eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

Samsung Galaxy M32 RAM 6GB ROM 128GB Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya!

Samsung Galaxy M32 RAM 6GB ROM 128GB Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya! - Pembatasan mobilitas akibat pandemi tidak menjadi halangan bagi banyak orang untuk menekuni passion selama di rumah saja dengan bantuan smartphone yang mumpuni. Riset menemukan bahwa 75% orang menyatakan smartphone dapat membantu mereka menjadi lebih produktif. 

Samsung Galaxy M32 memiliki berbagai keunggulan seperti fitur premium layar FHD+ Super AMOLED 90Hz refresh rate, Quad Camera 64MP yang juga didukung oleh front camera 20MP, baterai 5.000 mAh, memori besar siap mendukung produktivitas #SobatMegangBanget dalam menjalani passion selama di rumah saja. Selain itu, Samsung Galaxy M32 juga dilengkapi dengan fitur Near-field Communication (NFC), untuk melakukan berbagai transaksi non-tunai, terutama pada masa pandemi di mana transaksi cashless lebih dianjurkan. 



“Samsung memahami kebutuhan konsumen untuk terus menjaga produktivitasnya selama PPKM. Oleh karena itu, Galaxy M32 dirancang sebagai smartphone kelas menengah yang value for money yang siap mendukung aktivitas #SobatMegangBanget menuntaskan berbagai aktivitasnya maupun mengeksplorasi passion-nya." 

"Kini Galaxy M32hadir dengan pilihan varian memori 6/128GB yang lebih terjangkau. Kejar Flash Sale-nya selama 1-3 September 2021 untuk mendapatkan sebuah smartphone yang performa, fitur dan desainnya megang banget ini dengan harga spesial hanya Rp2.799.000 di Samsung.com dan Blibli,” kata Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy M32 vs Samsung Galaxy A22: Harga Selisih 300 Ribu, Pilih Mana?

Lantas, bagaimana kamu bisa memaksimalkan fitur-fitur andalan di Galaxy M32 agar tetap produktif saat di rumah? Simak tiga passion yang bisa ditekuni #SobatMegangBanget berikut ini: 

Asah Kemampuan Networking sebagai Freelance

Buat yang ingin mengisi waktu luang saat di rumah sembari mengasah skill dan membangun networking, #SobatMegangBanget bisa mencoba untuk menjadi seorang freelance. Misalnya, sebagai penulis artikel lepas. 

Susun ide-ide tulisanmu di aplikasi Samsung Notes dan kembangkan di dokumen online dengan nyaman menggunakan Galaxy M32. Pasalnya, smartphone tersebut memiliki layar FHD+ Super AMOLED 90Hz refresh rate berukuran 6,4 inci yang tidak hanya menyajikan visual menawan setiap kamu melakukan riset untuk keperluan menulis, namun juga memberikan tampilan yang lapang sehingga memudahkan kamu untuk menulis langsung di smartphone.

Berbekal layar yang besar, serta front camera 20MP, Galaxy M32 juga mampu mendukung kamu untuk tetap tampil maksimal dalam bersosialisasi dan melakukan brainstorm dengan para kolega baru tanpa rasa khawatir karena hasil gambar yang tetap jernih dan jelas. 

Kamu juga dapat leluasa mengikuti berbagai konferensi video atau menggunakan berbagai aplikasi penunjang produktivitas dengan Galaxy M32 berkat kapasitas baterai 5.000mAh yang mampu tahan seharian. Hal tersebut juga didukung dengan teknologi Fast Charging 25W yang memungkinkan baterai pada perangkat sudah bisa terisi lebih dari 50% dalam 30 menit, memudahkan kamu untuk segera menyelesaikan berbagai pekerjaan yang dibutuhkan. 

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy M32 vs Samsung Galaxy A32: Harga Selisih 300 Ribu, Pilih Mana?

Buat Konten Inspiratif melalui Podcast



Terutama di kalangan anak muda, podcast sedang naik daun sebagai media untuk menyampaikan aspirasi dan berbagi cerita inspiratif. Dengan fleksibilitas yang ditawarkan, podcast juga dapat memberikan hiburan saat pendengar berada di tengah-tengah aktivias lain seperti bekerja atau dalam perjalanan. Pembuatan podcast pun dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja, terlebih dengan adanya dukungan smartphone dengan kualitas yang sudah semakin canggih seperti Galaxy M32. 

