eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

3 Indonesia Luncurkan Promo Produk Digital, Siap Manjakan Gamer dan Penikmat Film

3 Indonesia Luncurkan Promo Produk Digital, Siap Manjakan Gamer dan Penikmat Film - Untuk menemani para pecinta mobile games dan streaming serial drama atau film, di bulan Ramadan ini, 3 Indonesia semakin melengkapi ragam promo produk digital dengan keuntungan berlipat melalui rangkaian program #TriBerkahBerlipat. Para gamers bisa mendapatkan banyak keuntungan dari setiap bermain mobile games di jaringan 3 Indonesia. Selain itu, ada pula hadiah hingga jutaan rupiah bagi pelanggan yang gemar menonton film.

“Untuk menemani para pelanggan menunggu waktu berbuka puasa, 3 Indonesia melalui program #TriBerkahBerlipat tak hanya menghadirkan promo produk namun juga melengkapi hiburan digital para gamers dan para penggemar film." 

3 Indonesia Luncurkan Promo Produk Digital, Siap Manjakan Gamer dan Penikmat Film


"Sejalan dengan komitmen 3 sebagai digital lifestyle provider, di bulan Ramadan ini kami juga bekerja sama dengan berbagai mobile games developer dan aplikasi streaming, video on demand, untuk berikan pelangan kami konten digital yang menarik dan memberikan banyak keuntungan," kata Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto.

#TriBerkahBerlipat Manjakan Gamer

Bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), setiap pembelian atau top up 56 Diamond MLBB via Upoint akan mendapatkan bonus 12 Diamond and Kuota 2GB. Sedangkan untuk para pemain Free Fire, setiap melakukan top up 140 Diamond Free Fire via Upoint akan mendapatkan bonus spesial berupa in-game item (Cool Captain Box) dan Kuota 2GB. Baik untuk MLBB dan Free Fire, program ini memiliki validitas selama 3 hari dengan timeband pukul 01.00-12.00 dan penawaran menarik ini berlaku mulai 17 April hingga 16 Mei 2021.

Baca juga:Review Tronsmart Element T6: Jernih dan Kencang, Cocok untuk Penggemar Bass!

Selain itu, para gamers di tanah air yang melakukan top up minimal Rp 20.000 di Codashop pada daftar games yang telah ditentukan akan mendapatkan paket data 2GB. Sedangkan bagi top spender untuk program Ramadan ini akan mendapatkan ragam hadiah seperti portable speaker, JBL headset, hingga smartphone. Hal menarik lainnya adalah setiap gamers dengan minimum top up pun tetap mendapatkan keuntungan berupa bonus item code. Program ini berlaku sejak 12 April hingga 16 Mei 2021.

#TriBerkahBerlipat Siap Manjakan Penikmat Film



Penggemar film pun akan mendapatkan keuntungan berlimpah dengan membeli paket streaming film di Bima+ dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik, sebagai berikut:

  • Viu, pelanggan setia 3 Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan pulsa Rp 100.000 dan Samsung Galaxy A12.
  • KlikFilm, pelanggan setia 3 Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan paket KeepOn 16GM+KLIKFILM, Samsung Galaxy S21, dan uang cash total sebesar Rp 10 juta.
  • Genflix, pelanggan setia 3 Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan pulsa Rp 10.000, Beats Studio 3 Wireless, Samsung Galaxy S20, Asus Zenbook, dan Sony Playstation 5.

“Keuntungan yang didapatkan pelanggan juga semakin berlimpah karena di dukung dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat. Di mana, bermain mobile games menjadi bebas nge-lag dan streaming film online pun bebas freezing dari mana saja dengan stabil, baik di outdoor maupun indoor. Pengalaman bermain games dan menonton streaming film menjadi lebih nyaman dan cocok untuk mengisi waktu ngabuburit para pelanggan setia 3 Indonesia,” sambung Dolly.

Baca juga:Review Vivo V20 2021, Si Cantik Berkamera Ciamik

Pelanggan 3 Indonesia dapat mengakses berbagai penawaran yang tersedia melalui aplikasi bima+. Jadilah bagian dari 40juta pelanggan 3 yang mendapatkan berkah berlipatnya. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo ini bisa didapatkan dengan mengunjungi laman https://tri.co.id/Tri-Berkah-Berlipat.

Tentang 3 Indonesia

3 Indonesia di bawah merek ‘3’ adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia yang mengoperasikan jaringan nasional berlisensi 2G, 3G/WCDMA dan 4G LTE GSM. 3 menghadirkan pengalaman gaya hidup mobile yang didukung oleh teknologi 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat di lebih dari 37.000 desa di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali, dan Lombok, melalui fiber optic yang membentang sepanjang 16.000 Km.

Seiring dengan keberadaannya di Indonesia sejak tahun 2007, 3 tumbuh menjadi mobile lifestyle provider. 95% pelanggan 3 adalah anak muda dengan gaya hidup digital yang tinggi. Keberhasilan 3 Indonesia dibangun oleh komitmen untuk menghadirkan pengalaman dan nilai terbaik bagi pelanggan, juga semangat untuk memberdayakan anak muda Indonesia.

Anda mungkin suka:Review Xiaomi Redmi 9T, Spesifikasi Paling Gahar dengan Harga Murah
Posting Komentar

Posting Komentar