eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

AMD Radeon RX 6600 XT Resmi Diperkenalkan, Siap Libas Gaming 1080p

AMD Radeon RX 6600 XT Resmi Diperkenalkan, Siap Libas Gaming 1080p - AMD hari ini mengumumkan kartu grafis AMD Radeon™ RX 6600 XT yang merupakan bagian dari keluarga Radeon RX 6000 series, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman gaming beresolusi 1080p dengan framerate dan ketajaman visual yang tinggi, dengan sangat responsif.

Kartu grafis AMD Radeon RX 6600 XT dibangun menggunakan terobosan arsitektur AMD RDNA™ 2, satu-satunya arsitektur game yang menjangkau mulai dari PC desktop, laptop, dan konsol generasi berikutnya hingga perangkat seluler dan sistem informasi hiburan otomotif. Menawarkan AMD Infinity Cache 32 MB performa tinggi, 8 GB memori GDDR6 kecepatan tinggi,fitur AMD Smart Access Memory dan fitur-fitur canggih lainnya. 

Kartu grafis AMD Radeon RX 6600 XT dibuat untuk memenuhi tuntutan game modern yang terus meningkat. Selain itu juga mendukung solusi peningkatan spasial open-source AMD FidelityFX Super Resolution terbaru, yang dirancang untuk meningkatkan framerate dan menghadirkan pengalaman gaming resolusi tinggi dan berkualitas.



Kartu grafis AMD Radeon RX 6600 XT menawarkan performa rata-rata hingga 15 persen lebih tinggi dengan pengaturan maksimal di judul game AAA tertentu dibandingkan dengan kompetitor. AMD Radeon RX 6600 XT juga memberikan rata-rata 125 FPS di berbagai judul AAA modern, mendorong batasan-batasan permainan mainstream dengan memungkinkan performa 1080p tingkat refresh tinggi yang luar biasa dan ketajaman visual yang menakjubkan.

“1080p telah lama menjadi resolusi paling populer untuk game PC, dan pada tahun 2020 lebih dari dua pertiga monitor gaming yang ada di pasaran menggunakan resolusi ini. Namun, kartu grafis 1080p generasi lama yang paling populer dapat mencapai 60 FPS di game modern. Radeon RX 6600 XT meningkatkan standar untuk gaming dengan resolusi1080p." 

"Ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman gaming 1080p terbaik untuk seluruh gamer, menawarkan performa hebat dan fitur-fitur canggih untuk membawa keindahan visual yang kompleks menjadi seperti hidup dan nyata," kata Scott Herkelman, corporate vice president and general manager, Graphics Business Unit, AMD.

Baca juga:Review Tecno Spark 7 Pro, Tampil Mewah dengan Performa Kencang dan Fitur Lengkap

Performa Game Beresolusi 1080p yang Epic dan Ketajaman Visual yang Luar Biasa 

Kartu grafis AMD Radeon RX 6600 XT dirancang untuk menghadirkan kombinasi optimal antara performa dan ketajaman visual untuk pengalaman bermain game yang luar biasa. Kartu grafis ini menawarkan performa hingga 2,5X lebih cepat dalam judul-judul tertentu dibandingkan dengan penawaran kompetitif generasi lama yang populer, menjadikannya peningkatan yang ideal bagi para gamer yang menginginkan performa gaming 1080p terbaik untuk mendukung game-game paling menuntut saat ini. Fitur dan kemampuan utama meliputi:

AMD FidelityFX

Sekarang didukung oleh 50 judul dan engine game, AMD FidelityFX adalah toolkit open-source untuk efek peningkatan visual untuk pengembang game yang tersedia di AMD GPUOpen. Menawarkan dukungan yang luas pada lebih dari 100 prosesor dan GPU AMD, serta pada GPU kompetitor, teknologi peningkatan AMD FidelityFX Super Resolution memberikan performa rata-rata 2,4X lebih tinggi dalam mode "Performance" pada 4K di seluruh judul tertentu dibandingkan dengan resolusi asli .

AMD Smart Access Memory 

Menawarkan performa yang lebih tinggi saat mengkombinasikan kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series dengan AMD Ryzen 5000 atau memilih Prosesor Desktop Ryzen 3000 Series dan motherboard AMD 500-series. Memberikan prosesor AMD Ryzen akses ke seluruh memori kartu grafis AMD Radeon RX 6600 XT 8 GB GDDR6 berkecepatan tinggi dapat memberikan peningkatan performa rata-rata hingga 11 persen pada judul tertentu.

AMD Infinity Cache 

32 MB cache data tingkat terakhir yang terintegrasi pada GPU die mengurangi latensi dan konsumsi daya untuk memungkinkan performa game yang lebih tinggi dari desain arsitektur tradisional.

DirectX® 12 Ultimate Support 

Memungkinkan game memberikan visual menakjubkan dengan DirectX Raytracing (DXR), Variable Rate Shading, dan fitur canggih lainnya, sehingga meningkatkan game ke level nyata yang baru.

AMD Radeon Anti-Lag 

Membantu mengurangi waktu respons input-to-display, membuat game menjadi lebih responsif dan menawarkan keunggulan kompetitif dalam gameplay.

AMD Radeon Boost 

AMD Radeon Boost dengan dukungan untuk Variable Rate Shading dapat memberikan peningkatan performa hingga 48 persen dalam Warframe selama skenario permainan gerak cepat dengan mengurangi resolusi gambar secara dinamis atau dengan variasi tingkat bayangan untuk berbagai wilayah frame, meningkatkan framerate dan fluiditas, serta meningkatkan responsivitas tanpa mempengaruhi persepsi pada kualitas gambar.

Spesifikasi dan Harga AMD Radeon RX 6600 XT


Model

Compute Units

GDDR6

Game Clock (MHz)

Boost Clock (MHz)

Memory Interface

Infinity Cache

TBP

Price (USD SEP)

AMD Radeon RX 6600 XT

32

8 GB

2359

Up to 2589

128 bit

32 MB

Starting at 160 W

$379

Ketersediaan AMD Radeon RX 6600 XT

Kartu grafis AMD Radeon RX 6600 XT diharapkan akan tersedia dari partner AMD termasuk ASRock, ASUS, BIOSTAR, Gigabyte, MSI, PowerColor, SAPPHIRE, XFX dan Yeston di etailers/retailers global mulai 11 Agustus 2021, dengan SEP $379 USD. Sistem pre-built dari OEM dan integrator sistem diharapkan akan tersedia mulai Agustus 2021.
Anda mungkin suka:Daftar Laptop Asus Zenbook yang Dipastikan dapat Upgrade ke Windows 11
Posting Komentar

Posting Komentar