eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

MediaTek Dimensity 700 Diluncurkan, Chipset 5G untuk Smartphone Menengah

MediaTek Dimensity 700 Diluncurkan, Chipset 5G untuk Smartphone Menengah - MediaTek hari ini mengumumkan chipset smartphone 5G Dimensity 700 yang baru, sebuah SoC 7nm yang dirancang untuk menghadirkan kemampuan dan pengalaman 5G tingkat lanjut ke khalayak luas. Penambahan Dimensity 700 ke lini chip 5G MediaTek Dimensity memberikan opsi lengkap bagi para pembuat perangkat untuk berbagai model smartphone 5G – dari flagship dan premium hingga kelas menengah dan umum – menjadikan 5G lebih bisa diakses bagi para konsumen di mana saja.

“Dengan portofolio Dimensity yang semakin besar, kami menghadirkan kemampuan 5G terbaru ke semua lapisan smartphone sehingga lebih banyak orang bisa menikmati pengalaman 5G,” kata Dr. JC Hsu, Corporate VP dan GM Wireless Communications Business Unit, MediaTek. 

MediaTek Dimensity 700 Diluncurkan, Chipset 5G untuk Smartphone Menengah


“Dimensity 700 memiliki gabungan fitur-fitur konektivitas 5G, kemampuan kamera tingkat lanjut seperti night shot, dan dukungan untuk lebih dari satu asisten suara, seluruhnya dalam desain yang sangat irit daya.”

Dimensity 700 memiliki fitur-fitur konektivitas tingkat lanjut termasuk 5G Carrier Aggregation (2CC 5G-CA) dan 5G dual SIM dual standby (DSDS), memberikan pengguna akses ke kecepatan tertinggi dan layanan-layanan ekslusif 5G seperti Voice over New Radio (VoNR) dari koneksi manapun di antara dua kartu SIM. Di sisi pemrosesan, chip ini mengintegrasikan dua inti besar Arm Cortex-A76 dalam CPU delapan-inti dan beroperasi hingga 2,2GHz.

Fitur Unggulan MediaTek Dimensity 700



  • MediaTek 5G UltraSave 

Menghadirkan berbagai teknologi penghemat daya untuk meningkatkan umur batere. Termasuk UltraSave Network Environment Detection, MediaTek 5G UltraSave OTA Content Awareness, Dynamic BWP dan Connected Mode DRX. Teknologi tertanam ini secara cerdas mengelola koneksi 5G perangkat sehingga pengguna bisa melakukan lebih banyak hal dan mengisi ulang tidak terlalu sering.

  • Tampilan Premium 90Hz

Para pembuat perangkat bisa merancang smartphone dengan tampilan resolusi tinggi FullHD+ tajam dan tingkat refresh ultra-cepat untuk mengurangi blur dalam animasi, scrolling dan game untuk pengalaman pengguna terbaik.

  • Kamera hingga 64MP dan Peningkatan Night Shot 

Mendukung sensor kamera utama 48MP atau 64MP dengan AI-bokeh, AI-color, dan AI-beauty. Selain itu, akselerator pencitraan perangkat keras terintegrasi memampukan pengurangan noise multi-frame sehingga pengguna bisa mengambil gambar berkualitas tinggi dengan noise rendah, bahkan di malam hari.

  • Dukungan Lebih Dari Satu Asisten Suara

Mendukung berbagai asisten suara dari berbagai merek global seperti Alibaba, Amazon, Baidu, Google dan Tencent, guna memberikan lebih banyak opsi konfigurasi.

Dimensity 700 meneruskan keahlian MediaTek dalam menghadirkan fitur-fitur konektivitas tingkat lanjut, multimedia dan pencitraan bagi konsumen di seluruh dunia. Lini chip 5G MediaTek Dimensity menghadirkan kecerdasan dan kecepatan bersama-sama untuk memberdayakan perangkat-perangkat 5G di seluruh lapisan, dan dengan Dimensity 700 sekarang 5G bisa diakses semakin banyak konsumen.

Untuk spesifikasi lengkap dan detil lebih lanjut mengenai seri Dimensity 700 dan portofolio 5G dari MediaTek, kunjungi https://i.mediatek.com/mediatek-5g.

Tentang MediaTek Inc.

MediaTek Incorporated (TWSE: 2454) adalah perusahaan semikonduktor global luar biasa yang memungkinkan 1,5 miliar perangkat terhubung per tahun. Kami adalah pemimpin pasar dalam pengembangan sistem-on-chip (SoC) inovatif untuk perangkat seluler, hiburan rumah, konektivitas, dan produk IoT. Dedikasi kami terhadap inovasi telah memposisikan kami sebagai kekuatan pasar penggerak di beberapa bidang teknologi utama, termasuk teknologi seluler yang sangat hemat daya, solusi otomotif dan beragam produk multimedia canggih seperti ponsel pintar, tablet, televisi digital, 5G, Perangkat Asisten Suara (VAD) dan produk yang dapat dikenakan. 

MediaTek memberdayakan dan menginspirasi orang untuk memperluas wawasan mereka dan mencapai tujuan mereka melalui teknologi pintar, lebih mudah dan efisien daripada sebelumnya. Kami bekerja dengan merek-merek yang Anda sukai untuk membuat teknologi hebat dapat diakses oleh semua orang, dan itu mendorong semua yang kami lakukan.

Anda mungkin suka:MediaTek Helio G95 Chipset Gaming Premium Diperkenalkan, Ini Fitur Utamanya!

Posting Komentar

Posting Komentar