IBX582004D475488 Nikmati Akhir Pekan dengan 6 Rekomendasi Drama Korea Berikut Ini
ASUS VivoBook 14 K413

Nikmati Akhir Pekan dengan 6 Rekomendasi Drama Korea Berikut Ini



Nikmati Akhir Pekan dengan 6 Rekomendasi Drama Korea Berikut Ini - Akhir pekan ini akan terasa berbeda karena Viu merekomendasikan sejumlah drama yang akan mengaduk perasaan dengan berbagai cerita yang dialami para tokoh, seperti reporter televisi, pengusir hantu, asisten chef hingga pengacara. Juga drama di sekolah yang akan membuat Anda kembali ke masa-masa penuh kenangan dulu.

Tentu saja, jangan lewatkan episode-episode kritis dari Lie After Lie, Zombie Detective dan Missing: The Other Side yang sedang seru-serunya di Viu. Berikut rekomendasi Viu untuk akhir pekan:

1. Pinocchio



Inilah drama romantis tentang kehidupan para reporter televisi, yang berusaha menyajikan fakta dan kebenaran. Choi In Ha (Park Shin Hye) adalah gadis muda yang mengidap Pinocchio Syndrome, sebuah sindrom yang membuat ia cegukan saat berbohong. Cegukannya akan berhenti jika ia mengakui kebohongan yang diucapkan.

In Ha berambisi untuk menjadi reporter televisi karena ia merasa itulah pekerjaan yang paling cocok untuk dirinya yang tidak bisa menutupi kebohongan dan menyembunyikan perasaan. Sementara itu, Choi Dal Po (Lee Jong Suk) adalah seseorang yang hidup dengan identitas baru dan berusaha menutupi masa lalunya yang kelam. Seperti apa keseharian gadis yang hidup dengan Pinocchio Syndrome?

2. Bring It On, Ghost



Drama horor ini diperankan oleh Ok Taecyeon, anggota boy group 2PM yang juga berprofesi sebagai aktor. Para penggemar kpop dan drama Korea dibuat kagum oleh kemampuan akting Taecyeon sebagai pengusir setan yang lucu. Tokoh utama dalam drama ini adalah Park Bong Pal (Ok Taecyeon), anak muda yang memiliki kemampuan sebagai pengusir hantu. 

Selain itu, ada Kim Hyun Ji (Kim So Hyun), hantu yang berkeliaran selama bertahun-tahun dan selalu memakai seragam sekolah. Ketika Bong Pal dan Hyun Ji bekerja sama, mereka tidak hanya mengirim para hantu pergi ke dunia lain, tetapi juga bisa menumpas kejahatan. Seperti apa tantangan yang dihadapi Bong Pal dan Hyun Ji dalam berburu hantu bersama-sama?

Baca juga:Review Tronsmart Element Splash, Speaker Bluetooth Murah Tahan Air

3. Oh My Ghost



Sejak kecil Na Bong Sun (Park Bo Young) bisa melihat dan mudah dirasuki oleh hantu. Hal ini membuat ia menjadi pendiam dan tidak mudah berteman dengan orang lain. Bong Sun bekerja sebagai asisten chef di sebuah restoran milik chef terkenal dan juga tampan, yaitu Kang Sun Woo (Cho Jung Seok). 

Suatu hari, Bong Sun dirasuki oleh Shin Soon Ae (Kim Seul Gi), hantu yang genit dan suka menggoda pria, termasuk chef Sun Woo. Kepribadian Bong Sun yang tertutup akan berubah menjadi banyak tingkah saat ia dirasuki oleh Soon Ae. Apakah perubahan pada diri Bong Sun akan mengganggu chef Sun Woo?

4. Love with Flaws



Memiliki tiga kakak laki-laki yang tampan membuat Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo), seorang guru, tidak menyukai pria yang memesona. Baginya, pria tampan hanya akan menyusahkan dirinya karena ia sering mendapatkan masalah dengan pria yang mudah menarik perhatian para wanita. 

Sementara itu, Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyeon) adalah pria tampan yang mengagumkan dan senang menjadi pusat perhatian banyak orang. Dulu, ia pernah ditolak wanita karena dianggap tidak menarik, sehingga sekarang ia benar-benar memperhatikan penampilannya. Ketika Seo Yeon dan Kang Woo bertemu, mampukah mereka mengatasi prasangka dan menerima keunikan masing-masing? 

5. Cheer Up



Drama ini menggambarkan persahabatan anak muda di masa SMA. Kang Yeon Doo (Jung Eun Ji) merupakan siswa SMA yang lincah dan ceria. Sebagai leader di klub dance, ia populer di sekolah tetapi lemah dalam hal pelajaran. Sementara itu, Kim Yeol (Lee Won Geun) adalah bagian dari klub elite yang berisi para siswa pintar. 

Ketika kedua klub diminta bergabung untuk membentuk tim cheerleader, Yeon Doo dan Kim Yeol berusaha melupakan perbedaan di antara mereka, demi kepentingan klub. Namun, keadaan sial terus terjadi dan semua itu menguji persahabatan mereka yang mulai terjalin dengan baik. Mampukah mereka memperkuat ikatan persahabatan?

6. Class of Lies



Ki Moo Hyeok (Yoon Kyun Sang) adalah seorang pengacara yang sukses, namun sebuah kasus pembunuhan yang ia tangani membuat reputasinya menurun. Untuk memulihkan nama baiknya sebagai pengacara yang sering memenangkan kasus, ia menyamar sebagai seorang guru dan mengajar di sebuah sekolah elite. 

Sementara itu, Ha So Hyun (Keum Sae Rok) adalah salah satu guru di sekolah yang berisi anak-anak orang kaya tersebut. Rahasia para murid di sekolah membuat Moo Hyeok dan So Hyun bersatu untuk mengungkapkannya, walaupun hal itu akan membuat mereka berada dalam posisi yang menantang. Apakah keduanya mampu menghadapi tantangan yang ada di depan mereka, demi membongkar rahasia para murid?

Tentang Viu

Viu adalah layanan streaming video Over-The-Top (OTT) pan-regional terkemuka yang dioperasikan oleh PCCW media group. Viu telah tersedia di 16 pasar termasuk: Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan Myanmar di Asia; Bahrain, Mesir, Yordania, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi dan UEA di Timur Tengah; serta Afrika Selatan.

Beroperasi dengan dukungan iklan dan para subscriber premium, Viu menghadirkan konten premium dalam genre yang berbeda dari penyedia konten top lainnya dengan bahasa dan subtitle lokal, serta seri produksi asli di bawah inisiatif "Viu Original".

Viu menawarkan kepada para pengguna konten populer dan terkini dengan fitur streaming dan unduh (download), serta fitur interface pengguna yang dilokalkan. Dengan teknologi Dynamic Adaptive Transcoding yang dipatenkan, Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) di perangkat yang terhubung, mis. smartphone dan tablet, smart TV pilihan, serta di web dengan login ke www.viu.com.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix G15 G512LV Glacier Blue, Fitur Lengkap dan Powerful!


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!