eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

HP Pavilion Aero 13 Hadir di Indonesia, Laptop Ringkas Paling Ringan untuk Gen Z

HP Pavilion Aero 13 Hadir di Indonesia, Laptop Ringkas Paling Ringan untuk Gen Z - Hari ini, HP Inc. memperkenalkan HP Pavilion Aero 13, laptop consumer paling ringan HP saat ini. Disesuaikan dengan kebutuhan Gen Z di Asia, HP Pavilion Aero menyuguhkan performa untuk mendukung mereka agar dapat menikmati dan unggul dalam apapun yang mereka lakukan.

HP Pavilion Aero 13 menawarkan kemudahan maksimal bagi Gen Z yang memiliki mobilitas tinggi karena beratnya yang kurang dari 1 kg. Dengan kinerja optimal dan desain indah, laptop ini sangat cocok untuk Gen Z yang sedang mengejar passion, memungkinkan mereka bekerja dan menikmati hidup secara maksimal di manapun mereka berada.



“Gen Z melihat perangkat yang mereka gunakan sebagai bagian dari diri mereka. Mereka menginginkan PC yang stylish, intuitif, dan efektif dalam membantu mereka mencapai tujuan pendidikan hingga hobi, serta menikmati hiburan,” kata Hansen Wijaya, Head of Consumer Personal System, HP Indonesia. 

“HP Pavilion Aero 13 menghadirkan tampilan dan nuansa premium dari portofolio Spectre dan ENVY, sehingga lebih banyak Gen Z dapat menggunakan laptop HP dengan desain dan kinerja terbaik yang juga sangat ringan,” lanjut Hansen.

“Gen Z memiliki kebutuhan perangkat keras yang paling beragam dibanding generasi sebelumnya. Mereka membutuhkan PC yang ringan dan ramping untuk mendukung mobilitas, yang dilengkapi dengan kinerja luar biasa dan baterai yang tahan lama untuk mendukung banyaknya tuntutan tugas mereka,” kata Peter Chambers, Managing Director, Sales, AMD APJ. 

“Ditenagai oleh AMD Ryzen™ 7 5800U Mobile Processor dengan AMD Radeon™ Graphics, HP Pavilion Aero 13 dikembangkan melalui kolaborasi dengan HP untuk memenuhi berbagai minat dan kebutuhan Gen Z saat ini. PC ini juga menghadirkan solusi premium tanpa kompromi yang bisa dipakai dimana saja oleh para pelajar dan profesional,” lanjut Peter.

Baca juga: HP Pavilion Gaming 15 dk2068TX, Andalkan Duet Intel Core i7-11370H dan GeForce GTX 1650

HP Pavilion Aero 13 Paling Ringan dan Sangat Portabel



HP Pavilion Aero 13 adalah laptop HP paling ringan dengan berat kurang dari 1 kilogram dan laptop Pavilion pertama yang menampilkan struktur full magnesium aluminium dan layar micro-edge 4-sisi dengan desain premium yang tahan lama. Laptop ini tersedia dalam warna Pale Rose Gold, Warm Gold, Ceramic White, dan Natural Silver. Selain itu, laptop ini juga merupakan seri Pavilion pertama yang memiliki 90% screen-to-body-ratio, sehingga memungkinkan Gen Z untuk dapat melihat lebih banyak konten dengan nyaman.

HP Pavilion Aero 13 diharapkan dapat ditingkatkan ke Windows 11 pada akhir tahun ini, 3 dan didukung oleh AMD Ryzen™ 7 5800U Mobile Processorterbaru dengan AMD Radeon™ Graphics untuk respons cepat ketika sedang bekerja atau berselancar di internet, serta menyuguhkan detil-detil saat menonton film.

Wifi 6 dan baterai tahan hingga 10.5 jam memungkinkan konektivitas yang cepat di manapun Anda berada. HP Pavilion Aero 13 juga merupakan laptop diagonal pertama HP yang berukuran 13.3-inci dengan rasio aspek 16:10 dan resolusi 2.5k. Selain itu, ada lebih banyak ruang tampilan vertikal sebesar 10% dibandingkan dengan rasio aspek 16:9 tradisional untuk dapat melihat gambar dan teks yang lebih jelas pada layar. 

