IBX582004D475488 Dr. Lisa Su, President dan CEO AMD Berikan Keynote di CES 2021
ASUS VivoBook 14 K413

Dr. Lisa Su, President dan CEO AMD Berikan Keynote di CES 2021



Dr. Lisa Su, President dan CEO AMD Berikan Keynote di CES 2021 -  Consumer Technology Association (CTA)® hari ini mengumumkan bahwa Presiden dan CEO AMD Dr. Lisa Su akan memberikan keynote dalam CES® 2021, gelaran acara teknologi paling berpengaruh di dunia. Dr. Su akan mempresentasikan visi AMD untuk masa depan penelitian, pendidikan, pekerjaan, hiburan, dan game, termasuk portofolio solusi komputasi dan grafis berperforma tinggi. Ini akan menjadi pertama kalinya keynote CES diberikan secara real time kepada para peserta yang telah terdaftar di seluruh dunia.   

CES 2021 akan menjadi pengalaman serba digital, memperluas jangkauan acara global ini kepada seluruh peserta. Para peserta akan mendapat kursi di baris depan dengan terobosan teknologi terbaru. Merek dan startup global akan meluncurkan produk-produk mutakhir terbaru. Para pemimpin akan membagikan ide-ide yang akan membentuk masa depan. Pengalaman imersif baru ini akan menyatukan komunitas teknologi.  

Dr. Lisa Su, President dan CEO AMD Berikan Keynote di CES 2021


“Teknologi dan inovasi membantu kita semua merespon perubahan zaman yang cepat ini. Saat kami menata ulang CES 2021 dan beralih ke pengalaman serba digital, kami berharap dapat mendengar dari Dr. Su saat dia menyoroti bagaimana AMD bekerja dengan mitra industri terkemuka lainnya untuk memecahkan beberapa tantangan terberat di dunia." 

"Solusi dan teknologi canggih yang diperkenalkan oleh AMD tidak diragukan lagi akan mengubah cara kami bergerak maju sebagai sebuah industri," kata Gary Shapiro, presiden and CEO, CTA.

“Teknologi AMD adalah inti dari beberapa produk dan layanan konsumen yang paling populer saat ini. Saat kami mendorong performa, kami memperluas apa yang mungkin dalam komputasi personal, gaming dan layanan serta pengalaman online, ”kata Dr. Lisa Su, Presiden dan CEO AMD. 

“Saya berharap untuk membagikan perkembangan teknologi baru yang menarik di CES 2021, dan yang memberikan makna bagi cara kita hidup, bekerja, belajar, dan bermain.”   

Dr. Su telah menjabat sebagai presiden dan CEO AMD sejak Oktober 2014, dan sebagai Dewan Direksi AMD. Pada 2014, Dr. Su sebagai chief operating officer bertanggung jawab untuk mengintegrasikan unit bisnis, penjualan, operasional global, dan tim infrastruktur ke dalam satu organisasi yang bertanggung jawab atas strategi dan eksekusi produk di pasar. 

Baca juga:Asus Zenbook 14 UM425IA AM701S, Ultrabook Super Ringan dan Powerful bertenaga Ryzen 7 4700U

Dr. Su bergabung dengan AMD pada Januari 2012 sebagai senior vice president and general manager, unit bisnis global dan bertanggung jawab untuk menjalankan eksekusi bisnis produk dan solusi AMD secara menyeluruh. Selain memberikan keynote di CES 2019, ini adalah kali kedua Dr. Su akan mempresentasikan keynote CES.   

Dr. Su baru-baru ini mengumumkan memberikan keynote Verizon Chairman dan CEO Hans Vestberg. Jadwal keynote CES akan diperbarui secara berkala saat pembicara keynote diumumkan. Para pemikir visioner dan pemimpin teratas diharapkan untuk berbicara dan membagikan wawasan tentang teknologi mutakhir perdana selama CES 2021.   

Dimiliki dan diproduksi oleh CTA, CES 2021 akan menjadi pengalaman serba digital yang menghubungkan peserta pameran, pelanggan, para pemimpin, dan media dari seluruh dunia. CES 2021 akan memungkinkan peserta untuk mendengar dari inovator teknologi, melihat teknologi mutakhir dan peluncuran produk terbaru, serta terlibat dengan merek global dan perusahaan rintisan dari seluruh dunia. 

Selama lebih dari 50 tahun, CES telah menjadi panggung global untuk inovasi, dan CES 2021 akan menyediakan platform yang menarik bagi perusahaan besar dan kecil untuk meluncurkan produk, membangun merek, dan membentuk kemitraan. Kunjungi CES.tech untuk semua pembaruan CES 2021 dan halaman media untuk semua media.    

Tentang CES

CES® adalah acara teknologi paling berpengaruh di dunia - tempat pembuktian untuk teknologi terobosan dan inovator global. Di sinilah merek terbesar dunia berbisnis dan bertemu mitra baru, dan inovator paling tajam tampil di panggung. 

Dimiliki dan diproduksi oleh Consumer Technology Association (CTA) ®, CES menampilkan setiap aspek dari sektor teknologi. CES 2021 akan menjadi pengalaman serba digital yang berlangsung pada 11-14 Januari 2021. CES kembali ke Las Vegas 5-8 Januari 2022. Pelajari lebih lanjut di CES.tech dan ikuti CES tentang sosial.

Tentang AMD

Selama lebih dari 50 tahun, AMD sudah mendorong inovasi pada teknologi computing, grafis, dan visualisasi berperforma tinggi ― unsur pokok untuk bermain game, immersive platforms, dan pusat data. 

Ratusan juta konsumen, bisnis-bisnis Fortune 500 terkemuka, dan fasilitas penelitian sains yang canggih di seluruh dunia bertopang pada teknologi AMD setiap harinya untuk memperbaiki cara mereka hidup, bekerja, dan bermain. Pegawai AMD di seluruh dunia berfokus untuk membangun produk-produk yang hebat yang mendorong melewati batas kemungkinan. 

Anda mungkin suka:Review Poco F2 Pro: Performa Flagship Snapdragon 865 Siap Sambut 5G


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!