eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

AOC AGON PD27 Diluncurkan, Monitor Melengkung Hasil Kerjasama AOC dan Porsche Design

AOC AGON PD27 Diluncurkan, Monitor Melengkung Hasil Kerjasama AOC dan Porsche Design - Merek gaya hidup eksklusif Porsche Design dan AOC, pemimpin dalam pasar monitor gaming, telah berkumpul untuk memperkenalkan monitor gaming Porsche Design AOC AGON yang pertama. 

PD27 27 ”(68,58 cm) memberikan pengalaman yang mirip dengan mengendarai mobil balap: spesifikasi oktan tinggi (panel QHD 27”, kecepatan refresh 240 Hz, 0,5 md MPRT), desain yang ramping, menarik perhatian, dipengaruhi balap, dan berbagai fungsi untuk digunakan sehari-hari dan selama sesi permainan yang panjang. Bahkan sebelum peluncuran resmi, desain yang mengesankan dari monitor baru ini telah dianugerahi Red Dot Award 2020.

AOC AGON PD27 Diluncurkan, Monitor Melengkung Hasil Kerjasama AOC dan Porsche Design


Performa dan Gaya Tanpa Kompromi

Permainan kompetitif dapat diakses dan mengundang, tetapi persaingan itu sendiri sangat ketat. Pemula dan profesional sama-sama dapat menyetujui satu faktor kunci, peralatan PC berperforma tinggi adalah kunci kesuksesan. Layaknya seorang pembalap mobil yang mengantisipasi dan menghitung bagaimana memasuki puncak sebuah tikungan di lintasan, pemain e-sports harus bereaksi dengan cepat dan mengambil keputusan dalam hitungan milidetik. 

Performa setiap peralatan adalah yang paling penting, dan dapat dengan mudah menentukan hasil kompetisi. Itulah sebabnya Porsche Design memanfaatkan DNA motor sportnya dan bekerja sama dengan AOC untuk membuat monitor berperforma tinggi - khususnya bagi para gamer yang berada di dalamnya untuk memenangkannya.

“Dengan desain linier dan purist yang memadukan bentuk dan fungsi, Desain Porsche AOC AGON PD27 adalah perwujudan sempurna dari DNA merek dan filosofi desain menyeluruh. Dikombinasikan dengan teknologi inovatif dan mutakhir dari AOC AGON, monitor baru ini dikembangkan untuk para gamer yang mencari kinerja optimal yang tidak berkompromi dengan gaya,” kata Roland Heiler, Chief Design Officer di Porsche Design.

“Kami bangga dan gembira mengumumkan hasil pertama dari kemitraan baru kami dengan Porsche Design: monitor Porsche Design AOC AGON PD27. Keahlian AOC yang telah terbukti dalam teknologi tampilan sangat cocok dengan pendekatan desain Porsche Design yang luar biasa. Gamer di seluruh dunia akan sangat senang menikmati produk hebat ini baik dalam desain dan performa gaming yang luar biasa,” kata Stefan Sommer, Direktur Pemasaran dan Manajemen Bisnis di AOC Eropa.

Desain monitor diberi aksen oleh elemen dudukan berwarna perak, berbentuk seperti kandang guling mobil balap. Seperti halnya pada mobil sport yang sebenarnya, ia memberikan pengguna stabilitas, daya tahan dan daya tahan saat adrenalin muncul. Tetap setia pada filosofi desain Porsche Design untuk memadukan gaya dan kinerja secara elegan, AOC AGON PD27 dapat memproyeksikan logonya di atas meja dengan cara yang berbeda: warna, dan menerangi bagian belakang layar untuk meningkatkan lingkungan game.

Baca juga:Review Haylou T19 TWS: Suara Jernih dan Detail, Fitur Lengkap

Spesifikasi dan Performa Mumpuni

AOC AGON PD27 Diluncurkan, Monitor Melengkung Hasil Kerjasama AOC dan Porsche Design


PD27 dikembangkan untuk gamer kompetitif paling ambisius dan penggemar e-sports profesional di seluruh dunia. Ini menampilkan gambar dalam resolusi QHD (2560x1440) dan menghasilkan kecepatan refresh 240 Hz, kombinasi sempurna untuk pemain yang menuntut performa tinggi saat memainkan game. 

PD27 juga disertifikasi dengan DisplayHDR 400 VESA, memberikan warna yang hidup dan nyata serta rentang dinamis yang luas yang memungkinkan pengguna membenamkan diri dalam dunia simulasi. Selain itu, kelengkungan yang sangat ketat dari 1000R (radius 1 m) mengelilingi dan merangkum pengguna, fitur yang sangat bagus untuk sim-racing community.

Refresh rate 240 Hz mengurangi blur yang terlihat saat frame rate cepat, sedangkan waktu respon piksel 1 ms GtG dan 0,5 ms MPRT piksel menjamin pengalaman bermain game yang jelas dan bebas ghosting. Dengan AMD FreeSync Premium Pro, pengguna merasakan gameplay yang mulus, bebas dari kerusakan. Kecerahan tinggi panel VA sebesar 550 nits memastikan gameplay tidak terganggu di segala kondisi pencahayaan.

Kunci Kemenangan Gamer

PD27 dilengkapi dengan keypad nirkabel (IR), berbentuk seperti konsol tengah, untuk mengakses pengaturan monitor atau preset game dengan cepat. Pengguna yang merindukan deru mesin flat six-boxer di game balap akan menghargai speaker stereo 5W dengan suara DTS. Untuk fungsionalitas sehari-hari, monitor ini juga dilengkapi dengan 4-port USB 3.2 hub, 2x HDMI 2.0 dan 2x DisplayPort 1.4 input.

Porsche Design AOC AGON PD27 akan tersedia pada pertengahan November 2020 di toko Porsche Design tertentu, pengecer spesialis dan online di www.porsche-design.com dan toko online ritel tertentu dengan RRP sebesar EUR 799 atau sekitar Rp 13,3 juta.

Anda mungkin suka:Review Poco X3 NFC: Smartphone Gaming Terbaik di Kelas Menengah

Posting Komentar

Posting Komentar