IBX582004D475488 XPG GAMMIX S70 PCIe Gen4 M.2 2280 Resmi Diluncurkan Adata
ASUS VivoBook 14 K413

XPG GAMMIX S70 PCIe Gen4 M.2 2280 Resmi Diluncurkan Adata



XPG GAMMIX S70 PCIe Gen4 M.2 2280 Resmi Diluncurkan Adata - Setelah meluncurkan lini GAMMIX S50 Lite, XPG selaku penyedia sistem, komponen, dan periferal untuk para gamer, profesional esports, dan penggemar teknologi, hari ini mengumumkan solid state drive (SSD) XPG GAMMIX S70 PCIe Gen4x4 M.2 2280. 

Dengan peluncuran S70, XPG kini menawarkan jajaran lengkap SSD Gen4, yang mencakup GAMMIX S50 dan S50 Lite, untuk memenuhi berbagai anggaran dan kebutuhan. Dengan adopsi PCIe 4.0 generasi berikutnya, GAMMIX S70 memberikan kinerja baca dan tulis yang tak tertandingi dan memiliki perbedaan sebagai SSD M.2 tercepat di dunia.

XPG GAMMIX S70 PCIe Gen4 M.2 2280 Resmi Diluncurkan Adata


Dengan munculnya jaringan 5G dan volume data yang terus berkembang sedang diproses, PCIe Gen4 adalah peningkatan penting yang akan membawa perangkat penyimpanan ke level berikutnya. GAMMIX S70 memperluas seri XPG Gen4 SSD dengan opsi baru bagi pengguna cerdas yang ingin memanfaatkan yang terbaik yang dapat ditawarkan PCIe 4.0. 

Olahraga dengan kecepatan baca / tulis yang sangat cepat hingga 7400/6400 MB per detik. Pengguna tidak akan ragu bahwa mereka telah mencapai puncak kinerja SSD. Dalam kombinasi dengan NVMe 1.4 yang kompatibel, Dynamic SLC Caching, S70 menawarkan kinerja yang jauh lebih unggul dari SATA dan PCIe 3.0 SSD. Untuk menambah kemudahan penggunaan dan kenyamanan, S70 kompatibel dengan PCIe 3.0.

XPG GAMMIX S70 PCIe Gen4 M.2 2280 Resmi Diluncurkan Adata

Untuk pengoperasian dan stabilitas yang andal, S70 dilengkapi dengan desain penyebar panas CoolArmor milik XPG. Penyebar panas aluminium memiliki struktur bertingkat, yang menyerupai lapisan pelindung, untuk meningkatkan luas permukaan dan ruang berlubang di bawahnya. Desain ini memberikan pembuangan panas yang lebih efektif yang dapat menurunkan suhu hingga tiga puluh persen.

Baca juga:Review Poco F2 Pro: Performa Flagship Snapdragon 865 Siap Sambut 5G

Selain parameter kinerja utamanya, S70 mendukung teknologi kode koreksi kesalahan LDPC untuk mendeteksi dan memperbaiki rentang kesalahan data yang lebih komprehensif untuk transmisi data yang lebih akurat dan peringkat Total Bytes Written (TBW) yang lebih tinggi. 

Selain itu, dengan Perlindungan Data End-to-End (E2E) dan Enkripsi AES 256-bit, S70 memastikan keamanan dan integritas data. Semua komponen yang dibungkus dalam S70 telah lulus penyaringan, pengujian, dan sertifikasi yang cermat untuk memberikan produk keandalan dengan kualitas terbaik. S70 hadir dalam varian 1TB dan 2TB dan didukung oleh garansi 5 tahun.

Tentang XPG

XPG didirikan oleh ADATA dengan tujuan menyediakan produk-produk berkinerja tinggi untuk para gamer, esports pro, dan penggemar teknologi. XPG berkomitmen untuk mengembangkan produk yang membantu pengguna mencapai kinerja ekstrem; karena itu, ia bekerja erat dengan komunitas game dan esports untuk mengumpulkan wawasan tentang kebutuhan nyata pengguna dan memasukkannya ke dalam perangkat kerasnya.

Di luar kinerja, setiap produk XPG melampaui metodologi pengujian ADATA A + yang ketat, yang memastikan standar stabilitas dan keandalan tertinggi. Produk XPG tidak hanya menampilkan fungsionalitas dan daya tahan yang kuat, tetapi mereka juga bersinar dengan desain keren yang telah mendapatkan penghargaan internasional bergengsi seperti Good Design Award Jepang. XPG menghadirkan pengalaman bermain game yang ekstrem untuk membuat setiap momen menyenangkan.

Anda mungkin suka:Review Umidigi A7 Pro, Smartphone Android 10 Mewah dengan Harga Murah


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!