eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

AGON by AOC, Brand Gaming Baru Siap Menginspirasi Semua Level Gamer

AGON by AOC, Brand Gaming Baru Siap Menginspirasi Semua Level Gamer - Merek monitor gaming terkemuka di dunia, AOC meluncurkan 'AGON by AOC' sebagai langkah terbaru dari strategi merek globalnya untuk memberi manfaat bagi para gamer dengan portofolio yang disempurnakan dan lebih banyak pilihan monitor. 

Peningkatan merek global ini merangkum berbagai ekosistem game inklusif yang menyambut para pemain di semua tingkat kemampuan, karena mereka mengasah keterampilan mereka dan bercita-cita untuk menjadi yang terbaik.  

Perkembangan terbaru dalam strategi merek AOC ini adalah evolusi alami, berdasarkan pengakuan oleh rumah analis IDC bahwa AOC sekarang adalah penyedia monitor gaming terkemuka di dunia berdasarkan pangsa pasar. Pada tahun 2020, IDC mengumumkan hasil yang luar biasa untuk tahun kedua berturut-turut.



“AGON”, perlu dicatat, adalah kata Yunani kuno untuk persaingan yang ketat dan mendefinisikan merek monitor gaming yang dirancang untuk menghadapi semua tantangan dalam mengejar kemenangan . 

“Hari ini, kami dapat mengumumkan”, jelas Kevin Wu, General Manager MMD Singapura, “bahwa di AOC kami telah mendengarkan pelanggan kami, dan 'AGON by AOC' akan menawarkan lebih dari sekadar monitor gaming yang hebat. Kami telah menawarkan periferal dan peningkatan ergonomis yang menghadirkan perpaduan antara akurasi, efisiensi, dan kenyamanan." 

"Dengan cara ini kami membangun ekosistem untuk berbagai talenta dan komunitas game, saat kami memperluas portofolio dan menawarkan pilihan yang lebih besar untuk tingkat persaingan yang menarik banyak penggemar baru setiap hari. 'AGON by AOC' adalah tanggapan kami terhadap kesadaran bahwa game berkembang dengan kecepatan yang sangat cepat. Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi kita semua”.  

Baca juga:Review Realme C25: Tangguh dengan Daya Tahan Baterai Mumpuni

Petualangan sedang menunggu 

Saat AOC membangun ekosistem gamenya dengan peluncuran ini, hierarki sekarang jelas terlihat, dengan sub-merek 'AGON', AGON PRO' dan 'AOC Gaming' berada di bawah merek 'AGON by AOC', dan masing-masing dibedakan berdasarkan perpaduan unik dari fitur, desain, dan target pengguna. Tidak lagi ditargetkan hanya pada audiens eksklusif penggemar esports dan profesional, 'AGON by AOC' sama-sama menjangkau penggemar game yang lebih ambisius, serta tipe gamer yang lebih kasual dan hobi, dan menawarkan nilai nyata dalam monitor dan aksesori di tingkat keterampilan apa pun.

Memanfaatkan kualitas inheren yang umum untuk semua penawaran AGON, lini game 'AGON by AOC' menarik penonton dengan semangat kompetitif yang menunggu untuk dilepaskan dalam kebebasan untuk bersaing dan tumbuh secara individu. Bahkan pendatang baru sekarang dapat memasuki lingkaran pembelajaran permainan kompetitif sebagai bagian penting dari komunitas AGON, alam semesta aspirasi yang berkembang yang diwujudkan oleh Liga AGON. 

Memenangkan pengakuan: komunitas game menuntut 'AGON by AOC' 

Dihormati baik oleh komunitas game secara keseluruhan, maupun oleh pengulas perangkat keras, monitor 'AGON by AOC' terus menonjol karena ergonomisnya yang luar biasa, fitur unggulan, dan penggunaan bahan berkualitas tinggi. Namun demikian, sebagai bagian dari strategi AOC untuk peningkatan dan pertumbuhan yang konstan, merek 'AGON by AOC' siap untuk evolusi lebih lanjut. 

*Untuk tahun kedua berturut-turut, AOC dinobatkan oleh IDC sebagai pemimpin pangsa pasar global tahun 2020 untuk monitor gaming. Lihat IDC Quarterly Gaming Tracker, 2020Q4. 

Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy A32, Desain Minimalis dengan Layar AMOLED 90Hz
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar