IBX582004D475488 Akuisisi CyberLynx, Acronis Siap Tingkatkan Portofolio Perlindungan Keamanan
ASUS VivoBook 14 K413

Akuisisi CyberLynx, Acronis Siap Tingkatkan Portofolio Perlindungan Keamanan



Akuisisi CyberLynx, Acronis Siap Tingkatkan Portofolio Perlindungan Keamanan - Acronis, pemimpin global dalam perlindungan dunia maya, mengumumkan telah mengakuisisi CyberLynx. Informasi yangt Laptophia himpun, CyberLynx adalah firma konsultasi keamanan siber terkemuka yang berbasis di Israel yang hadir di Inggris Raya, Swiss, dan Luksemburg. Akuisisi ini menandai yang ketiga kalinya bagi Acronis dalam satu tahun terakhir, yang melanjutkan rencana percepatan pertumbuhan perusahaan.

Sebagai penyedia utama audit keamanan, pengujian penetrasi, dan solusi pelatihan berpemilik, CyberLynx menikmati kehadiran pelanggan global yang dibangun di atas keahlian teknis mutakhir dan koneksi yang kuat dengan pemasok forensik terkemuka. Memperoleh kemampuan ini akan memajukan misi Acronis untuk memberikan perlindungan dunia maya kelas dunia kepada organisasi di seluruh dunia.

Akuisisi CyberLynx, Acronis Siap Tingkatkan Portofolio Perlindungan Keamanan


“Akuisisi Acronis atas CyberLynx menunjukkan komitmennya untuk memperkuat keahliannya dalam keamanan siber. Dengan menyediakan keamanan siber terintegrasi dan penawaran perlindungan data, Acronis mengurangi kompleksitas penerapan keamanan siber dan meningkatkan ketahanan TI." 

"Akuisisi CyberLynx akan memperkuat penawaran layanan Acronis, yang selanjutnya meningkatkan kemampuan Acronis untuk menjadi mitra aktif dalam meningkatkan postur keamanan organisasi klien dengan solusi pelatihan dan konsultasi," kata Frank Dickson dari IDC.

Acronis akan mengintegrasikan layanan CyberLynx ke dalam rangkaian Layanan Keamanan Acronis, memperluas pelatihan dan solusi yang tersedia untuk meningkatkan postur keamanan organisasi. Dengan memanfaatkan keahlian CyberLynx dalam simulasi dan analisis ancaman, Acronis dapat membantu penyedia layanan terkelola (MSP) dan penyedia layanan keamanan terkelola (MSSP) dengan lebih baik karena mereka melindungi klien mereka dan berfungsi sebagai "garis pertahanan terakhir" terhadap ancaman terbaru.

“Menambahkan CyberLynx ke portofolio kami membantu Acronis memberikan layanan evaluasi keamanan kepada mitra kami, memberdayakan mereka untuk meningkatkan perlindungan klien mereka,” kata Serguei “SB” Beloussov, Pendiri dan CEO Acronis. 

"Bekerja dengan tim keamanan kami dan jaringan global Pusat Operasi Perlindungan Cyber, kami akan membantu MSP saat mereka bertransisi ke MSSP yang memberikan pelatihan dalam respons insiden, pengujian penetrasi, dan analisis forensik."

Baca juga:Review Asus ProArt StudioBook Pro X W730, Laptop Workstation 17 Inci Paling Kencang!

Dengan akuisisi ini, Acronis menambahkan lapisan baru layanan pelatihan dan keamanan dinamis ke komunitas 50.000 mitra saluran TI. 

“Dalam memajukan visinya tentang perlindungan siber, Acronis telah mendefinisikan ulang bagaimana organisasi seharusnya memikirkan tentang perlindungan data dan siber terhadap lanskap ancaman keamanan siber saat ini." 

"Dan kami senang bahwa tahap selanjutnya dari kontribusi CyberLynx akan menjadi bagian dari perusahaan visioner seperti itu. Tim kami berharap dapat berkolaborasi dengan rekan baru kami untuk terus memperkuat keamanan organisasi di seluruh dunia," kata Noam Herold, pendiri dan CEO CyberLynx.

Seiring perusahaan melanjutkan strategi pertumbuhannya yang dipercepat, Acronis berencana untuk mempertimbangkan akuisisi tambahan yang selanjutnya akan meningkatkan penawarannya dengan teknologi dan kemampuan baru yang menangani Lima Vektor Perlindungan Cyber ​​- menyelesaikan keselamatan, aksesibilitas, privasi, keaslian, dan keamanan (SAPAS) tantangan yang dihadapi data, aplikasi, dan sistem saat ini.

Tentang CyberLynx

Didirikan pada tahun 2017, CyberLynx menyediakan layanan konsultasi keamanan siber termasuk audit keamanan TI, pengujian penetrasi, dan layanan forensik siber pasca-acara. Dengan kantor di Israel, Luksemburg, Swiss, dan Inggris, CyberLynx telah memungkinkan perusahaan untuk mengatasi tantangan keamanan informasi yang sensitif dan kompleks, termasuk yang diajukan oleh aktor negara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi CyberLynx online di https://www.cyberlynx.lu.

Tentang Acronis

Acronis menyatukan perlindungan data dan keamanan siber untuk menghadirkan perlindungan siber otomatis dan terintegrasi yang memecahkan tantangan keselamatan, aksesibilitas, privasi, keaslian, dan keamanan (SAPAS) di dunia digital modern. Dengan model penerapan fleksibel yang sesuai dengan tuntutan penyedia layanan dan profesional TI, Acronis memberikan perlindungan dunia maya yang unggul untuk data, aplikasi, dan sistem dengan solusi antivirus, cadangan, pemulihan bencana, dan manajemen perlindungan titik akhir inovatif generasi mendatang. 

Dengan antimalware pemenang penghargaan dan teknologi otentikasi data berbasis blockchain, Acronis melindungi lingkungan apa pun - dari cloud hingga hybrid ke lokal - dengan biaya rendah dan dapat diprediksi.

Didirikan di Singapura pada tahun 2003 dan didirikan di Swiss pada tahun 2008, Acronis kini memiliki lebih dari 1.500 karyawan di 33 lokasi di 18 negara. Solusinya dipercaya oleh lebih dari 5,5 juta pengguna rumahan dan 500.000 perusahaan, termasuk 100% dari Fortune 1000, dan tim olahraga profesional papan atas. Produk Acronis tersedia melalui 50.000 mitra dan penyedia layanan di lebih dari 150 negara dalam lebih dari 40 bahasa.

Anda mungkin suka:Asus AIO 22 V222F, All-In-One PC yang Cocok untuk Belajar dan Sekolah di Rumah


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!