IBX582004D475488 VALORANT Babak III Dimumkan Riot Games, Ini Fitur Barunya
ASUS VivoBook 14 K413

VALORANT Babak III Dimumkan Riot Games, Ini Fitur Barunya



VALORANT Babak III Dimumkan Riot Games, Ini Fitur Barunya - Game VALORANT tampaknya memang membutuhkan map baru agar gamer tidak bosan. Karena itulah, Babak III akan hadir map baru yang mengusung cuaca yang amat dingin seperti arktik, yakni map Icebox.

Memindahkan peta Icebox dari Episode 2 bukannya tanpa konsekuensi: kami akan menunda perilisan Agen terbaru kami selama dua minggu (satu siklus patch) setelah dimulainya Babak III. Singkatnya, patch kami akhir-akhir ini memang kurang stabil dan kami tahu banyak dari pengguna menginginkan Icebox. Menunda perilisan Agen baru memungkinkan kami untuk mengatasi masalah yang mungkin muncul saat diluncurkan bersamaan dengan Patch 1.10.

Sejujurnya, cukup menegangkan bagi kami untuk meluncurkan patch Babak III karena banyaknya jumlah konten yang dihadirkan serta potensi ketidakstabilan yang mungkin terjadi. Kami sesungguhnya ingin bergerak cepat dalam hal memecahkan masalah yang kami hadapi. 



Namun, penundaan ini memberi tim kami sedikit ruang bernapas dalam memastikan Agen yang sudah ada bisa dimainkan dengan baik di peta baru (misalnya terkait penggunaan Kamera Mata-Mata, kekebalan, kemungkinan teleportasi ke lokasi yang salah, dll.) sebelum memperkenalkan variabel lain.

Penyesuaian Rilis Babak III

Episode 1 akan diakhiri dengan penutupan yang dahsyat. Selain peta terbaru, kami juga akan membuka 50 tier konten Battlepass baru yang memungkinkan personalisasi atas permainan gamer, mengulang permainan agar bisa mendapatkan Rank atau Peringkat yang lebih baik  sistem pencarian lawan Kompetitif yang telah diperbarui, dan mencoba Agen terbaru pada patch selanjutnya..

PETA: Icebox (13 Okt untuk Tanpa Rank atau Peringkat, 27 Okt untuk Kompetitif)

Gamer bisa menguji kemampuan bertahan dan bidikan pada sebuah fasilitas riset Kingdom yang sudah lama terbengkalai di alam liar arktik.   Tembus lapisan salju tebal sebagai Attacker atau Pihak Penyerang untuk menanamkan pike. Anda juga bisa bermain sebagai Defender atau Pihak yang Bertahan menggunakan tali luncur untuk mencapai ketinggian baru yang berbahaya.

Kedua lokasi tujuan di Icebox mengedepankan pertarungan kecil, bidikan tajam, dan kemampuan beradaptasi dalam bermain.

Refreshment Kompetitif (27 Okt)

Perubahan Mode Kompetitif Babak III ini diharapkan bisa mempersempit kenaikan Rank atau Peringkatmu selagi kami berusaha menyempurnakan penataan permainan tim untuk jangka panjang agar bisa mendorong persaingan sehat.

Baca juga:Review Tronsmart Element Splash, Speaker Bluetooth Murah Tahan Air

  • Tingkatkan Act Rank Badge atau Lencana Peringkat Babak saat memasuki Babak Kompetitif berikutnya
  • Antrean Rank atau Peringkat diturunkan dari 6 tingkat menjadi 3 tingkat, agar pencarian lawan lebih sempit
  • Pilih server yang kamu inginkan dan tingkatkan kondisi ping-mu
  • Hasil peringkat Immortal+ 100% ditentukan oleh kemenangan dan kekalahan

Tonton Dev Diary terbaru kami untuk detail lebih lanjut dan intip ruang tamu Joe Ziegler.

Battle Pass Babak III (13 Okt)

Battlepass kembali disempurnakan untuk Babak III—dengan perombakan pada misi mingguan agar bisa dibuka dengan lebih cepat dan dengan tingkat Epilog tambahan.

Bidik kepala, kumpulkan XP, lalu dapatkan konten eksklusif untuk Babak III, seperti Jimat Senjata "Chilly McFreeze" agar serasi dengan pertempuran arktikmu, Kartu Pemain "Radianite Hazard", dan Semprotan Viper yang bisa digunakan untuk cuci tangan.

Beli Battlepass Premium Babak III untuk membuka lebih banyak akses ke barang-barang VALORANT, seperti Ruin Vandal, Jimat Senjata "Disco Ball", dan Surge Bucky (berikut variannya!).

Skin Senjata: Singularity (13 Okt)

Kehadrian Singularity dalam waktu dekat sungguh tak terduga. Kuat, abstrak, dan misterius. Tak ada yang tahu dari mana asalnya dan alasan dari keberadaannya.

Manfaatkan kekuatannya yang tak terkendali pada Phantom, Sheriff, Spectre, Ares, dan Melee saat kamu membeli bundel Singularity.

Jimat Senjata

Ada lebih banyak penantang (ping rendah) dari Timur Tengah dan Afrika Utara yang akan saling berhadapan di Radiant throne!

Masuklah ke permainan pada tanggal 28 Oktober untuk mendapatkan Jimat Senjata Dallah Gun Buddy dan merayakan kepulangan mereka.

Agen Baru: Skye (27 Okt)

Agen ini melindungi dan menjaga banyak hal, tetapi bukan nyawa musuhnya. Skye mendominasi jalannya pertempuran dan menyerang lawannya menggunakan sumber daya alami Bumi. Sebagai seorang Aktivis Lingkungan asal Australia, ia akan didampingi sejumlah binatang yang bisa membantunya menaikkan tingkat kesehatan dan kekuatan timnya sembari melacak semua musuh.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix G15 G512LV Glacier Blue, Fitur Lengkap dan Powerful!


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!