eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ingin Liburan Akhir Pekan ke Belitung? Unduh Aplikasi ini!

Ingin Liburan Akhir Pekan ke Belitung? Unduh Aplikasi ini! - Anda pastinya pernah mendengar tentang keindahan Pulau Belitung, bukan? Di kawasan ini memang banyak ditemukan objek wisata yang memikat. Berdasarkan pendapat para wisatawan terdapat beberapa spot menarik yang sayang bila dilewatkan begitu saja. Pulau Tanjung Tinggi adalah salah satunya.

Sebagai pantai yang luar biasa indah, pantai ini memiliki hamparan batu granit yang cantik. Semua sisi area pulau bahkan bisa menjadi spot foto yang indah untuk diabadikan.

Bebatuan granit berukuran besar menjadi objek natural yang instagramable untuk didokumentasikan. Batu granit tersebut tersebar begitu banyak sehingga menyajikan pemandangan pantai yang tiada duanya menyatu hingga pantai Tanjung Kelayang.
Pantai Tanjung Kelayang, Belitung (credit: https://blog.tripcetera.com/id/tanjung-kelayang/)
Pantai Tanjung Kalayang juga tidak kalah indahnya. Terletak di kawasan utara Belitung, pantai ini pun menjadi spot wisata primadona bagi para turis. Sementara Pulau Batu Belayar merupakan salah satu gugusan pulau indah di bagian utara Pulau Belitung. Pulau ini juga banyak dikunjungi oleh para wisatawan karena bentuknya unik seperti tiang kapal.

Itu tadi beberapa keindahan pantai yang menjadi favorit para turis saat liburan di Pulau Belitung. Jangan lupa, demi kelancaran liburan Anda, sebelum berangkat pastikan untuk mengunduh aplikasi Airy dan pesan hotel murah di Airy Rooms.

Aplikasi Airy adalah aplikasi yang mudah diunduh, praktis, serta mudah digunakan. Aplikasi ini menyediakan penginapan dengan harga murah dengan fasilitas yang Anda butuhkan saat berlibur. Nah, jika Anda penasaran akan keunggulan aplikasi Airy ini, berikut penjelasannya.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Airy

  • Aplikasi Airy praktis dan mudah digunakan. Anda bisa mengunduhnya di smartphone Anda secara langsung.
  • Airy Rooms bekerja sama dengan banyak hotel di hampir seluruh kota di Indonesia. Hotel-hotel yang tergabung dalam jaringan Airy mengikuti standar hotel manajemen Airy.
  • Aplikasi ini akan membantu Anda untuk menemukan lokasi hotel di Belitung dengan harga sesuai bujet.
  • Anda bahkan bisa mengakses informasi harga yang transparan beserta tampilan map, termasuk pajak.
  • Penampakan hotel pun bisa Anda cek melalui foto-foto yang dipajang secara up to date.
  • Setelah memesan, Anda bisa melakukan pembayaran secara fleksibel baik dengan kartu kredit, transfer bank, ataupun di gerai minimarket terdekat seperti Alfamart, Alfamidi, atau indomaret. 
  • Dengan aplikasi Airy ini, Anda dapat mengatur perjalanan dan menyimpan riwayat perjalanan dengan mudah.
  • Anda bisa menjadi yang pertama menerima informasi promo yang akan dikirim secara langsung ke aplikasi Airy di smartphone Anda.
Harga hotel yang ditawarkan dalam jaringan Airy tidak akan menguras dompet. Apalagi bujet terbesar saat liburan adalah biaya hotel, sehingga liburan Anda bisa lebih hemat. Anda juga akan mendapatkan fasilitas dengan 7 jaminan kenyamanan.

Fasilitas ini meliputi jaringan wifi, TV layar datar, AC, shower air hangat, perlengkapan mandi, serta air minum gratis. Jadi, segera unduh aplikasi Airy ini sebelum berlibur ke Belitung. Anda akan mendapatkan hotel strategis, dengan kamar berpendingin udara dan tempat tidur yang bersih dan nyaman.

Jangan khawatir, jaringan Airy Rooms sudah tersebar di kota besar di Indonesia. Jadi, jika Anda ingin berakhir pekan ke Belitung, segera manfaaatkan aplikasi Airy. Layanan pelanggan pun siap membantu Anda 24 jam, jika Anda membutuhkan bantuan. Perlu diketahui jika transaksi di Airy dipercaya masyarakat dan aplikasinya telah digunakan lebih dari satu juta pengguna di Indonesia.