Merekam podcast menggunakan Galaxy M32 dapat dilakukan dengan begitu sederhana. Pengguna cukup membuka aplikasi voice recorder, ketuk tombol record, dan perekaman akan dimulai. Semua rekaman akan tersimpan dengan sempurna dalam perangkat secara otomatis. Kamu juga bisa merekam podcast sepuasnya tanpa khawatir kehabisan memori karena Galaxy M32 dilengkapi pilihan RAM 6GB atau 8GB dengan memori internal 128GB untuk menyimpan berbagai macam konten. 

Setelah berhasil merekam menggunakan voice recorder, kamu dapat mengedit hasil audio untuk mendapatkan produk final yang diinginkan dengan menambahkan lagu atau memotong bagian suara tertentu menggunakan berbagai macam aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store. Mudah bukan? Apalagi dengan baterai besar 5.000 mAh Samsung Galaxy M32, #SobatMegangBanget nggak perlu khawatir harus nge-charge terus-terusan. Tak perlu ragu lagi untuk menjalani passion bikin konten dan berbagi lewat podcast selama di rumah saja!

Berbagi Pengalaman Olahraga yang Menginspirasi

Untuk menjaga produktivitas selama di rumah saja, kita perlu meluangkan waktu untuk berolahraga secara rutin. Selain membuat tubuh menjadi lebih sehat, berolahraga juga dapat memberikan inspirasi positif bagi orang sekitar dengan membagikan pengalaman berolahraga pada media sosial kamu. 

Baca juga:Perbedaan Poco X3 GT vs Poco F3: Harga Selisih 600 Ribu, Pilih Mana?

Abadikan momen berolahraga dengan Galaxy M32 yang telah mengusung Quad Camera 64MP yang mampu menghasilkan konten impresif, baik itu video saat melakukan gerakan yoga maupun foto ketika lari pagi di sekitar rumah. Hasil tangkapan yang begitu jernih pun dapat membantu #SobatMegangBanget untuk langsung mengunduhnya di media sosial tanpa perlu banyak mengeditnya.

Untuk mendapatkan nilai tambah di setiap aktivitas olahraga, kamu juga dapat menghubungkan Galaxy M32 dengan wearables seperti Galaxy Watch maupun Galaxy Buds. Selain meningkatkan pengalaman olahraga menjadi lebih maksimal, penggunaan wearables Galaxy tersebut juga dapat menunjang penampilan kamu saat berolahraga, membantu konten yang dihasilkan jadi makin megang banget.

Harga Samsung Galaxy M32 RAM 6GB ROM 128GB

Hadir dengan pilihan varian terbaru dengan memori yang lebih besar 6/128GB, Galaxy M32 dibanderol dengan harga Rp2.999.000. Semakin megang banget deal-nya kalau #SobatMegangBanget beli Samsung Galaxy M32 (6/128GB) terbaru selama Flash Sale 1-3 September 2021 di Samsung.com dan Blibli, karena langsung dapat cashback senilai Rp200.000.

Jangan lewatkan Flash Sale selama 1-3 September 2021 di Samsung.com dan Blibli dengan bonus cashback megang banget Rp200.0000 untuk mendapatkan Galaxy M32 (6/128GB) di harga Rp2.799.000.

Anda dapat membeli Samsung Galaxy M32 dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy M32 RAM 6GB ROM 128GB

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka Samsung One UI 3.1
  • Chipset MediaTek Helio G80 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G52 2EEMC2
  • Quad atau empat kamera belakang resolusi 64 megapiksel (primary) sensor Samsung ISOCELLL Plus GW3 1/1.97 inci 0.7um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi LED flash + 8 megapiksel (ultra wide) lensa aperture f/2.2 sensor BSI 1/4 inci 1.12um piksel + 2 megapiksel (dedicated macro) lensa aperture f/2.4 + 2 megapiksel (depth sensor) lensa aperture f/2.4
  • Kamera depan 20 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh Infinity-U Display 6,4 inci 2.5D, dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 pixels, kerapatan 411 ppi (pixel per inch), 800 nits, refresh rate 90Hz, 16 juta warna, panel Super AMOLED
  • Memori RAM 6GB, ROM 128GB, dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, NFC, Dolby Atmos, fingerprint sensor (side mounted), face unlock
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 159.3 x 74 x 8.4 mm dengan berat 180 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging 25W
  • Warna Light Blue, Black, dan White
Anda mungkin suka:Perbedaan Oppo Reno 6 5G vs Oppo Reno 6 4G: Harga Selisih Lebih dari 2 Juta, Pilih Mana?
Related Posts
Ditya Pandu
Penikmat teknologi.

Related Posts

Posting Komentar