eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Koleksi Fashion dari H&M Kini tersedia di Zalora

Koleksi Fashion dari H&M Kini tersedia di Zalora -  H&M, retailer internasional yang dikenal menawarkan fashion berkelanjutan dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi, kini hadir di ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle terbesar di Asia. Sebelumnya, Zalora telah lebih dulu mengumumkan kehadiran koleksi COTTONINK.

ZALORA pun menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang menawarkan produk H&M di situsnya. Untuk merayakan kolaborasi ini, ZALORA menawarkan penawaran khusus untuk produk fashion H&M, yaitu voucher 20% dan extra cashback 5% serta pengiriman gratis tanpa minimum belanja ke seluruh Indonesia mulai dari 16 - 19 Maret 2021 hanya di ZALORA. 

Koleksi Fashion dari H&M Kini tersedia di Zalora


“Kami sangat senang memulai kuartal awal tahun ini mengumumkan kemitraan yang hebat dengan H&M. H&M telah menjadi salah satu merek fashion yang paling banyak dicari oleh pelanggan kami, sehingga wajar saja jika kami sangat bersemangat untuk menawarkan kepada pelanggan setia ZALORA pengalaman berbelanja yang mudah dan dapat dilakukan di dalam rumah mereka dengan nyaman, terutama dengan situasi terkini saat ini," kata CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan ZALORA. ZALORA dikenal sebagai salah satu retail online fashion, beauty, lifestyle dengan perkembangan terpesat di Asia dan komitmen mereka untuk memberikan pengalaman berbelanja yang baik dan terpercaya akan memungkinkan para pecinta H&M untuk mencari dan membeli produk-produk H&M dengan mudah." 

"Kami berharap dengan kolaborasi ini, pelanggan baru dapat menikmati penawaran fashion and quality at the best price in a sustainable way," kata CEO, PT Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia, Anil Malhotra.

Pilihan Produk H&M yang Tersedia di ZALORA

Baca juga:Review Samsung Galaxy A02s: Baterai Tahan Lama, Performa Kurang Kencang

Rangkaian produk dari H&M yang bisa didapatkan di ZALORA tersedia untuk kebutuhan pria, wanita, dan anak-anak dari koleksi pakaian santai hingga formal.

Komitmen H&M untuk masa depan fashion yang lebih berkelanjutan sejalan dengan misi dan visi ZALORA. Saat ini, 57% bahan yang digunakan H&M group untuk membuat pakaian merupakan bahan organik, daur ulang, atau bahan bersumber berkelanjutan lainnya. Bahan-bahan ini juga dapat ditemukan di produk H&M yang tersedia di ZALORA. Tujuan H&M adalah untuk hanya menggunakan bahan yang didaur ulang dan bersumber secara berkelanjutan dan ramah lingkungan pada tahun 2030.

ZALORA menjadi online platform pertama di Indonesia yang menghadirkan koleksi dari H&M.  Hal ini merupakan manifestasi ZALORA menjadi one stop online shopping destination untuk keluarga Indonesia, menghadirkan beragam kategori mulai dari fashion, beauty, dan lifestyle, serta memberikan kemudahan berbelanja dengan gratis 30 hari pengembalian yang terjamin 100% original, serta cashback yang tidak terbatas.

Nikmati penawaran spesial untuk rangkaian produk H&M di ZALORA dengan voucher 20% dan extra cashback 5% serta pengiriman gratis tanpa minimum belanja ke seluruh Indonesia mulai dari 16 - 19 Maret 2021 hanya di ZALORA, dan dapatkan extra voucher 25% off + cashback 5% dengan menggunakan kartu kredit BCA dari 16 - 22 Maret 2021.

Anda mungkin suka:Review Poco M3: Salah Satu Smartphone 1 Juta-an Terbaik!

Posting Komentar

Posting Komentar