Baca juga:HP Omen 15 EN1029AX, Laptop Gaming Kencang dengan Duet Ryzen 7 5800H dan GeForce RTX 3060

Pemakaian di bawah sinar matahari pun tidak masalah dengan brightness level yang mencapai 400 nits. Gambar juga terasa hidup saat Anda menjelajah web dan streaming video karena dilengkapi 100% sRGB untuk spektrum warna yang lebih luas.



Laptop ini juga dilengkapi fitur noise cancellation untuk memberikan Gen Z kenyamanan dalam beraktivitas di manapun mereka. HP Pavilion Aero 13 didesain agar ramah lingkungan pada tiap tahapannya. Laptop ini terbuat dari plastik daur ulang yang telah dipakai konsumen serta ocean-bound plastics – mencegah lebih dari 6.000 botol plastik agar tidak terbawa ke laut. 

Perangkat ini memiliki fitur cat berbasis air yang membantu  mengurangi emisi VOC, serta bagian luar dan fiber cushions laptop ini 100% berbahan dari sumber berkelanjutan dan dapat didaur ulang. Selain bersertifikat EPEAT® Gold Registered and Energy Star®, laptop ini merupakan bagian dari HP Planet Partners, sebuah cara yang mudah dan aman untuk mengumpulkan produk bekas agar dapat dijual dan didaur ulang kembali untuk menciptakan ekonomi mrendah karbon yang lebih sirkular. Semua ini adalah bagian dari upaya HP untuk menghadirkan portofolio PC yang paling berkelanjutan di dunia. 

Seluruh pilihan SKU HP Pavilion Aero 13 sudah termasuk Office Home Student 2019, garansi hingga 2 tahun, HP Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang, dan biaya servis, sehingga para pelajar dapat merasa nyaman dan aman ketika mengerjakan tugas dimana saja.

Harga dan Ketersediaan HP Pavilion Aero 13

  • HP Pavilion Aero 13 dengan AMD Ryzen™ 5 5600U Mobile Processor telah tersedia dengan harga mulai dari Rp13,499,000.
  • HP Pavilion Aero 13 dengan AMD Ryzen™ 7 5800U Mobile Processor akan tersedia dengan harga mulai dari Rp14,499,000.
Anda dapat membeli HP Pavilion Aero 13 be0000AU dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi HP Pavilion Aero 13

  • Layar micro-edge IPS BrightView LCD dengan LED backlight 13,3 inci resolusi WUXGA full HD 1920 x 1200 piksel, 400 nits, 100% sRGB color gamut, anti-glare
  • Prosesor AMD Ryzen 7 5800U octa-core (16 thread) dengan kecepatan 1,9GHz Turbo maksimal 4,4GHz
  • Prosesor AMD Ryzen 5 5600U hexa-core (12 thread) dengan kecepatan 2,3GHz Turbo maksimal 4,2GHz
  • Chipset AMD
  • Grafis AMD Radeon RX Vega 8 iGPU (Ryzen 7)
  • Grafis AMD Radeon RX Vega 7 iGPU (Ryzen 5)
  • Memori RAM 16GB DDR4 3200MHz, onboard
  • Storage SSD 512GB PCIe NVMe M.2
  • Konektifitas Realtek Wi-Fi CERTIFIED WiFi 6 (2x2) 802.11a/b/g/n/ac/ax (2x2), Bluetooth 5.2 Combo, Port USB 3.2 Gen2, port USB 3.2 Gen2 Type-C (10 Gb/s signaling rate, USB Power Delivery, DisplayPort 1.4, dan HP Sleep and Charge), port HDMI 2.0, MicroSD card reader, port combo audio
  • Fitur keamanan fingerprint sensor dengan Windows Hello
  • Audio Bang & Olufsen speaker, HP Audio Boost, B&O PLAY
  • Kamera HP Wide Vision HD Camera with integrated dual array digital microphone
  • Baterai 3-cell, 43 Whrs Li-ion, HP Fast Charge, daya tahan baterai hingga 10,5 jam
  • Sistem Operasi Windows 10 Home x64 + Microsoft Office Home and Student 2019 asli pre-installed
  • Dimensi 29.7 x 20.9 x 1.69 cm berat kurang dari 1 kg
  • Warna Pale Rose Gold, Warm Gold, Ceramic White, dan Natural Silver
Anda mungkin suka:Review Asus ZenBook Pro Duo 15 OLED UX582, Cocok untuk Kreator Konten Profesional
Posting Komentar

Posting Komentar