eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Game Tears of Themis Hadirkan Rangkaian Event Musiman pada Bulan Oktober 2021

Game Tears of Themis Hadirkan Rangkaian Event Musiman pada Bulan Oktober 2021 - Hari ini pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo mengumumkan bahwa Tears of Themis akan mengadakan rangkaian event musiman yang terbatas pada bulan Oktober, termasuk event investigasi "Symphony of the Night" dan event berhadiah "Howling Pumpkin" yang akan segera hadir. 

Pemain bisa terjun langsung ke investigasi mendebarkan untuk mencari tahu siapa pelaku sebenarnya di balik penyerangan Big Data Lab. Kalian juga bisa menemukan hal-hal misterius di ladang labu! Ayo, selesaikan tantangan-tantangannya dan dapatkan hadiah serta bonus yang berlimpah!



Cerita utama Tears of Themis berlatar belakang di Kota Stellis yang fiktif. Di sanalah tempat para pemain memulai kariernya sebagai seorang pengacara muda, kalian akan menyelesaikan berbagai masalah dengan melakukan penyelidikan dan perdebatan. 

Baca juga:Review Realme C21Y, Smartphone Murah untuk Pelajar dengan Performa Kompeten

Saat kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, sebuah kekuatan jahat yang mengancam keadilan perlahan-lahan mulai muncul ke permukaan. Keempat protagonis laki-laki dengan sifat yang berbeda-beda, dikenal juga sebagai anggota Tim Investigasi NXX, akan senantiasa membantu dan mendukung perjalananmu. Hubungan kalian akan menjadi semakin erat seiring terbangunnya kepercayaan dan kerja sama di antara kalian.

Event Terbatas "Symphony of the Night" akan berlangsung dari 20 Oktober 2021 09:00 - 3 November 02:00 (WIB). Saat semua orang terlelap di malam hari yang terlihat damai, tiba-tiba Big Data Lab diserang. Pada saat yang sama, sebuah kontrak misterius dikirimkan kepada para anggota tim NXX. 

Demi mengungkap kebenaran, para pemain harus bekerja sama dengan keempat protagonis laki-laki ini dan melakukan serangkaian investigasi secepat mungkin. Selama event berlangsung, pertama-tama pemain akan mengaktifkan "Vesper Box" dan menerima sebuah kontrak misterius. 



Pemain juga bisa membuka kasus dan area investigasi menggunakan "New Clues" yang didapatkan dengan menyelesaikan misi-misi terbatas. Ruang chat NXX juga akan dibuka selama event berlangsung, agar para pemain bisa berbagi dan melacak petunjuk bersama anggota NXX. Dengan setiap kasus yang terpecahkan, para pemain semakin mendekati kebenaran yang ada ....

Selesaikan event "Symphony of the Night", ungkap kebenarannya untuk mendapatkan S-Chip, Stellin, Selection Star II, dan hadiah menarik lainnya. Kalian juga bisa mendapatkan lencana eksklusif "Witch's Gift" setelah mengungkap kebenaran terakhir. Di saat bersamaan, Shadow of Themis dari event "Simfoni Malam Hari" juga akan hadir di dalam event! Dalam event Shadow of Themis ini, persentase perolehan Vyn SSR "Between Good and Evil," Marius SSR "Fabulous Feast," Luke SR "How I Remember You," dan Artem SR "Fixated on You" akan meningkat.

Event terbatas selanjutnya, "Howling Pumpkin" akan berlangsung dari 28 Oktober 2021 09:00 - 11 November 02:00 (WIB). Selama event berlangsung, pemain bisa memanen labu dengan berbagai bentuk dan ukuran di ladang labu untuk membuka arsip-arsip labu, serta menemukan hal-hal misterius yang terjadi di ladang labu. Ikuti event "Howling Pumpkin" untuk mendapatkan lencana eksklusif "Jack-o'-Lantern", S-Chip ×400, Oracle of Justice, dan hadiah menarik lainnya!

Baca juga:Review VGen Platinum 512GB SSD, Merk Lokal dengan Kinerja Kencang

Tears of Themis dari miHoYo resmi diluncurkan pada 29 Juli di Android dan iOS. Teks dalam game tersedia dalam bahasa Mandarin Sederhana, Mandarin Tradisional, Inggris, Jepang, dan Korea. Sedangkan pengisi suara karakter tersedia dalam bahasa Mandarin, Jepang, dan Korea. Game ini memiliki rating 3+ di Google Play Store (12+ di Google Play Store Korea) dan 12+ di App Store. 


Tentang miHoYo

"Tech Otakus Save the World!"

miHoYo didirikan pada tahun 2012 di Shanghai dan telah memperkenalkan game terobosan baru seperti Genshin Impact, Tears of Themis, dan Honkai Impact kepada pemain di berbagai belahan dunia. miHoYo berkomitmen untuk menjadi pengembang dan penerbit konten hiburan interaktif terkemuka. 

Karya-karya kami mencakup game, komik, novel ringan, dll. miHoYo selalu mengejar hasrat untuk menciptakan pengalaman interaktif yang terbaik. Di miHoYo, kami ingin membagikan visi kami dengan para pemain di seluruh dunia dan menciptakan komunitas pengguna yang dinamis.

Anda mungkin suka:Review Mifa A10 Plus, Speaker dengan Suara Bertenaga dan Desain Segitiga Unik
Posting Komentar

Posting Komentar