IBX582004D475488 Kofax Integrasikan ReadSoft Online dengan Microsoft Dynamics 365
ASUS ROG Phone 5

Kofax Integrasikan ReadSoft Online dengan Microsoft Dynamics 365



Artikel terkait : Kofax Integrasikan ReadSoft Online dengan Microsoft Dynamics 365

Kofax Integrasikan ReadSoft Online dengan Microsoft Dynamics 365 - Kofax, pemasok perangkat lunak automasi cerdas terkemuka untuk tranformasi alur kerja secara digital, hari ini mengumumkan integrasi ReadSoft Online, solusi software-as-a-service (Saas) untuk ekstraksi data tagihan dan automasi utang dagang, dengan platform Microsoft Dynamics 365. Solusi terintegrasi ini membantu perusahaan mentransformasi alur kerja procure-to-pay dan mengautomasi proses bisnis penting.

“Kofax dan Microsoft sama-sama memiliki visi mendukung percepatan inisiatif transformasi digital tim utang dagang,” ujar Kathleen Delaney, Chief Marketing Officer Kofax

“Integrasi yang diumumkan hari ini menunjukkan cara kami mewujudkan visi tersebut, yaitu dengan membantu pelanggan menyatukan alur kerja yang kompleks, sistem yang tersekat-sekat, dan sumber daya manusia.”

Kofax Integrasikan ReadSoft Online dengan Microsoft Dynamics 365


Bersama-sama, Kofax ReadSoft Online dan Dynamics 365 membuat divisi utang dagang mampu mempersingkat waktu pemrosesan tagihan hingga 80%. Solusi gabungan ini juga memungkinkan pemrosesan data tagihan otomatis dalam lebih dari 35 bahasa dan ratusan format melalui Kofax ReadSoft Online. 

Baca juga:Review Asus ROG Phone 3 ZS661KS, Smartphone Gaming Terbaik Idaman Gamer Sejati

Tagihan-tagihan ini kemudian dapat diteruskan ke alur kerja kelolaan Dynamics 365 yang lebih luas. Proses setup berbasis wizard menyederhakan penggabungan platform Kofax dan Microsoft, sekaligus menghindari langkah-langkah integrasi yang kompleks.

“Pelanggan bersama kami mengandalkan solusi seperti ReadSoft Online milik Kofax untuk merampingkan proses pengelolaan tagihan,” jelas Georg Glantschnig, General Manager Dynamics 365 Finance, Microsoft. 

“Integrasi antara ReadSoft Online dan Microsoft Dynamics 365 Finance adalah inovasi teknologi yang memungkinkan pelanggan kami mentransformasi proses bisnis dengan mulus melalui automasi.”

Tentang Kofax 

Kofax memberi perusahaan kemampuan untuk berfungsi seperti di masa depan—layaknya slogan Work Like Tomorrow™ yang diusungnya—saat ini juga. Platform dan solusi perangkat lunak Automasi Cerdas Kofax mentransformasi alur kerja yang sarat informasi secara digital. 

Pelanggan dapat mewujudkan kelincahan dan ketahanan yang lebih baik dengan memadukan orkestrasi proses, tangkapan kognitif, Automasi Proses Robotik (Robotic Process Automation/RPA), manajemen output, serta kemampuan analitik dan mobilitas untuk meningkatkan rasio time to value (TTV) dan meningkatkan daya saing, pertumbuhan, dan profitabilitas, sekaligus memitigasi risiko kepatuhan.

Anda mungkin suka:Duel Samsung Galaxy A12 vs Xiaomi Redmi Note 9: Harga Beda Tipis, Mana yang lebih Unggul?


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!