IBX582004D475488 Kofax ControlSuite Hadirkan 3 Fitur Baru: Integrasi Awan, Dasbor Analitik, dan Unified Client Baru
ASUS ROG Phone 5

Kofax ControlSuite Hadirkan 3 Fitur Baru: Integrasi Awan, Dasbor Analitik, dan Unified Client Baru



Artikel terkait : Kofax ControlSuite Hadirkan 3 Fitur Baru: Integrasi Awan, Dasbor Analitik, dan Unified Client Baru

Kofax ControlSuite Hadirkan 3 Fitur Baru: Integrasi Awan, Dasbor Analitik, dan Unified Client Baru - Kofax®, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja digital, hari ini mengumumkan versi terbaru Kofax ControlSuite, solusi terintegrasi penuh yang mendukung automasi dan keamanan kapabilitas pemindaian dokumen, pengelolaan pencetakan, dan mobilitas kelas dunia. 

ControlSuite dikembangkan dari kemampuan capture and print management sadar konten terdepan milik Kofax, yang bekerja menggali potensi nilai konten, mendorong efisiensi, serta meningkatkan produktivitas. Sederet kapabilitas dan keuntungan barunya termasuk integrasi awan, dasbor analitik, dan Unified Client baru.

“Pasar sedang bergerak ke arah platform arsitektur tunggal terintegrasi yang menerapkan pendekatan terpadu dalam mengelola dan mengamankan konten,” jelas Geoffrey Wilbur, Research Manager, Imaging, Print and Document Solutions IDC. 



“Ketimbang menjual solusi dokumen sebagai produk yang berdiri sendiri, vendor saat ini beralih menawarkan ekosistem solusi terintegrasi untuk multi-function printer (MFP) yang menggabungkan kapabilitas pengelolaan pencetakan/output dengan pemindaian/alur kerja.”

“ControlSuite sangat mencerminkan slogan Kofax, yaitu memberi tim kemampuan untuk berfungsi seperti di masa depan, saat ini juga,” kata Mark Wallin, Vice President of Commercial Product Management Kofax. 

“Kapabilitasnya membuat perangkat-perangkat multifungsi terbaik di kelasnya semakin cerdas. ControlSuite menjadi komponen integral dalam Platform Automasi Cerdas Kofax yang membuka akses perusahaan ke inisiatif transformasi digital dengan penambahan kapabilitas pemindaian dokumen, pengelolaan pencetakan, dan mobilitas pada MFP, serta keterhubungan ke sistem bisnis. Selain memaksimalkan keamanan dokumen, ControlSuite juga meningkatkan kolaborasi, efisiensi, dan produktivitas bagi para pekerja, baik yang berada di kantor, bekerja dari jarak jauh, maupun yang melakukan keduanya.”

Baca juga:Review Samsung Galaxy M12, Layar 90Hz Murah dengan Baterai Tahan Lama

Berikut adalah peningkatan yang termasuk dalam versi Kofax ControlSuite ini:

  • Integrasi awan dan alur kerja yang terhubung secara digital meningkatkan efisiensi integrasi dengan protokol autentikasi terbaru Microsoft untuk Office 365, versi terbaru sistem-sistem manajemen pengetahuan berbasis awan terkemuka seperti SharePoint 2019 dan iManage Work 10 Cloud, serta kebutuhan pendukung mobilitas perusahaan untuk para pekerja di dalam maupun di luar kantor melalui kemampuan berbagi dokumen dan kolaborasi secara virtual. Kemampuan baru ini juga meningkatkan pengalaman pengguna OneDrive for Business serta mendukung standar terbaru PDF.
  • Dasbor analitik yang tangguh membantu pengguna memvisualisasikan aktivitas pemindaian, penyalinan, dan pencetakan sehingga pengguna dapat melihat pola pemakaian, memahami dan memprediksi masalah kapasitas, memastikan kepatuhan terhadap aturan pencetakan dan kebijakan keamanan, serta mengalokasikan biaya dengan lebih baik berdasarkan aktivitas pengguna dan perangkat.
  • Kofax Unified Client Baru menawarkan antarmuka pengguna yang konsisten, terkonsolidasi, sekaligus intuitif. Pelanggan dapat memindai, menangkap, mencetak, dan mengakses alur kerja langsung dari panel peranti menggunakan berbagai peranti multifungsi dari beragam merek.

Kofax ControlSuite juga menawarkan akses yang mudah ke berbagai kapabilitas Universal Print berbasis awan milik Microsoft. Infrastruktur pencetakan modern ini membantu transformasi alur kerja print and capture di seluruh perusahaan, yang menjadikan perusahaan semakin lincah dan efisien sambil tetap menjaga keamanan informasi sensitif.

Ketahui lebih lanjut tentang ControlSuite dan solusi Automasi Cerdas lainnya dari Kofax di konferensi virtual dua hari Kofax Accelerate, yang akan membahas praktik terbaik, kisah sukses pelanggan, demonstrasi, wawasan kepemimpinan, dan keahlian industri.

Tentang Kofax 

Kofax memberi perusahaan kemampuan untuk berfungsi seperti di masa depan—layaknya slogan Work Like Tomorrow™ yang diusungnya—saat ini juga. Platform dan solusi perangkat lunak Automasi Cerdas Kofax mentransformasi alur kerja yang sarat konten secara digital. 

Pelanggan dapat meningkatkan rasio time to value (TTV) dan meningkatkan daya saing, pertumbuhan, dan profitabilitas sekaligus memperkuat ketahanan bisnis dan memitigasi risiko kepatuhan dengan memadukan tangkapan kognitif, Automasi Proses Robotik (Robotic Process Automation/RPA), orkestrasi proses, serta kemampuan analitik dan mobilitas dari Kofax. 

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Vivo Y51A RAM 8GB ROM 128GB Terbaru Bertenaga Snapdragon 662 SM6115

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!