pro

  • Kamera belakang yang mumpuni
  • Performa kompeten
  • Memori internal luas
  • Baterai besar dengan fast charge 45W

Kekurangan Infinix Zero X Pro

  • Tidak dilengkapi NFC
  • SoC Helio G95 kurang menarik di kelas 4 jutaan
  • Belum mendukung 5G

Harga Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro merupakan sebuah smartphone kelas premium yang menawarkan kemampuan kamera yang mumpuni dengan kamera utama 108MP OIS dengan 60x hybrid zoom periscope moonshot zoom. Harga smartphone Infinix Zero X Pro terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 4.899.000 untuk varian 8GB/256GB. Ponsel Infinix Zero X Pro dijual secara eksklusif di Shopee Indonesia melalui penjualan kilat atau flash sale pada 8 Oktober 2021 dengan harga lebih murah, yakni Rp 4.649.000. Adapun promo paket setiap pembelian Infinix Zero X Pro akan mendapatkan bonus berupa TWS Infinix XE 20.

Dukungan tiga buah kamera belakang dengan kemampuan berbeda dengan kamera utama 108M OIS, 60x hybrid zoom periscope telephoto OIS dan kamera ultra wide-angle, layar Super AMOLED dengan resolusi full HD+ dengan refresh rate 120Hz yang smooth, OS Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6 yang kaya fitur, kinerja gaming powerful dari SoC MediaTek Helio G95 dengan RAM 8GB, fitur speaker stereo dengan DTS Audio, triple-slot, baterai kapasitas besar dengan fast charge 45W, dan harga yang kompetitif menjadi daya tarik utama smartphone Infinix Zero X Pro menurut Laptophia. Secara umum, ponsel Infinix Zero X Pro adalah sebuah smartphone premium yang sangat menonjolkan kemampuan kameranya.

Anda dapat membeli Infinix Zero X Pro dengan harga lebih murah di Sini (Klik)

Spesifikasi Infinix Zero X Pro

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6
  • Chipset MediaTek Helio G95 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 2,05GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G76 MC4 900MHz
  • Tiga kamera belakang dengan kamera utama 108 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor Samsung ISOCELL HM2 1/1.52 inci 0.7um piksel, enam elemen lensa 25mm aperture f/1.8, OIS dilengkapi quad LED flash + 8 megapiksel sensor BSI CMOS lensa 125mm periscope telephoto zoom aperture f/3.4, PDAF, OIS + 8 megapiksel sensor BSI CMOS 1/4 inci lensa 13mm ultra wide-angle aperture f/2.2
  • Kamera depan 16 megapiksel lensa aperture f/2.0 fixed focus, sensor BSI CMOS 1/3 inci, dual LED flash, AI
  • Layar sentuh 6,67 inci 2.5D aspek rasio 20:9, dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 pixels, kerapatan 395 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel Super AMOLED, refresh rate 120Hz
  • Memori RAM 8GB, ROM 256GB UFS 2.2 dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor (under display)
  • Dual stereo speaker dengan DTS Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 164.1 x 75.7 x 7.8 mm dengan berat 193 gram
  • Baterai 4500mAh non-removable, 45W TÃœV Rheinland Safe & Flash Charge
  • Warna Nebula Black, Starry Silver, dan Tuscany Brown
Anda mungkin suka:Review Poco F3, Smartphone 5G Paling Powerful Bertenaga Snapdragon 870 Termurah!
Posting Komentar

Posting Komentar