IBX582004D475488 Malwarebytes Lebarkan Sayap, Integrasikan ConnectWise Automate
ASUS VivoBook 14 K413

Malwarebytes Lebarkan Sayap, Integrasikan ConnectWise Automate



Malwarebytes Lebarkan Sayap, Integrasikan ConnectWise Automate - MalwarebytesTM, penyedia terkemuka perlindungan endpoint canggih dan solusi remediasi, hari ini mengumumkan integrasinya dengan ConnectWise Automate, solusi perangkat lunak pemantauan dan manajemen jarak jauh (RMM) terkemuka. 

Integrasi baru ini memungkinkan penyedia layanan terkelola (MSP) untuk secara lebih efektif mendeteksi, mengisolasi, dan memulihkan dari ancaman dunia maya dari dalam alur kerja ConnectWise mereka yang sudah ada. Integrasi tersebut membuat kapabilitas utama konsol OneView, keamanan titik akhir terpusat Malwarebytes, dan konsol manajemen pelanggan untuk MSP, langsung tersedia dalam antarmuka ConnectWise Automate.

Malwarebytes Lebarkan Sayap, Integrasikan ConnectWise Automate


“Malwarebytes’ OneView Plugin for Automate merampingkan penerapan OneView ke titik akhir kami, ”kata Tom Rovello, Manajer Sistem Informasi di MyITPros, mitra platinum Malwarebytes MSP. 

“Ini memberdayakan departemen layanan kami agar lebih efisien dengan memungkinkan mereka untuk mengelola fungsi umum OneView tanpa meninggalkan Automate. Selain itu, fitur ini menawarkan peringatan yang lebih proaktif yang langsung mengarah ke Kelola sehingga kami dapat terus memantau ancaman dan menjaga keamanan klien kami.”

Baca juga:Review Poco X3 NFC: Smartphone Gaming Terbaik di Kelas Menengah

Menggunakan solusi Malwarebytes dengan ConnectWise Automate memungkinkan tim MSP untuk dengan mudah memasukkan titik akhir baru, memulai pemindaian dan remediasi, dan mengotomatiskan pelacakan tiket dari dalam alur kerja mereka yang ada. Desain Malwarebytes yang efisien dan agen yang ringan berarti bahwa hampir tidak ada dampak kinerja titik akhir, meningkatkan Laba atas Investasi (ROI) dari investasi ConnectWise MSP dan menurunkan Total Biaya Kepemilikan (TCO).

“Mengelola keamanan siber titik akhir telah menjadi tantangan bagi MSP yang perlu mengelola beragam solusi untuk basis pelanggan mereka,” kata Mike LaPeters, wakil presiden Penjualan MSP di Malwarebytes di seluruh dunia. 

“Integrasi ini sangat kuat karena merampingkan keamanan titik akhir untuk penyedia MSP yang semakin diandalkan oleh bisnis kecil hingga menengah untuk meningkatkan efisiensi secara dramatis.”

Melalui OneView Plugin for Automate, MSPs dapat memanfaatkan manfaat utama produk keamanan Malwarebytes for Business untuk server pelanggan dan workstation dalam platform Automate. Pencegahan ancaman titik akhir tingkat lanjut menggunakan beberapa teknik deteksi untuk perlindungan rantai serangan penuh sementara deteksi otomatis, isolasi, dan remediasi dengan cepat menargetkan ancaman baru. 

Sehubungan dengan kemampuan tambahan dari platform cloud Nebula kami, termasuk beberapa mode isolasi titik akhir dan fitur rollback ransomware 72 jam terkemuka di industri, Malwarebytes memberikan keamanan titik akhir terbaik di kelasnya kepada MSP.

Untuk mitra yang tertarik memanfaatkan integrasi Malwarebytes dengan ConnectWise, kunjungi: https://go.malwarebytes.com/ConnectWise-Partnership.html

Anda mungkin suka:Asus AIO 22 V222F, All-In-One PC yang Cocok untuk Belajar dan Sekolah di Rumah


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!