IBX582004D475488 Tears of Themis, Game Bertema Detektif Romantis Meuncur di Android dan iOS pada 29 Juli 2021
Asus Store Flash Sale

Tears of Themis, Game Bertema Detektif Romantis Meuncur di Android dan iOS pada 29 Juli 2021



Artikel terkait : Tears of Themis, Game Bertema Detektif Romantis Meuncur di Android dan iOS pada 29 Juli 2021

Tears of Themis, Game Bertema Detektif Romantis Meuncur di Android dan iOS pada 29 Juli 2021 - Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo mengumumkan bahwa mereka akan merilis game detektif yang penuh romansa, Tears of Themis, secara resmi pada tanggal 29 Juli untuk Android dan iOS. 

Dalam game yang dapat dimainkan secara gratis ini, pemain akan memulai karir mereka sebagai pengacara baru ditemani oleh empat karakter protagonis pria yang memiliki kepribadian unik dan mengungkap konspirasi besar yang bersembunyi di balik dunia keadilan dan kejahatan.

Tears of Themis adalah game detektif romantis pertama yang diproduksi oleh miHoYo. Tears of Themis akan membawa pemain ke dalam petualangan seru penuh romansa yang juga mengasah kecerdasan. Pemain akan berperan sebagai pengacara baru di Themis Law Firm dan bekerja sama dengan kekasih yang ditakdirkan untuk menyelidiki kasus aneh yang muncul di Stellas City. 



Pemain harus menyelidiki TKP dan menginterogasi tersangka untuk mendapatkan bukti dan kesaksian yang dapat mengungkap kebenaran. Setelah mendapatkan semua buktinya, pemain akan menegakkan keadilan di ruang sidang. Empat karakter protagonis pria juga akan menemani dan memberikan dukungan sepanjang perjalanan menemukan kebenaran. 

Baca juga:Review Anker Soundcore Select: Speaker Ringkas, Tangguh dan Bersuara Powerful

Pemain dapat membuka dialog eksklusif, panggilan video, dan cerita khusus karakter dengan membangun hubungan dengan mereka. Saat satu per satu kebenaran terungkap, konspirasi mengejutkan yang terselubung juga ikut terbongkar, dan garis yang membatasi antara kebaikan dan kejahatan menjadi semakin tidak jelas.

Trailer terbaru "Shattered Path" akan menampilkan cuplikan gameplay saat memecahkan kasus. Interaksilah dengan bukti, TKP, dan item di TKP untuk mengungkapkan kebenaran. Dengan menginterogasi dan memperoleh kesaksian dari tersangka, pemain dapat menganalisis dan membandingkan kesaksian untuk menemukan hubungan dan kontradiksi untuk mengungkap bukti kunci dari kasus yang ada. Gunakan bukti, kesaksian, dan logika untuk mengalahkan lawan di pengadilan dan meraih kemenangan.

Sekarang, sudah lebih dari 400.000 pemain melakukan pra-registrasi di event pra-registrasi Tears of Themis di App Store, Google Play Store, dan situs resmi. Ketika pra-registrasi mencapai jumlah tertentu, pemain yang telah melakukan pra-registrasi akan menerima serangkaian hadiah eksklusif saat game resmi diluncurkan. Semakin banyak pemain yang melakukan pra-registrasi, semakin besar hadiahnya. Jika jumlah pra-registrasi mencapai 500.000, pemain di seluruh server akan menerima Tears of Themis x10 setelah perilisan resmi.

Baca juga:Review Realme C25: Tangguh dengan Daya Tahan Baterai Mumpuni

Tears of Themis telah menyiapkan serangkaian event selama periode pra-rilis untuk membantu para pemain mempersiapkan petualangan yang segera datang. Event Early Draw SR Card masih berlangsung di situs pra-registrasi. Pemain dapat memperoleh peluang undian dengan login setiap hari, mengundang teman, atau membagikan event. Ada juga permainan puzzle "Shattered Path" di mana pemain dapat memperoleh S-Chip x180 setelah perilisan resmi hanya dengan menyelesaikan lima tantangan teka-teki.

Tears of Themis akan diluncurkan di Android dan iOS pada 29 Juli 2021. Bahasa yang didukung termasuk Mandarin Sederhana, Mandarin Tradisional, Inggris, Jepang, dan Korea, dengan dub Bahasa Mandarin, Jepang, dan Korea. Game ini memiliki rating 3+ di Google Play Store dan 4+ di App Store. 

Tentang miHoYo

Tech Otakus Save the World!

miHoYo didirikan pada tahun 2012 di Shanghai dan telah memperkenalkan game terobosan baru seperti Genshin Impact, Tears of Themis, dan Honkai Impact 3 kepada pemain di berbagai belahan dunia. miHoYo berkomitmen untuk menjadi pengembang dan penerbit konten hiburan interaktif terkemuka. Karya-karyanya mencakup game, komik, novel ringan, dll. miHoYo selalu mengejar hasrat kami untuk menciptakan pengalaman interaktif yang terbaik. Di miHoYo, kami ingin membagikan visi kami dengan para pemain di seluruh dunia dan menciptakan komunitas pengguna yang dinamis.

Anda mungkin suka:Review Vivo V20 2021, Si Cantik Berkamera Ciamik

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!