IBX582004D475488 PUBG Mobile Update 0.16.5: Usung Tema Operation Tomorrow
Asus TUF Gaming FX505

PUBG Mobile Update 0.16.5: Usung Tema Operation Tomorrow


PUBG Mobile Update 0.16.5: Usung Tema Operation Tomorrow – Pembaruan konten 0,16.5 resmi hadir di PUBG MOBILE; memiliki mode Dominasi baru dengan peta Arena baru "Town", Royale Pass Musim 11 yang semuanya bertemakan "Operation Tomorrow" dan banyak peningkatan lainnya, tersedia gratis di App Store dan Google Play mulai Kamis, 9 Januari.

Para pemain sekarang bisa masuk ke peta Arena baru "Town" dengan mode Dominasi yang baru, di mana pemain ditugaskan masuk ke tim biru atau merah untuk pertempuran 4v4 dan menjadi pemenang. Satu pangkalan acak akan diaktifkan segera setelah pertandingan dimulai, dan pangkalan berikutnya akan diaktifkan setelah pangkalan pertama ditangkap oleh salah satu tim.
Tim yang menangkap 2 pangkalan pertama dari total 3 pangkalan, menang. Super Weapon Crates tersedia bagi pemain untuk menjatuhkan musuh dengan senjata super nikmati pertempuran yang menarik.

Menanggapi permintaan pemain untuk pelatihan senjata api, versi asli dari peta Warehouse telah dipulihkan dan dikonversi menjadi peta Pelatihan Arena, pemain dapat mengambil dan melatih senjata apa pun kapan saja alih-alih menggunakan Loadout mereka.
Baca juga:Amazfit GTR Review: Smartwatch Mewah dengan Baterai Tahan Lama

Selain mode gameplay baru dan peta baru, pemain juga dapat membuka tema terbaru, "Operation Tomorrow" dengan lebih banyak misi dan hadiah baru, serta pakaian futuristik berkualitas tinggi saat Royale Pass Season 11 dimulai.

Pembaruan konten 0.16.5 PUBG MOBILE juga mencakup:
  • Light Snowmobile - Dalam Mode Klasik, pemain sekarang dapat menikmati kendaraan baru secara eksklusif di peta Vikendi, yang merupakan perjalanan yang sempurna untuk dua orang. Ini lebih cepat dan bergerak lebih efisien daripada Snowmobile sebelumnya tetapi juga lebih mudah rusak.
  • Firearm Balancing - Kerusakan single-shot Groza diturunkan dari 48 menjadi 45 di Team Arena
  • Musim Rekap - Setelah musim baru dimulai, halaman Rekap Musim akan segera hadir bagi para pemain untuk melihat statistik dan perkembangan mereka dari musim sebelumnya.
  • Peningkatan Royale Pass - Misi multi-opsi baru di Team Arena, Mode Payload dan lainnya menawarkan hadiah baru. Panduan misi dan tampilan juga telah ditingkatkan.
  • Pembaruan tambahan dalam fitur keamanan, tombol status unduhan dll.

Tentang PUBG Mobile

PUBG MOBILE adalah game yang dikembangkan oleh Tencent Games and PUBG Corp dengan didasarkan pada PLAYERUNKNOWN’s BATTLEGROUNDS, fenomena pertempuran royal asli, berasal dari permainan PC dan Xbox One yang membawa kehebohan di dunia hiburan interaktif pada tahun 2017.

Membawa sampai 100 pemain berparasut ke pulau terpencil untuk melakukan pertempuran dalam pertarungan winner-takes-all. Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain memasuki zona permainan yang menyempit.
Anda mungkin suka:Vivo Y19 Review: Smartphone Kelas Menengah yang Serba Besar!

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!