IBX582004D475488 HP Printer Stitch S1000 Diperkenalkan, Cocok untuk Soft Signage dan Dekorasi Interior
Asus Store Flash Sale

HP Printer Stitch S1000 Diperkenalkan, Cocok untuk Soft Signage dan Dekorasi Interior



Artikel terkait : HP Printer Stitch S1000 Diperkenalkan, Cocok untuk Soft Signage dan Dekorasi Interior

HP Printer Stitch S1000 Diperkenalkan, Cocok untuk Soft Signage dan Dekorasi Interior - Hari ini, HP Inc. mengumumkan produk terbaru dalam portofolio HP Stitch yang didesain untuk membantu perusahaan percetakan menghadirkan variasi penawaran soft signage dan dekorasi interior, serta memenuhi ragam kebutuhan pelanggan yang semakin menantang. HP Stitch S1000 terbaru berukuran  126 inci ini dirancang untuk menawarkan kualitas tinggi, kemampuan lebih banyak dan sistem operasi yang lebih  mudah. 

“HP Stitch S1000 yang baru ini memungkinkan para perusahaan percetakan untuk memperluas kemampuan produksi dye-sub mereka secara lebih jauh. Mesin cetak ini juga dapat menangani ragam proyek ambisius serta  aplikasi yang menuntut dan inovatif,” kata Neil Westhof selaku Direktur dan General Manager Large Format  Business APAC, HP. 



“Selaras dengan prospek cerah industri pencetakan format besar, HP Stitch terbaru  memastikan para profesional mampu membuat soft signage dan dekorasi interior untuk beragam kebutuhan  pelanggan dengan percaya diri karena ada teknologi yang mampu mewujudkannya. 

Kemampuan Lebih Banyak 

HP Stitch S1000 terbaru yang serbaguna,memberikan pilihan bagi para pengguna untuk mencetak langsung ke  kain atau kertas transfer, sehingga dapat menyederhanakan alur kerja tanpa mengorbankan hasilnya.  Sementara itu, native dpi printhead 1200 dan sistem Drop & Dry HP memastikan warna hitam pekat, warna  cerah, dan resolusi ekstrem untuk menghasilkan cetakan dengan kualitas terbaik.

Baca juga:Review Silicon Power A60 P34A60 512GB SSD di MacOS Big Sur

HP Stich S1000 juga memiliki pemanas kontak baru, menghadirkan kinerja saturasi backlit yang ditingkatkan  pada cetakan direct-to-fabric. Inovasi tersebut membuat warna tampak lebih cerah dan hidup. 

Bekerja Lebih Cepat



HP Stitch S1000 dirancang untuk memberikan waktu start-up produksi yang singkativ dengan kecepatan  mencapai 2370 ft²/jam (220 m²/jam)v. Mesin cetak tersebut juga menawarkan kemungkinan untuk  menggandakan throughput pada substrat hingga 63 inci (1,6m) dengan aksesori dual roll. 

Sistem Smart Nozzle Compensation dan Optical Media Advance Sensor Plus bekerja sama untuk memastikan  kualitas gambar yang terpercaya ketika beroperasi dengan kecepatan tinggi. Dengan tambahan sistem ekstraksi  aerosol dan uap yang terintegrasi untuk memudahkan pencetakan dengan tenggat waktu yang ketat. 

Printhead yang dapat diganti oleh pengguna beserta dukungan perawatan preventif HPvi akan membantu  meningkatkan waktu kerja mesin cetak ini. Sementara itu, spreader roller, persediaan tinta 10 liter, dan gulungan  hingga 600lb (300kg) memungkinkan pencetakan tanpa pengawasan. 

Baca juga:Review Tronsmart Element T6: Jernih dan Kencang, Cocok untuk Penggemar Bass!

Kendali Lebih Baik  

Dikombinasikan dengan aplikasi HP PrintOSvii, pencetakan dapat lebih mudah dikontrol dari mana saja dan kapan  saja. Aplikasi tersebut juga memungkinkan para perusahaan percetakan untuk membuat keputusan  berdasarkan data. Jika bekerja bersama armada mesin cetak, HP Configuration Center akan memastikan  pekerjaan didistribusikan secara efisien untuk menciptakan produktivitas maksimum, dengan spektrofotometer  internal yang memberikan konsistensi warna di seluruh armada. 

Serangkaian uji coba menunjukkan bahwa satu operator dapat dengan mudah memuat kertas transfer dan  gulungan bahan kain tekstil dalam waktu 40% lebih sedikit. Hal tersebut dapat diwujudkan melalui  pengaplikasian beberapa fitur, seperti penyesuaian tegangan media otomatis, jalur media sederhana,  pembersihan printhead secara otomatis dan optimal, serta proses pemanasan perangkat yang terjadi  bersamaan dengan pemuatanviii. 

Lebih Ramah Lingkungan  

HP Stitch S1000 yang diperbarui menggunakan tinta sublimasi pewarna bersertifikat ECO PASSPORT, sebuah  standar verifikasi keamanan produk kimia yang digunakan dalam industri tekstil dan kulit. Perusahaan percetakan juga dapat menikmati manfaat skema daur ulang printhead gratis dan nyaman, melalui inisiatif HP  Planet Partners.x Sementara itu, kemasan luar ink cartridge S1000 terbuat dari karton dan dapat didaur ulang  secara lokal.xi Inisiatif tersebut adalah bagian dari tujuan HP untuk menciptakan ekonomi sirkular dan rendah  karbon.xii 

Harga dan Ketersediaan

Informasi mengenai ketersediaan di tiap negara, harga, dan destinasi ritel untuk HP Stitch S Printers Series  Portfolio berbeda-beda berdasarkan wilayah

Anda mungkin suka:Review Adata SU650 240GB SSD, Performa Kencang dengan Harga Terjangkau

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!