eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

Adjust Gandeng Salesforce Marketing Cloud di Salesforce AppExchange

Adjust Gandeng Salesforce Marketing Cloud di Salesforce AppExchange - Adjust, platform analitik mobile marketing, mengumumkan peluncuran kolaborasi aplikasi pemasaran di Salesforce AppExchange, pelanggan kini dapat memperoleh gambaran yang lengkap tentang perjalanan pelanggan bersama dan membuat keputusan pemasaran berdasarkan informasi yang memadai. Integrasi pertama yang akan diluncurkan yaitu Salesforce Marketing Cloud (Marketing Cloud).

Data integrasi dengan Marketing Cloud akan menciptakan perjalanan pengguna dari email secara langsung ke dalam aplikasi dengan teknologi tautan dalam Adjust. Koneksi ini akan menyediakan informasi pengukuran pemasaran kepada para pelanggan untuk meningkatkan instalasi, pendapatan, dan nilai umur (LTV).

credit: martechseries.com


Dikembangkan di platform Salesforce, solusi pemasaran aplikasi Adjust dapat diakses melalui AppExchange di https://appexchange.salesforce.com/appxListingDetail?listingId=a0N3A00000G9gzdUAB 

Baca juga:Review Anker Soundcore Select: Speaker Ringkas, Tangguh dan Bersuara Powerful

Manfaat khusus bagi para pemasar antara lain:

  • Mengukur dan menganalisis asal pengguna aplikasi dan cara mereka menggunakan aplikasi setelah melakukan instalasi.
  • Pelanggan dapat menambahkan data point mobile dan Connected TV (CTV) ke dalam perjalanan pengguna — melalui satu platform — dan menangani tantangan terkait atribusi paket berlangganan dengan Subscription Tracking.
  • Menyiapkan analytics yang dapat ditindaklanjuti dengan otomatisasi alur kerja kampanye.
  • Melindungi anggaran pemasaran dari penipuan iklan kinerja seluler.

“Melalui kerja Sama dengan Marketing Cloud, kami dapat mengembangkan solusi yang dapat mendorong pertumbuhan perusahaan di seluruh dunia,” kata Lokesh Bidhan, Senior Director of Partnerships Adjust. 

“Fokus utama kami adalah untuk menyediakan informasi yang dapat ditindaklanjuti dalam keseluruhan perjalanan pengguna dan kerja sama ini membantu dalam mencapai tujuan ini bagi lebih banyak perusahaan di seluruh dunia.”

Integrasi awal untuk kampanye email dan pengelolaan atribusi akan membantu brand mengoptimalkan kampanye mereka dan meningkatkan pelibatan dalam aplikasi. Integrasi ini juga akan membuka jalan bagi integrasi lebih lanjut antara Adjust dan Marketing Cloud, dengan meningkatkan nilai strategis dari keduanya.

Baca juga:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif

“Kami menyambut baik integrasi Adjust dengan AppExchange, ini akan mengakselerasi transformasi digital bagi pelanggan dengan menyediakan pengukuran dan analytics detail,” kata Woodson Martin, GM Salesforce AppExchange. “AppExchange senantiasa berevolusi agar para mitra dapat membangun solusi canggih untuk mendorong keberhasilan pelanggan.”

Tentang Salesforce AppExchange

Salesforce AppExchange, enterprise cloud marketplace terkemuka di dunia, memberdayakan perusahaan, pengembang dan pengusaha untuk membangun, memasarkan dan berkembang dengan berbagai cara baru. 

Dengan lebih dari 6.000 listings, 9 juta instalasi pelanggan dan 117.000 peer review, AppExchange menghubungkan pelanggan dari berbagai skala dan lintas industri untuk aplikasi yang siap diinstalasi atau dapat dikustomisasi dan konsultan yang memiliki sertifikasi Salesforce dapat mengatasi semua jenis tantangan bisnis.

Tentang Adjust

Adjust adalah platform analytics pemasaran seluler yang dipercaya oleh pemasar yang berorientasi pada pertumbuhan di seluruh dunia. Adjust menyediakan solusi untuk mengukur dan mengoptimalkan kampanye serta melindungi data pengguna. Pada tahun 2021, Adjust diakuisisi oleh AppLovin, perusahaan software pemasaran terkemuka yang menyediakan berbagai solusi kuat yang dapat digunakan oleh pengembang untuk meningkatkan aplikasi seluler mereka.

Ana mungkin suka:Perbedaan Oppo Reno 6 vs Oppo Reno 5: Ternyata Cuma di Bagian Ini...
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar