IBX582004D475488 Homemade Love Story dan Zombie Detective, Drama Terbaru di Viu
ASUS VivoBook 14 K413

Homemade Love Story dan Zombie Detective, Drama Terbaru di Viu



Homemade Love Story dan Zombie Detective, Drama Terbaru di Viu - Penayangan perdana drama Homemade Love Story pada 19 September di Korea Selatan mampu meraih rating tinggi. Drama ini menceritakan tentang tiga keluarga yang tinggal satu atap di rumah sewaan bernama Samgwang Villa. 

Keluarga Lee Bit Chae Woon (Jin Ji Joo) menjalani kehidupan yang sederhana meskipun tidak memiliki banyak uang. Keluarga Woo Jae Hee (Lee Jang Woo) merupakan keluarga yang kaya namun jauh dari kedamaian. Juga terdapat keluarga Kim Jing Won (Hwang Shin Hye) yang terlihat sempurna dari luar tetapi ternyata menyembunyikan kesulitan tersendiri. 

Homemade Love Story dan Zombie Detective, Drama Terbaru di Viu


Akankah setiap keluarga menemukan kebahagiaan mereka masing-masing? Samgwang Villa menjadi saksinya. Empat episode perdana sudah dapat Anda saksikan di Viu. Jangan lewatkan episode berikutnya setiap hari Minggu.

Zombie Detective




Zombie Detective merupakan salah satu drama yang sangat dinantikan oleh pecinta drakor karena mencetak rating yang tinggi. Drama ini disutradarai oleh Sim Jae Hyun yang merupakan asisten sutradara The Producers (2015) dan sutradara utama di Wings, Fly Up (2020) serta dibintangi oleh aktor kawakan Choi Jin Hyuk. 

Baca juga:Review Poco F2 Pro: Performa Flagship Snapdragon 865 Siap Sambut 5G

Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk) telah menjadi zombie selama dua tahun terakhir. Moo Young meniru perilaku manusia di suatu desa untuk dapat hidup berdampingan dengan manusia. Lalu, ia pergi ke kota dan membuka kantor detektif swasta. Sayangnya, Moo Young tidak mengingat kehidupan manusianya sebelum menjadi zombie. Kong Sun Ji (Park Joo Hyun), mantan jurnalis investigasi, bekerja paruh waktu di kantor Moo Young. 

Selama memecahkan kasus, Moo Young dibantu oleh Sun Ji dan selama itu juga Moo Young berusaha untuk mendapatkan ingatan akan masa lalunya selama menjadi manusia. Berhasilkah usaha Moo Young merebut ingatannya kembali? Empat episode perdana sudah tayang hari Minggu lalu. Jangan lewatkan kelanjutannya

Tentang Viu

Viu adalah layanan streaming video pan-regional over-the-top (OTT) terkemuka yang dioperasikan oleh PCCW Media Group, tersedia di 16 negara termasuk: Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan Myanmar di Asia; Bahrain, Mesir, Yordania, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi dan UEA di Timur Tengah; serta Afrika Selatan.

Beroperasi dengan tingkat layanan yang didukung iklan dan langganan premium, Viu menghadirkan konten premium dalam genre yang berbeda dari penyedia konten top dengan bahasa dan subtitle lokal dan regional, serta serial produksi asli di bawah inisiatif "Viu Original".

Viu menawarkan konten populer dan terkini kepada pengguna dengan fitur streaming dan unduh, dan antarmuka pengguna yang dilokalkan. Dengan teknologi Dynamic Adaptive Transcoding yang dipatenkan, Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) pada perangkat yang terhubung, misalnya smartphone dan tablet, smart TV tertentu, serta pada web dengan mengunjungi www.viu.com.

Anda mungkin suka:Review Realme Narzo, Layar Smooth dengan Performa Yahud


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!