IBX582004D475488 Adata XPG Pamerkan Prototipe SSD PCIe Gen4 di CES 2020
Asus ExpertBook B9450

Adata XPG Pamerkan Prototipe SSD PCIe Gen4 di CES 2020


Adata XPG Pamerkan Prototipe SSD PCIe Gen4 di CES 2020 – ADATA Technology, produsen terkemuka modul DRAM kinerja tinggi dan produk NAND Flash, saat ini menampilkan prototipe PCIe Gen4 solid state drive (SSD) generasi berikutnya di Venetian Las Vegas, Titian 2206, selama CES 2020 (7 Januari - 10). Tiga prototipe SSD, yang dikenal sebagai Project SAGE, INDIGO, dan PEARL, menunjukkan komitmen XPG untuk menawarkan jajaran penuh SSD generasi mendatang yang dapat memenuhi kebutuhan dan anggaran yang tajam dari konsumen dan segmen yang berbeda.
SSD menampilkan kinerja luar biasa, termasuk kecepatan baca hingga 7000MB per detik dan penulisan hingga 6000MB. Mereka juga mendukung NVMe 1.4 dan platform AMD terbaru, menjadikannya ideal untuk gamer, pencipta, dan aplikasi 5G. Terlebih lagi, SSD diproduksi dengan teknik nanolithografi terbaru untuk membuat SSD yang lebih hemat daya dan menghasilkan lebih sedikit panas. XPG menargetkan untuk meluncurkan jajaran PCIe Gen4 SSD baru pada paruh kedua tahun 2020.

Tentang XPG

XPG didirikan oleh ADATA dengan tujuan menyediakan produk-produk berkinerja tinggi untuk para gamer, esports pro, dan penggemar teknologi. XPG berkomitmen untuk mengembangkan produk yang membantu pengguna mencapai kinerja ekstrem; karena itu, ia bekerja erat dengan komunitas game dan esports untuk mengumpulkan wawasan tentang kebutuhan nyata pengguna dan memasukkannya ke dalam perangkat kerasnya.

Di luar kinerja, setiap produk XPG melampaui metodologi pengujian ADATA A + yang ketat, yang memastikan standar stabilitas dan keandalan tertinggi. Produk XPG tidak hanya menampilkan fungsionalitas dan daya tahan yang kuat, tetapi mereka juga bersinar dengan desain keren yang telah mendapatkan penghargaan internasional bergengsi seperti Good Design Award Jepang. XPG menghadirkan pengalaman bermain game yang ekstrem untuk membuat setiap momen menyenangkan.
Anda mungkin suka:Amazfit GTR Review: Smartwatch Mewah dengan Baterai Tahan Lama

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!