eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Sambut Hari Valentine, Monitor Canggih AOC Agon AG273FXR Pink-Power Diperkenalkan

Sambut Hari Valentine, Monitor Canggih AOC Agon AG273FXR Pink-Power Diperkenalkan - Anda mungkin tidak harus bersama secara langsung dengan cinta spesial Anda selama pandemi ini, namun berkat teknologi terbaru seperti monitor AOC Agon AG273FXR ‘Pink-Power’ dari AOC, Anda masih dapat memanjakan hasrat bermain game Anda bersama. Setiap sesi permainan bersama seperti kencan virtual Valentine, terima kasih kepada Agon!

Sementara monitor gaming yang sepenuhnya spesifik, monitor AOC Agon AG273FXR 'Pink-Power' yang mencolok menawarkan estetika yang ringan dan lapang yang lebih cocok untuk dekorasi, aksesori, dan perabotan dari gamer wanita. Casing yang sebagian besar berwarna putih, misalnya, dipangkas dengan bezel bawah berwarna merah jambu. 



Namun, jangan tertipu oleh penampilan. Monitor AOC Agon AG273FXR, diluncurkan pada bulan Februari di Indonesia, menawarkan performa gaming dan hiburan yang menarik di dalam penampilannya yang unik yang memukau secara estetis: refresh rate 144Hz; Waktu respons 1ms; Teknologi anti-robek FreeSync Premium; Efek cahaya 'Light FX'; Panel IPS; peningkatan kontras tinggi dengan kemampuan HDR10; 119% sRGB warna. Kemampuan monitor ini telah memenuhi aneka kebutuhan, termasuk gaming.



Di tahun ketika 'kebersamaan virtual' akan mengubah kehidupan romantis Valentine, dan seiring dengan pertumbuhan komunitas game yang terus meningkat, untuk para gamer perempuan dan juga laki-laki, slogan Valentine untuk tahun 2021 bisa jadi adalah, “Pasangan yang bermain bersama tetap bersama". Elizabeth Barrett Browning memberi kita kata-kata abadi “Bagaimana aku mencintaimu? Biarkan saya menghitung caranya." Yah, mungkin pertahankan #PinkyPromise Anda dan jadikan AOC Agon AG273FXR salah satu cara itu.

Tentang Agon

Untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan keunggulan kompetitif dan kinerja tingkat atas, AOC meluncurkan Agon - merek monitor game spesialis AOC. Dinamai dari kata Yunani Kuno untuk "perjuangan" atau "kontes", merek Agon mewakili keterlibatan AOC dengan dunia game. 

Selain merangkul teknologi baru, kami juga mensponsori banyak acara dan tim esports terkemuka - secara aktif mendorong munculnya game sebagai profesi global seperti sekarang ini. Baik Anda seorang profesional esports atau pemain rumahan yang bercita-cita tinggi, spesifikasi Agon yang didorong oleh kinerja dan fitur yang nyaman akan menghilangkan segala rintangan yang dihadapi dalam perjalanan menuju kejayaan.

Tentang AOC

Dijual di lebih dari 107 negara, AOC adalah pemimpin pasar dalam tampilan elektronik dan diposisikan untuk menjadi salah satu merek global teratas dalam menyediakan teknologi tampilan terbaik untuk pengguna di seluruh dunia. 

Dengan pengalaman hampir 50 tahun dalam analisis pasar dan umpan balik konsumen, AOC berdedikasi untuk merancang produk yang menangani tren teknologi yang meningkat, serta kebutuhan konsumen yang beragam dan terus berubah. Komitmen kami ditekankan melalui slogan AOC: 'Visi di Hati.' - di AOC, kami menjaga hati pengguna dalam visi kami, dan kami mempertahankan visi mereka di hati kami.

Anda mungkin suka:Review Asus Zenbook 13 UX325JA: Ultrabook Ringkas dan Kencang, Cocok untuk Mobilitas Tinggi

Posting Komentar

Posting Komentar