IBX582004D475488 NordVPN Selesaikan Audit Keamanan Uji Penetrasi dari VerSprite
Asus Store Flash Sale

NordVPN Selesaikan Audit Keamanan Uji Penetrasi dari VerSprite



Artikel terkait : NordVPN Selesaikan Audit Keamanan Uji Penetrasi dari VerSprite

NordVPN Selesaikan Audit Keamanan Uji Penetrasi dari VerSprite - NordVPN, penyedia layanan VPN terkemuka di dunia, baru saja menyelesaikan pengujian keamanan klien. Pengujian penetrasi dilakukan oleh VerSprite – pemimpin global dalam layanan konsultasi dan konsultasi keamanan siber. NordVPN senang dengan hasilnya. Sementara itu, pengguna dapat meninjau surat pengesahan di bawah Panel Kontrol Pengguna, dengan laporan lebih rinci menyusul akhir pekan ini.

“Selama pengujian, VerSprite tidak menemukan kerentanan kritis. Satu kerentanan diberi skor keparahan tinggi, dan sisanya menerima skor keparahan sedang hingga rendah. Kerentanan ini dikurangi untuk setiap platform dalam ruang lingkup, ” kata Daniel Markuson dari NordVPN . 

“Ini semakin membuktikan keandalan dan fokus NordVPN pada keamanan pengguna, dan menangani elemen keamanan utama akan membantu kami mempertahankan standar tertinggi di industri dan bahkan lebih meningkatkan lagi.”



Dasar dari metodologi pengujian penetrasi VerSprite adalah mensimulasikan skenario serangan dan ancaman di dunia nyata dengan menggunakan PASTA (Process for Attack Simulation and Threat Analysis). 

Metode PASTA terdiri dari proses tujuh tahap untuk membuat serangan dan menganalisis ancaman terhadap lingkungan NordVPN untuk meminimalkan risiko dan dampak terkait pada bisnis. Selama pengujian, auditor VerSprite berfokus pada pelanggaran data pengguna rahasia, mengidentifikasi kerentanan berdampak tinggi yang dapat menyebabkan kebocoran IP, dan peningkatan hak istimewa secara keseluruhan.

“Audit independen adalah salah satu elemen penting untuk mempertahankan standar keamanan tinggi dan memastikan bahwa kepercayaan pengguna kami pada kami cukup beralasan,” kata Daniel Markuson, pakar privasi digital di NordVPN.

Ini bukan audit pihak ketiga pertama atas layanan NordVPN. NordVPN secara rutin mengevaluasi layanannya oleh pihak ketiga. Sebagai contoh, NordVPN mengklaim audit pertama industri atas kebijakan larangan masuk. Itu dilakukan oleh PricewaterhouseCoopers AG (Zurich, Swiss), sebuah firma audit 4 Besar dan salah satu auditor yang paling dapat diandalkan dan cakap di dunia.

Baca juga:Review Xiaomi Redmi Note 10 Pro, Layar Bening dengan Kamera 108MP

VerSprite adalah perusahaan konsultan keamanan dan manajemen risiko operasional yang berspesialisasi dalam membantu melacak ancaman tingkat tinggi, memahami risiko keamanan dan dampak bisnis terkait, dan meningkatkan postur keamanan siber.

NordVPN adalah solusi privasi dan keamanan online tepercaya yang digunakan oleh lebih dari 14 juta pengguna internet di seluruh dunia. Perusahaan yang berbasis di Panama ini menawarkan enkripsi yang kuat dengan fitur privasi canggih dan diakui oleh situs teknologi paling berpengaruh dan spesialis keamanan TI.

NordVPN adalah bagian dari Nord Security. Nord Security bergerak dengan percaya diri untuk menjadi solusi keamanan siber yang menyeluruh. Pada tahun 2019, penyedia layanan VPN mengumumkan tiga alat baru: NordPass, pengelola kata sandi generasi baru; NordLocker , alat enkripsi file yang kuat; dan Tim NordVPN , solusi VPN baru untuk bisnis, pekerja lepas, dan tim.

Tentang NordVPN

NordVPN adalah penyedia layanan VPN tercanggih di dunia yang digunakan oleh lebih dari 14 juta pengguna internet di seluruh dunia. NordVPN menyediakan enkripsi VPN ganda, pemblokiran malware, dan Onion Over VPN. Produk ini sangat ramah pengguna, menawarkan salah satu harga terbaik di pasar, memiliki lebih dari 5.000 server di 60 negara di seluruh dunia, dan ramah P2P. Salah satu fitur utama NordVPN adalah kebijakan nol-log.

Anda mungkin suka:Fitur Aplikasi Asus Business Manager yang Paling Berguna di Laptop ExpertBook P2 P2451FB

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!